5

785 37 0
                                    

Disekolah (pukul 07.50)
Untung aja Masih sempet tuh masuk gerbang sekolah.
Btw gyas Sekolah mahen ini masuknya jam 8, rada siang emang. Karena murid2 yang sekolah disana rata2 rumahnya jauh. Jadi kepsek menoleransi kan muridnya masuknya agak siang.

Ketika Mahen memarkirkan motornya. Banyak murid2 lain yang langsung membicarakan Haikal. Haikal yang melihat itupun sedkit bingung dan takut. Mahen yang melihat itu langsung menghampiri Haikal.

"Woy kal! Lo gpp?" Tanya mahen sedikit khawatir karena muka Haikal yang sedikit pucat

"kenapa pada liatin kita?" Haikal bingung lantaran makin banyak saja murid yang melihatnya. Ada sebagian yang sinis, ada juga yang tergila². Karena jujurly Haikal visualnya gak maen²!

"Biasa itu mah. Oh iya, Lo mau gue anterin ke ruang kepsek gak? Buat nanyain dimana kelas Lo." Haikal mengangguk dan langsung mengikuti mahen yang sudah mendahuluinya.

Setibanya diruang kepsek
.
"Baik nak Haikal. Kamu silahkan saja ikuti Bu Rini karena kebetulan dia yang bakal ngajar di kelas kamu nanti" ucap kepsek sambil menebar senyum cumringah nya.

"Mari nak Haikal" ucap Bu Rini.
"Baik Bu, kalo begitu saya permisi dulu pa terimakasih" Haikal menunduk salam dan pamit.
.
.
"Loh! Mahen? Kenapa kamu masih disini?! Kamu ga denger bel udah bunyi?? Sana masuk!" Ucap burini saat melihat mahen yang masih duduk setia menunggu Haikal.

"Ooh hehehe iya Bu maaf, y udah kalo begitu mahen permisi dulu. Kal gue keklas dulu ya, baek2 lo!", Ucap mahen setelah dirasa Haikal bakal aman2 aja sama Bu Rini. Lalu melangkah pergi meninggalkan Haikal dan Bu Rini.
.
.
.
.

"Weh weh ada Bu Rini Weh!"
"Duduk anjir!"
"Shht diem- diem!"

Setibanya Bu Rini dikelas dengan Haikal yang di sampingnya. Semua murid makin heboh

"Wih anjir ganteng bgt coyy!!"
'eh dia imut bgt gemez anjay"
"Eh itu bukannya yang tadi boncengan sama kak mahen ya?"
"Ih ngapain sih dia kesini"
"Woy! Diem anj. Mau gue sumpel mulut Lo?
"Fiks dia Tipe gue bangettsss"

"Okeh anak². Diam semuanya, ibu mau memberitahu sama kalian semua bahwasanya Kelas kalian ada siswa baru hari ini, ibu mohon kalian bisa berteman baik sama dia."

"Ayo nak kenalin diri kamu" kata Bu Rini menginstruksikan baikan untuk maju kedepan dan memperkenalkan dirinya kepada calon teman² sekelasnya

"Halo, aku haikal. Baru pindah dari Chicago kemarin. Jadi Aku ga tau banyak tentang sekolah inii dan aku harap kalian bisa temen aku yaa."
Ucap Haikal dengan nada ceria nya.

"Aaaaaaa imut banget TT"
"Okeh! Dia bakal gue incer"
"Fiks kita harus temenan sama dia".

"Heh sudah anak2 jangan berisik!" Seketika kelas hening.
"Dan Haikal silahkan kamu duduk di bangku belakang, di sampingnya reyhan ya" ucap Bu Rini menunjuk arah bangku yang dimaksud.

"Baik Bu."

"Okeh sekarang buka buku IPA nya!"

"Baik buu" ucap semua murid.
.
.
.
.
Bel istirahat🔔

"Okeh anak². Sekarang waktunya istirahat."

"Terimakasih buuuuuu"
.
.
.

"Akhirnya anjg selesai juga!. Aduuuuuuuh pinggang gue asem urat keknya. Pegel banget!" Kata reyhan, merutuki dirinya sendiri sambil ngulet in badannya.

US [MarkHyuck] (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang