1

10.2K 308 14
                                    

Ini versi terbaru dari playboy vs playboy.Terdapat banyak perubahan dari story ku kali ini.Pengurangan karakter juga berlaku untuk kenyamanan para readers.

||♧♧||

HAPPY READING!

~°○°~



__________________________________

__________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









Musik yang memekak kan telinga bagaikan lagu penenang untuk Fabian.Ia terlihat begitu menikmati suasana yang riuh ditambah lampu sorot yang bertukar warna setiap detik bersama secangkir wine di tangan kanannya.

Mengoyangkan tubuhnya mengikuti alur lagu yang memenuhi ruangan.Menghimpit tubuhnya bersama wanita-wanita yang ikut berdansa di lantai dansa.

Bibirnya mengukir senyuman ketika salah satu dari wanita yang berada di dekatnya, mengalungkan kedua tangannya tepat di leher miliknya seraya menggoyangkan tubuhnya.Fabian menikmati segala perlakuan sang wanita.Tangan tengil nya juga ikut menikmati keindahan tubuh sang wanita.Menuntaskan segala kenikmatannya di tubuh wanita yang masih setia menghimpit tubuhnya sehingga tiada jarak di antara mereka.

Selesai mengeluarkan segala tenaganya dengan berdansa, Fabian kembali ke mana tempat teman-temannya berada.Tubuhnya masih bergerak walaupun sudah menjauh dari lantai dansa.

"Wah! Senang lu?"soal Winny setelah menghabiskan se-tin bir

"Yaiyalah!"respon Fabian dengan suara yang agak meninggi kerana suasana yang masih berisik.

Ia mendudukkan tubuhnya di sebelah Winny."Akhirnya..dapet juga gw ke sini.Udah seminggu gw duduk di kamar karna tugas si dosen gila."sambungnya

Ford yang posisinya berseberangan dengan Fabian dan Winny hanya mengelengkan kepalanya.

"Oh ya."atensi Fabian dan Ford teralihkan pada Winny."Tadi si Jessie cariin lu.Katanya mau ketemu."kata Winny

Fabian mendesah."Tu cewek emang ngeselin."

Alis Ford menyatu."Kenapa emangnya?"

Fabian meneguk wine yang berwarna merah ke dalam mulutnya sebelum kembali angkat bicara."Well, lu tau kan gw gak suka sama cewek yang sama.Tapi, ni cewek malah nyuruh gw buat pacaran sama dia.Lu mikir? Gw mau? Ya enggak lah woi!"

"Makanya, gatel tuh simpan!"marah Ford

"Terlanjur."

ᴘʟᴀʏʙᴏʏ ᴠꜱ ᴘʟᴀʏʙᴏʏTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang