Prolog

107 65 42
                                    


"Sampai bertemu dengan rahasia kita."


<><><>

Dimalam yang gelap, disertai rintikan air hujan seorang laki-laki berjaket hitam dengan topi berlari tergesa-gesa. Ia di kejar oleh beberapa orang. Laki-laki itu terus berlari tak tentu arah. Sampai pada akhirnya dirinya terpojok.

Ia menengok kebelakang, kebingungan dan prustasi mulai menerpa dirinya. Sungguh, jika tidak segera menghindar dari orang-orang itu ia akan mati.

"Sial!"

Saat sedang berpikir tiba-tiba saja tangannya ada yang menarik, membawanya untuk bersembunyi di suatu tempat.

Laki-laki itu menatap seseorang yang menolongnya yang ternyata adalah seorang gadis. Setelah dirasa aman, gadis itu menyelipkan sebuah jepit rambut pada tangannya dan kemudian berlalu pergi.

Laki-laki itu keluar dari tempat persembunyiannya, kemudian mulai manaiki mobil taksi. Didalam mobil ia terus melihat jepit rambut dengan hiasan bunga. Ia penasaran siapa sebenarnya orang yang sudah menyelamatkan dirinya.

"Malam ini kita balapan!" Ucapnya pada seseorang yang ia telepon.

####

Ini adalah kisah seseorang yang saling bersangkutan, mereka sama-sama sedang mencari tahu tentang rahasia yang tidak pernah mereka ketahui. Mencari kebenaran tentang apa yang terjadi di kehidupan mereka.

Salah satunya adalah kisah seorang remaja berusia 17 tahun, bernama Arsha Syauqi. Semua tentang hidupnya, semua masalah yang ia punya selalu ia cerita kan pada teman rahasianya. Namun, sampai sekarang Arsha belum bisa mengetahui siapa sesungguhnya teman rahasianya itu.

Kisah ini akan membawa kita juga pada perjuangan seseorang untuk melawan kejahatan. Untuk memenangkan keadilan yang sempat menghilang. Kisah anak remaja yang tak biasa. Kisah rahasia yang tak pernah mereka ketahui sedikit pun.

Mari kita mulai dengan hal baik....

Next part.....

Author nafaaa04 🍒

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author nafaaa04 🍒

Assalamualaikum

Hai, semuanya apa kabar?
Aku harap kabar kalian baik-baik aja ya... Hari ini aku akan up cerita ke-enam ku, semoga kalian suka dan tertarik membacanya.

Disclaimer!!!

Cerita ini murni karangan yang aku buat sendiri melalui imajinasi ku sendiri dan beberapa terinspirasi dari kehidupan pribadi ku. Jika ada kesamaan nama tokoh harap di maklumi karena itu ketidak sengajaan, dan jika ada beberapa kata yang salah ketik (typo) mohon maaf aku masih belajar, kalian bisa komen untuk dikoreksi 🙏

Sekian.. enjoy reading ☺️

Ia RahasiakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang