WAJIB FOLLOW WATTPAD AUTHOR: Tialrhyu BIAR ENGGAK KETINGGALAN INFO UPDATE!!
Bantu promosikan cerita ini ke teman atau sosial media kalian! Post di tiktok atau reels gunakan hastag #darrenmargantara #tialrhyu, ya!❤️
Cek selalu spoiler next part serta konten menarik di tiktok: @wattpadtiaa or Instagram: @tialrhyu & @wattpadtiaa jangan sampe ketinggalan 😜!
HAPPY 200K! THANK YOU ATAS DUKUNGAN KALIAN SEMUA ALL!!🥺😭❤️❤️❤️
Maaf ya aku telat up, gigiku sakit mulu kemaren² jadinya aku gak mood nulis😔
btw, sudah siap baca chapter ini? Siapkan kesabaran kalian dan jangan emosi ya 🔥
Don't forget spam setiap paragraf karena ada target yg harus ditembus untuk menuju part selanjutnya, okay!😵❤️
“Payang! Kamu teh apa-apaan!?” Valerie yang tiba-tiba datang itu langsung menarik tangan Darren yang ia lihat tengah bersimpuh dibawah kaki Atmaja.
Atmaja terkejut. Begitu pun dengan Darren yang kini sudah Valerie rangkul tubuhnya. Valerie membersihkan celana Darren yang sedikit kotor dan mengusap wajahnya yang sedikit basah akibat air mata. Sampai cowok itu menangis? Apa yang telah suaminya perbuat sebenarnya?
“Sep, are you okay, sayang? Kamu ngapain siga tadi? Lagi apa? Apa-apaan?!” tanya Valerie bertubi-tubi, disusul menatap tajam suaminya.
“PAYANG?!”
Atmaja menghembuskan napas berat. Valerie terlihat sangat menyayangi Darren. Maklum saja, wanita itu belum tahu apa-apa karena Atmaja belum memberitahunya perkara penyakit Darren.
“PAYANG MALAH DIEM WAE! JELASIN SAMA MAMA! KENAPA KAMU PERLAKUKAN ANAK AKU BEGITU?!” sentak Valerie. Ia mengusap-usap pundak Darren, sembari menekan kata "anak aku". Memang Darren sudah Valerie anggap anak sendiri.
“Papa pecat karena dia sudah melanggar aturan,” jawab Atmaja santai, membuat Valerie membelalakkan matanya.
“Teu waras atau papa teh?!”
“Ma, dia gak baik buat Ula.”
“Ngomong sekali lagi papa!”
“Dia gak baik buat anak aku!” sentak Atmaja, mulai lepas kontrol. “Dia banyak nyimpen rahasia yang bahkan kamu gak tau! Dia berbahaya! Aku gak bisa bayangin kalo keselamatan Ula terancam gara-gara dia!"
Valerie menggelengkan kepalanya. Sedikit terkejut dan sakit hati dengan perkataan suaminya yang tak bisa sepenuhnya ia pahami. “Beneran papa, papa gila. Aneh pisan tiba-tiba siga setan.”
KAMU SEDANG MEMBACA
DARREN MARGANTARA [SUDAH TERBIT]
Teen FictionMahogra series-2, Dark Romance-humor [17+] THERE ARE RUDE WORDS AND SCENES OF VIOLENCE❗ Terlahir sebagai anak perempuan satu-satunya, membuat Paula sangat diposesifkan oleh kedua orang tuanya. Rasa takut, khawatir, dan kecemasan berlebihan yang sela...