Seperti biasa dipagi hari syaila dan abizar selalu ribut karena handuk .
" ihhhh , uda berapa kali si syaila bilang kalau habis dipakai itu dikembalikan ketempatnya bukan di taruh sembarang tempat gini " ucap syaila.
"Hehehe , maaf sayang jangan marah marah mulu dong nanti cepet tua" ucap abizar.
"Hihihi, miif siying jingin mirih mirih mili ding ninti cipit tii" kesal syaila.
"Heee , gak boleh gitu sama suami sendiri" ucap abizar.
"Lagian , kamu ngeselin" ucap syaila.
"Ngeselin tapi sayangkan" goda abizar.
"Kata siapa" ucap syaila.
"Kata kamu" ucap abizar.
"Affa iya kids" ucap syaila.
"Heee, kamu itu anak kecil mas lebih tua dari kamu ya" ucap abizar.
"Oh iya syaila kan nikah sama om om wleee" ledek syaila.
"Om om tapi menggoda, sini sama om" goda abizar.
"Om jangan om , saya masi polos" ucap syaila.
"Polos apa polos" ucap abizar.
"Kan syaila emang polos,lugu,cupu,pendiam" ucap syaila.
"Terus yang semale-" belum selesai abizar berbicara syaila langsung mencium bibirnya.
"Berisik" ucap syaila kemudian.
Baca doang ya para readers jangan dibayangin 😠
"Uda berani ya sekarang" ucap abizar.
"Kaburrrrrr" ucap syaila dan ya dia benar benar kabur.
🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺
Sore ini abizar akan mengisi acara pengajian di pesantren milik kerabatnya.
"Mas syaila boleh tanya gak" ucap syaila.
"Boleh dong sayang, mau tanya apa" ucap abizar.
"Akhir akhir ini susah banget istiqomah hafalannya , kira kira kenapa ya" ucap syaila.
" ngafalin Qur'an harusss Istiqomah dari beberapa hal , Ada sih dalam ta'alim mutaalim itu ada beberapa pertama itu adzab berbicara nya jangan sama kan berbicara seenaknya , kedua.gak boleh berbohong walaupun sekecil pun contoh meminjam bolpen tapi gak ijin dulu walaupun nanti dikembalikan,ketiga . Istiqomah terusss walaupun banyak cobaan nantinya,keempat.menutupi aib semua gurumu,dan orang tua,dan kelima.jangan membicarakan orang lain" ucap abizar.
"Ohhh begitu , iya si kadang syaila sama temen temen sering gosipin para seleb tiktok gitu" ucap syaila.
"Gak boleh di ulangi lagi ya cantik"ucap abizar sambil mencubit syaila.
"Hehehe , maaf" ucap syaila.
"ya uda ayo berangkat" ucap abizar.
🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺
Sesampainya ditempat acara , abizar langsung diminta untuk memulai ceramahnya. Selama acara berlangsung syaila tidak mau duduk bersama abizar ia ingin duduk bersama para ibu ibu .
Saat abizar berceramah sesekali ia melirik lirik kearah istrinya dan saat ceramahnya mau selesai abizar bertanya pada para hadirin.
"Apa ada yang ingin ditanyakan bapak ibu" ucap abizar.Dan ada seorang ibu ibu bertanya pada abizar dan pertanyaannya adalah.
"Gus , apa gus sudah menikah. Kalau belum mau gak sama anak saya, anak saya cantik loh gus" ucap seorang ibu ibu.
Abizar pun tersenyum.
" maaf ibu , saya sudah menikah dan saya kesini tidak sendirian melainkan bersama istri saya " ucap abizar.abizar melirik kearah istrinya dan.
" itu istri saya dibelang ibu , humairah sini sayang" panggil abizar. Namun syaila terliah malu malu sehingga abizar harus menjemputnya.
"Ibu ibu bapak bapak , perkenalkan ini istri saya. Namanya syaila hafiza dia istri saya yang sangat saya cintai dan insya allah istri pertama dan terakhir saya" ucap abizar.
"Gak mau cari istri lagi gus" tanya seorang ibu ibu yang tadi.
"Istri saya ini saja sudah cukup dan insya allah saya tidak ingin mencari lagi. Bagi saya dia sudah sempurna" ucap abizar.
Syaila tersipu malu dan pipinya memerah.
"Jika tidak ada pertanyaan lagi , maka saya tutup acara ini wallahul muwaffiq ila aqwamit thariq wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh" ucap abizar.
Karena melihat syaila yang sudah capek , ia mengajak syaila berpamitan dulu lalu mengajaknya langsung pulang.
Sesampainya dirumah ia langsunh merebahkan tubuhnya diatas kasur.
"Cuci kaki dulu sayang" ucap abizar.
"Capek" ucap syaila.
"Ayo mas gendong" ucap abizar lalu ia menggendong syaila ala koala.
Setelah mencuci kakinya syaila dan abizar langsung pergi tidur.
"Kapan ya disini ada dedek bayinya lagi" ucap syaila.
" jangan sedih sayang, kalau sudah waktunya insya allah akan ada dedek bayi mungil didalam sini " ucap abizar sambil mengelus perut datar syaila.
"Semoga secepatnya" ucap syaila.
"Amin, mau nyicil gak" ucap abizar.
"Gak mau capek" ucap syaila , ia menyembunyikan wajahnya di dada bidang abizar dan akhirnya mereka berdua tertidur pulas.
Seperti biasa jangan lupa vote 😘hehehe syukron
KAMU SEDANG MEMBACA
Gus Abizar
Teen FictionLangsung baca aja , kalau gak suka bisa skip dan tolong hargai para penulis ya :)