Masih lanjutan yang kemaren. Terakhir.
Kayanya agak panjang, jadi mohon dikuatkan. Ehe. Chapter besok kita ke future lagi.
Enjoy!
~*~
Karena kunci motor gak ada, kunci mobil juga gak tau ilang kemana, akhirnya baik Chanyeol maupun Baekhyun gak bisa kemana-mana, diem aja di rumah berdua dengan suasana canggung bukan main. Waktu buka puasa mereka berdua gak makan di satu tempat. Chanyeol makan di ruang tamu sedangkan Baekhyun di ruang makan.
Jujur rasanya gak enak banget karena sepi. Gak ada celoteh dari anak-anak maupun perhatian dari satu sama lain. Mereka berdua pengen makan bareng, tapi lagi-lagi ego dan emosi yang mendominasi hati jadi penghalang bersatunya mereka berdua. Dan mereka benci hal itu.
Waktu ketemu pas Chanyeol naroh piring kotornya di wastafel, mereka sempet lirik-lirikan tapi habis itu buang muka. Sumpah ngeselin, mereka gak ubah ABG baru jadian yang lagi berantem karna pasangannya kepergok habis ngobrol mesra sama orang lain.
Chanyeol ngechat Dyo, nanyain anaknya itu ada di mana, nanyain kunci motor sama mobil juga. Tapi Dyo gak nanggepin satupun chat maupun telpon dari dia. Semuanya diabaikan bahkan panggilannya ditolak. Chanyeol pengen ngamuk rasanya, tapi gak bisa nyalahin kekesalan anaknya yang pulang gak dapat sambutan yang ramah.
Sama halnya dengan Baekhyun yang juga lagi nyoba ngehubungin Dyo. Tapi dia gak nanyain kunci motor maupun mobil, dia nanyain Sehun, Alif, Aca sama Dyo sendiri. Dan sama aja kaya yang didapat Chanyeol, Dyo gak bales maupun angkat telponnya. Parahnya lagi nomernya malah tiba-tiba diblokir. Emang mau jadi anak durhaka si Pentol.
“Anak-anak kemana?” Tanya Chanyeol, akhirnya dia mencoba untuk membuka obrolan sama Baekhyun, ya walau dengan suara sedatar triplek kelindes ban slender.
“Gak tau. Telponku gak diangkat.” Jawab Baekhyun, sama datarnya.
Posisi mereka berdua; Chanyeol di ruang tamu sementara Baekhyun di ruang tengah. Menggelikan banget emang.
“Kamu ibunya kok bisa gak tau.” Bales Chanyeol, mulai ngeselin nada dan pilihan katanya.
Kening Baekhyun berkerut, dia lirik kelambu di sebelahnya seolah dia bisa nembus benda itu dan layangin lirikan tajamnya buat suaminya yang super ngeselin.
“Kamu juga bapaknya gak tau kenapa malah nyalahin aku?” Dibaleslah begitu.
“Jelaslah, seorang ibu harusnya lebih tau dimana anaknya.”
“Terus seorang bapak gak wajib tau dimana anaknya gitu? Kalo gitu peran bapak dalam ngurus anak itu apa? Nyumbang sperma doang terus gak ikut ngapa-ngapain? Enak banget.” Nada Baekhyun makin sinis, sumpah demi apapun dia pengen nyobek suaminya. “Mulutnya manis banget ngasih janji-janji buat anak, tapi gak dilakuin, malah milih ajakan temen.”
Chanyeol ngedecak, dia juga kesel jadinya. Baekhyun nih bisa banget ngomongnya.
“Aku udah minta maaf ke anak-anak, tapi masih aja diungkit. Bisa stop gak sih? Jelekmu tuh gini, masalah yang udah kelar tetep aja dibahas.” Bales dia, ingin rasanya dia jungkir meja di depannya.
“Bagi aku belum kelar, anak-anak masih kecewa, bahkan malah pada diem.” Suara Baekhyun agak meninggi.
“Itu salah kamu.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan Keluarga Pak Chanyeol [Jilid 4] ✔
FanfictionCerita ini merupakan cerita lanjutan dari kisah-kisah Keluarga Pak Chanyeol di buku sebelumnya. RKPC hadir untuk menemani puasa kawan-kawan sekalian. Sembari nunggu buka, mending ngabuburit bareng Keluarga Pak Haris wkwk. Untuk pembaca baru, boleh c...