>>mahen POV<<
Setibanya di basecamp mahen.
Ya namanya basecamp, sederhana aja yang penting nyaman. Toh mahen kesini pas lagi pengen sendiri dan gak mau diganggu orang lain. Jadi cuman buat istirahat' rileks in pikiran aja. Btw dia design sendiri loh buat tempat2nya. Keren yak.
Mahen merebahkan tubuhnya diatas kasur. Dia menatap langit2 dinding kamarnya dan menutup matanya sambil merenungi perbuatannya tadi ke bubu.
"Duh, goblok bgt sih lu maheennnn! Kenapa lu ngomong gitu ke bubu Lo sendiri!! Nih mulut juga ngegas² Bae. Arghhhuu tolol! Gak! Lo harus minta maaf sama bubu! Harus!"
Mahen yang lagi selftalk itu tbtb aja keinget omongan Mae yang katanya mahen dulu sempet ga dianggap bapaknya sendiri.
Disitu mahen makin ngerasa bersalah bgt bgt bgt sama bubunya.
.
.
.
.
Karena dia udah stress bgt tuh. Akhirnya Dia keluar basecamp dan cari bar buat minum. Buat ngelampiasin amarahnya dia ke bapaknya.Nah waktu mahen minum.. dia g sengaja ngeliat Yeri yang lagi duduk sama cowo lain.
Mana yeri dipangku2 sama cowo² itu. Ketawa ketiwi. Dipegang sana sini. Terus dadanya Yeri yang dipenuhin duit karena disumpel2in sama si cowo² itu.Mahen makin emosi, dia ngampirin Yeri
"Yeri!!" Mahen teriak ke yeri
"Ehh??? Emm sayang?? Kok kamu disini??" Yeri langsung berdiri terus ngeberesin pakaiannya. Dia mau nyamperin mahen. Tapi waktu Yeri mau nyamperin tbtb tangannya ditarik sama cowo yang duduk bareng sama dia.
"Woy broo! Ngantri dulu dong! Gue yang nyewa dia lebih dulu. Nih" kata cowo 1
"Eh Yeri! Lo kurang satu ronde lagi jangan kabur Lo!. Puasin gue dulu. Lo minta duit kan? Butuh duit kan Lo?puasin gue, gue kasih sebanyak yang Lo mau. Hahahahaha" Kata cowo 2 sambil megang erat tangan Yeri. Dan meremas pantat Yeri.
"What the-. Yeri let's break up. Enjoy your night, and good bye slut" mahen melangkahkan kakinya keluar bar dan pergi meninggalkan Yeri yang sedang di perebutkan beberapa lelaki untuk memuaskan hasrat mereka disana.
"No. Lepas! Mahen ini gak yang kaya kamu pikirin sayang. Please tolongin aku!!!" Yeri g bisa kabur disitu karena tangannya dipegang kenceng bgt sama cowo 1&2
"Eehhh mau kemana sayang?? Kan Bener apa kata pacar Lo itu. emang Lo itu jalang. Jadi puasin kita dulu ya ga guys. Hajahahahahahaha Wii. Minum dulu minum" Yeri di cekoki minuman oleh tikus² menjijikan itu.
.
.>>Jamal POV<<
Johno dan Jamal pulang sekitar pukul 22.35. tadi sih niatnya mau balik satu jam sebelumnya. Cuman tbtb client nya ini minta Jamal sama Johno buat minum2 sebentar sekalian bahas investasi perusahaan mereka.
Sibuk bgt emang. Tapi Jamal Ama johno udah ijin ko sama bini²nya dirumah.