54. Sisi Lemah Darren

38.4K 2.7K 1.8K
                                    

WAJIB FOLLOW WATTPAD AUTHOR: Tialrhyu BIAR ENGGAK KETINGGALAN INFO UPDATE!!

Bantu promosikan cerita ini ke teman atau sosial media kalian! Post di tiktok atau reels gunakan hastag #darrenmargantara #Paulavalencia dan #tialrhyu, ya!❤️

Cek selalu spoiler next part serta konten menarik di tiktok: @wattpadtiaa or Instagram: @tialrhyu & @wp.tialrhyu jangan sampe ketinggalan 😜

Halo! yeay up lagi! Senang gak?

JANGAN LUPA VOTE DULU BIAR BACANYA JONGJON YA SAYANGKUW💞💞

SPAM KOMENTAR BIAR AKU SEMANGAT YA CINGTA🫶🏻 BACA BAB INI PELAN-PELAN DAN JANGAN DI SKIP, BANYAK YANG MULAI TERBONGKAR🫶🏻🫶🏻🫶🏻

‼️ PEMBACA ARKANINDA YG SPOILER ALUR DI KOLOM KOMENTAR AKU BLOK‼️

‼️ PEMBACA ARKANINDA YG SPOILER ALUR DI KOLOM KOMENTAR AKU BLOK‼️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Panggilan video antara Darren dan Agatha terhubung. Perempuan itu langsung tersenyum lebar, kesenangan. Sampai kapan pun Darren Margantara benar-benar haus akan sex.

Kening Darren berkerut, melihat sosok Agatha di layar ponselnya. "Kok masih pake baju?"

"Iya tadi setelah foto-foto bajunya aku pake lagi, suamiku. Aku pikir kamu gak akan ngangkat vc-nya," jawab Agatha. "Um, mau aku buka lagi bajunya?"

Darren mengangguk.

"Oke!" Agatha kesenangan. Kemudian perempuan itu menyandarkan ponselnya ke tumpukan bantal dan mulai melucuti pakaiannya. Alih-alih Agatha tengah fokus membuka kancing piyamanya yang banyak serta melepaskan celananya sampai bangkit dari posisi, Darren mulai menghubungkan panggilan video ke para sahabatnya. Arkan, Abiyan, Kenzie dan Yogi. Darren agak terkejut dua dari mereka langsung mengangkat panggilan.

Kenzie dan Yogi mulai masuk ke panggilan. Mereka berdua terlihat sangat mengantuk. Sepertinya sengaja bangun hanya untuk mengangkat video call dari Darren di dini hari ini.

"Ngwapa rwen?" Kenzie bertanya seraya menguap lebar lanjut mengucek kedua matanya.

"Astaghfirullah jam berapa ini?" Yogi menyahut, cowok itu terlihat ngantuk berat. "Eh nomor togel siape ini yang terhubung?"

"Ren itu satu lagi siapa anjir? Kok gelap?" sahut Kenzie.

"Gak jelas lo, Ren! Kaki gue masih sakit ini!" timpal Yogi. "Ganggu aja lo, ah!"

Darren menahan tawa. Agatha tiba-tiba menghilang dan kameranya menghitam. Darren sempat bertanya-tanya perempuan itu ke mana. Namun tak lama dari itu kamera Agatha kembali menyala menampilkan sosok perempuan itu yang hanya mengenakan bra.

DARREN MARGANTARA [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang