10. Kamu Juga Manusia

1.9K 315 65
                                    

Hai,

Yang kurang suka skip saja ya

Ket.
Lanjutan chapter 07

~*~

Dyo ketiduran setelah puas ngeluapin emosi. Darah di lengannya yang gak sempet dia bersihin udah mengering, bahkan serakan beling belum dia beresin karna bener-bener langsung tepar karna capek nangis. Dia kebangun denger telpon dari temennya. Dari Rika. Tapi gak dia angkat, pandangannya lebih fokus ke jam yang tertera di layar hpnya.

Dia langsung bangkit dan masuk kamar mandi buat ambil wudhu. Udah jam delapan pagi, tidurnya kebablasan. Urusan yang lain dia garap nanti dah, yang penting sholat dulu. Pas udah selesai sholat, baru deh dia balesin chat dari temen-temennya.

Rika (21)
Reski W. Purnama (45)
TIRTA BOS BONGGOLAN (33)
Mamih Cantix (3)
Papih Kong (5)

Reski dari semalem nelponin karna Dyo bilang lagi capek banget. Reski selalu sigap tiap kali Dyo bilang capek, karna capeknya Dyo bukan di raganya, tapi batinnya. Reski kenal Dyo, jadi kalo Dyo udah mulai capek, harus ada orang di sebelahnya. Gak perlu ngasih nasihat apapun, cukup denger atau temenin aja, karna Dyo seringnya gak ngomong apapun, cuma diem sambil sandaran terus tau-tau nangis tanpa suara gitu aja.

Reski W. Purnama,
Yaudah kalo gak mau nerima telpon gue, mungkin memang cuma mau bilang lagi capek. Besok sore gue jemput ya, kita jalan-jalan nyari kolek pisang sama es buah hehehe
01.22

Dyo senyum baca chat terakhir dari Reski setelah banyaknya panggilan yang dia abaikan. Dia kirim balesan stiker 'okay' ke Reski sebagai jawaban dia setuju.

Kemudian dia beralih ke chat Mamih sama Papih. Keduanya ngingetin sahur. Lalu beralih ke grup sama dua sobatnya. Gak ada yang penting sih, jadi dia skip aja. Dan yang terakhir dari Rika. Sebelum dia buka isi chatnya, dia tarik buang nafas dulu.

Rika,
Gue kesel banget sama dosen gue anjing. Kesel sama jurusan juga. Kemaren katanya online, sekarang bilang offline. Pokoknya kalo ujiannya offline gue gak bakal maju.
08.02

ZAAAAMMM GUE BINGUNG, GUE KESELLLL
08.04

Gue gak mau ujian offline, kemaren gue juga udah bilang ke dosennya kalo ujiannya online sesuai sama jadwal. Gue juga bilang udah pulang ke Jawa, jadi kudu online dong
08.06

Gak mau tau, pokoknya harus online. Kalo gak online, gue gak bakal mau ujian
08.07

ZAM GUE BUTUH LO SUMPAAAH, PENGEN NANGIS BANGET 😭
08.10

Gue ke kosan lo ya
08.15

Dyo buang nafas berat, mejamin mata sambil istighfar berkali-kali. Pengen dia abaiin, tapi susah banget. Jadinya dia bales,

Dyo Zamzam,
Yo
08.30

Rika,
Otw sekarang
08.31

Mata bulet Dyo melotot, dia lihat lagi penampakan kamarnya yang kaya kapal pecah. Buru-buru dia berdiri terus beresin semua kekacauan yang dia bikin. Dia bersihin pecahan gelasnya, dilap airnya pake baju kotor, disapu lantainya biar gak kelihatan kotor banget. Dia bekerja secepat kilat.

Pas lihat luka di lengannya, dia langsung ngubek slingbag, dia selalu nyiapin hansaplas. Dia ambil tiga terus direkatin ke luka-luka sayatan yang dia bikin terus dia pake kemeja lengan panjangnya yang tersampir di gantungan.

Rika,
Gue udah di depan gerbang kos lo
08.38

Dyo gak bales chat itu, dia langsung keluar kamar buat bukain gerbang. Dia berani bawa temen cewek sekarang karna ibu kos lagi pulang kampung. Temen-temen kosnya juga pada berani bawa temen cewek, jadi dia ngikut aja deh, toh gak aneh-aneh.

Ramadhan Keluarga Pak Chanyeol [Jilid 4] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang