WAJIB FOLLOW WATTPAD AUTHOR: Tialrhyu BIAR ENGGAK KETINGGALAN INFO UPDATE!!
Bantu promosikan cerita ini ke teman atau sosial media kalian! Post di tiktok atau reels gunakan hastag #darrenmargantara #Paulavalencia dan #tialrhyu, ya!❤️
Cek selalu spoiler next part serta konten menarik di tiktok: @wattpadtiaa or Instagram: @tialrhyu & @wp.tialrhyu jangan sampe ketinggalan 😜
Hai, maaf ya baru up lagi, aku sempat sakit 🙏🏻 bisa follow Instagram aku supaya tidak ketinggalan info update seputar aku haha
BACA ULANG BAB SEBELUMNYA KALO LUPA ALUR JANGAN CEREWET!🫰🏼
SPAM KOMEN YANG BANYAK SUPAYA CEPAT TEMBUS TARGET & CEPAT UP LAGI YAW!!😜🔥
Valerie tidak membiarkan Paula sendirian setelah ada yang melempar jendela kamarnya sampai pecah. Ia menjadi semakin takut dan khawatir berlebihan kepada anaknya itu.
Valerie langsung menindaklanjuti masalah ini dan melapor kepada Bumantara. Tak terlewat, Bumantara juga meminta bantuan Adiwijaya untuk mencaritahu siapa sosok dibalik jubah hitam yang selalu meneror cucunya itu.
Adiwijaya tentu sedia membantu karena keselamatan Paula pun teramat penting untuknya, apalagi mengingat gadis itu adalah "calon" dari cucunya.
“Malam ini Mama tidur bareng kamu,” kata Valerie seraya melihat serpihan kaca di lantai yang belum sempat ia bersihkan.
“Besok Mama suruh tukang buat benerin jendelanya lagi. Ada-ada aja orang iseng kenapa sih? Boga masalah naon ceunah?”
Tak fokus pada perkataan ibunya, kening Paula malah berkerut baru menyadari ada sebuah batu besar tergulung kertas—sepertinya yang dilempar pada jendela—di bawah meja rias kamarnya.
Lantas gadis itu mengambil batu tersebut dan membaca kertasnya yang terdapat sebuah tulisan. Lagi dan lagi, Paula diteror oleh inisial yang sama.
JAUHI DARREN! KAU INGIN MATI?
-A“Ya Tuhan! Apa maksudnya?” pekik Valerie langsung merebut kertas tersebut dari tangan Paula yang sudah gemetaran.
“Neng, kenapa ini?” Jelas saja wanita itu panik dengan isi pesan yang tertulis.
Paula menggeleng tidak tahu. Gadis itu ketakutan. Membuat Valerie segera memeluk anaknya untuk ditenangkan. Apa maksud dari pesan tersebut juga siapa inisial A yang dimaksud?
KAMU SEDANG MEMBACA
DARREN MARGANTARA [SUDAH TERBIT]
Teen FictionMahogra series-2, Dark Romance-humor [17+] THERE ARE RUDE WORDS AND SCENES OF VIOLENCE❗ Terlahir sebagai anak perempuan satu-satunya, membuat Paula sangat diposesifkan oleh kedua orang tuanya. Rasa takut, khawatir, dan kecemasan berlebihan yang sela...