61. Sempurna

34.3K 2.6K 2.2K
                                    

WAJIB FOLLOW WATTPAD AUTHOR: Tialrhyu BIAR ENGGAK KETINGGALAN INFO UPDATE!!

Bantu promosikan cerita ini ke teman atau sosial media kalian! Post di tiktok atau reels gunakan hastag #darrenmargantara #Paulavalencia dan #tialrhyu, ya!❤️

Cek selalu spoiler next part serta konten menarik di tiktok: @wattpadtiaa or Instagram: @tialrhyu & @wp.tialrhyu jangan sampe ketinggalan 😜

BACA PELAN-PELAN💅🏼

5 part lagi ending bisa gak sih? mau cepat ending hehehehe 😁😁

VOTE AND SPAM KOMENTAR SUPAYA AKU SEMANGAT! THANK YOU😜❤️

Selamat siang pemirsa, berita terkini datang dari Madya Qirani istri dari Prasetyo Daniswara pemilik dari Daniswara Company yang dikabarkan masuk penjara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat siang pemirsa, berita terkini datang dari Madya Qirani istri dari Prasetyo Daniswara pemilik dari Daniswara Company yang dikabarkan masuk penjara.

Diduga, Madya menyerahkan diri ke polisi atas kasus pembunuhan Margantara yang merupakan mantan kekasihnya beserta ayah dari putrinya, Aninda Gabriella Qirani.

Aninda mengangguk dan tersenyum melihat berita viral yang ditunjukkan Calista. "Papa juga udah gugat cerai mama," gumamnya. "Sekarang keluarga gue udah benar-benar hancur. Papa lagi usaha minta maaf ke bundanya Arkan buat memperbaiki semuanya."

Calista mengusap pundak Aninda di sampingnya. Sedang Ghea dan Paula hanya menatapnya di hadapan mereka. Saat ini, empat gadis itu sedang berada di kantin, menikmati waktu istirahat yang hampir habis. Tapi, tak ada nikmat-nikmatnya kali ini, aura mereka terasa berbeda. Kebersamaan mereka tak sehangat dulu. Mereka dekat, namun tampak jauh.

"Gue harap kalo mama udah dipenjara, Darren nggak ganggu gue lagi," ujar Aninda.

"Semoga ya," Calista membalas. "Lo jauh-jauh aja dari dia. Dia itu pasien RSJ kabur."

Paula langsung merasakan sesak di dadanya mendengar itu. Mereka benar-benar mencap Darren orang gila. Lantas bangkit dari duduknya, kemudian gadis itu pergi dari sana tanpa sepatah kata pun. Sakit rasanya.

Mereka memang kurang beruntung karena tidak tahu sisi lembut dan manisnya seorang Darren Margantara yang hanya selalu ditunjukkan padanya. Darren sudah tak dianggap lagi di sini. Ingin rasanya Paula menjelaskan ke mereka bahwa Darren itu tidak gila. Darren adalah laki-laki yang selalu berusaha menuruti kemauannya. Darren adalah laki-laki yang mencintainya.

Darren ... bukan orang gila. Kenapa tidak ada yang mengerti? Dia hanya marah karena kejadian di masa lalunya. Dia hanya kesal karena dulu banyak yang menyakitinya.

"LA!" Ghea memanggilnya. Lalu menghela napas dan menatap Calista. "Lo kelewatan."

"Gue bicara fakta," balas Calista. "Darren itu udah nggak waras. Dia bahkan tega lecehin adiknya sendiri. Lo kenapa sih Ghe belain dia? Naksir atau diancam sama dia?"

DARREN MARGANTARA [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang