Halo coy,
Happiest Birthday buat Tuan Muda Oh Sehun 🥳🥳🥳
Ket.
Dyo udah nikah~*~
Sehun sama Luhan gabut, dua-duanya lagi selonjoran di teras rumah Luhan. Yang lebih tua asik tiduran dengan jadiin paha Sehun sebagai bantal.
Sebenernya Luhan lagi galau sih, gara-garanya dia habis lihat postingan si Seno foto sama cewek. Mana ceweknya cantik banget, sholehah gitu.
"Mas Luhan kenapa cemberut terus bibirnya?" Tanya Sehun, iseng-iseng dia colek bibir sepupunya.
Yang lebih tua malah makin cemberut, dia narik tangan Sehun terus diusap-usapin ke kepalanya.
"Aku lagi galau, Bil." Katanya, agak merengek.
"Galau kenapa? Ndak boleh galau, lagi puasa." Si adek malah cekikikan, bikin Luhan jadi kesel aja.
"Ish! Galau gak sama kaya marah ya!" Luhan menyalak jadinya, dia hempasin tangan Sehun yang tadi dia pake buat usap-usap kepalanya.
Tawa Sehun makin kenceng, tangannya balik ngusap rambut Luhan lagi, kali ini tanpa disuruh.
"Emangnya Mas Luhan galaunya kenapa?"
Luhan gak langsung jawab, dia lagi menimbang-nimbang mau nyeritain kegalauannya ke Sehun atau enggak. Takutnya dia udah capek-capek cerita ternyata Sehun gak paham sama isi ceritanya. Kan sia-sia jadinya bacotan panjangnya. Karna terakhir kali dia cerita ke Sehun tentang perasaannya ke Seno, adeknya Dyo nih cuma ngang ngong, gak paham masalah cinta-cintaan.
Hadeh, jadi makin galau kan.
"Loh malah diem. Ndak jadi galaunya?" Tanya Sehun lagi karna kakak sepupunya gak segera jawab pertanyaannya.
"Kamu gak paham beginian, aku jadi ragu mau cerita." Kata Luhan.
"Paham apa? Suka-sukaan itu ya? Sehun udah paham kok sekarang. Agih Mas Luhan cerita aja, Sehun dengerin. Kalo Sehun gak paham, nanti Sehun bilang." Si adek nyengir, memperlihatkan deretan giginya yang rapi.
Luhan terpaku selama beberapa saat. Senyuman Sehun cerah banget, buat wajahnya yang ganteng itu makin bersinar. Dia nelan ludah habis itu ngalihin perhatiannya. Gak boleh terpesona sama sepupu sendiri.
"Aku galau lihat Seno foto sama cewek terus diposting di instagramnya." Akhirnya Luhan mau cerita.
Sehun ngerutin dahi habis itu nanya, "Yang mana?"
Luhan nepok jidat, lupa kalo Sehun gak main instagram. Jangankan main instagram, punya aplikasinya aja kaga. Tuh anak akun media sosial yang ada di HPnya cuma WA, yutup, sisanya gugel sama game TTS dan Plants vs Zombies. Kadang Luhan heran sama adek sepupunya sendiri, kok betah gak main sosmed.
Dia buka instagramnya habis itu nunjukin foto Seno yang dimaksud. Sehun ambil aja deh hpnya Luhan terus diperhatiin dengan seksama siapa cewek yang foto sama Seno.
"Mas Luhan cemburu?" Sehun langsung nembak tepat sasaran, bikin wajah Luhan memerah sampe telinga.
Karna gak bisa nutupin lagi jadinya Luhan jujur aja.
"Iyaaa, Bil. Kamu kan tau sendiri kalo aku suka sama Seno. Terus pas lihat foto dia sama cewek begini ya.... aku cemburuuu..."
Sehun manggut-manggut seolah paham sama apa yang dirasain Luhan. Dan kadang ini yang buat Sehun males berurusan sama masalah percintaan begini. Isinya kalo gak galau ya cemburu, kalau gak seneng ya nangis, kalo gak curiga ya marah. Halah.
"Temennya kali, Mas Luhan." Kata Sehun beberapa saat kemudian sambil ngasihin balik hp sepupunya.
"Masa temen foto sama temen senyumnya lebar begitu." Komentar yang lebih tua, praktis bikin Sehun ngebolain mata sambil natap sepupunya gak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan Keluarga Pak Chanyeol [Jilid 4] ✔
Fiksi PenggemarCerita ini merupakan cerita lanjutan dari kisah-kisah Keluarga Pak Chanyeol di buku sebelumnya. RKPC hadir untuk menemani puasa kawan-kawan sekalian. Sembari nunggu buka, mending ngabuburit bareng Keluarga Pak Haris wkwk. Untuk pembaca baru, boleh c...