27

442 22 2
                                    

(wajib baca ch ke-26nya, biar ceritanya nyambung>.<)
Full of pict.

.........

Weekend tiba. Dari pagi mahen tidak mendapat pesan sama sekali dari Haikal. Instead dia mendapat pesan dari teman lama nya yang bernama tara. Teman mahen di bangku sekolah dasar.

 Teman mahen di bangku sekolah dasar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Seongmin-cravity)

Mereka berdua janjian untuk bertemu di cafe. Ngobrol² ringan lah sambil kangen²an karena udah lama ga ketemu. Udah 8 tahun ga ketemu, dikelas 5 Tara pindah ke Singapura ngikut orangtuanya yang punya bisnis di sana.

"Udah gede aja kamu tar. Dulu perasaan masih segini🐣" canda mahen. Si taranya cemberut.

"Ish apaan sih mahen! Kamu juga sama yaa... Malah lebih kecil dari aku dulu! Kok bisa sekarang lebih gede?! Makan apa kamu hah!" Bentak Tara namun masih dalam bentuk candaan

"Hahaha. Makan nasi lahh. Masa makan kamu, Gak kenyang" jawaban mahen bener² membuat penonton meringis, termasuk saya.

"Dih! Apaansih gajelas deh kamu" tawa Tara sambil menggeplak manja tangan mahen.

"Abis ini mau kemana?" Tanya mahen sambil menyesap sisa kopinya.

"Eumm kemana yaaaa.. pengen ke tempat yang adem gitu. Eh ke TMII yuk!." Jawab Tara dengan semangat. Bener² bikin mahen gemes liatnya.

"Ookay. Sekarang yaa, pake mobil gue aja" tawar mahen. Yang ditawar natep Mahen ga percaya

"Wooow udah bisa bawa mobil jauh nih sekarang?" Tara.

"Its ok. I got my driver's license" jawab mahen sambil menunjukkan SIM nya.
..........

Agenda Sabtu ini benar² full 'a daily mahen with Tara'. Seharian jalan² berdua ga ada yang ganggu. Nyaman bgt, ngeliat Tara seneng mahen juga seneng. Jadi keinget jaman dulu dimana mahen sempet taruh hati sama Tara, but as a bocil.
Sekarang mah, mahen udah punya Haikal jadi ga bisa lagi sama Tara.

"R u happy?" Tanya mahen ketika melihat betapa semangatnya pria sub di sampingnya yang sedang menjepret beberapa burung disana.

"Eung! I'm very happy mahen. Thankyou sm. Aku bakal inget ini selamanya!!" Jawab Tara dengan tangannya yang menggandeng tangan mahen.
Benar² seperti pasangan yang sedang menghabiskan waktu bersama.
Semua atensi pun tertuju pada mereka.

..Skip time..

Tepat jam 7 malam. Mahen mengantarkan Tara pulang kerumahnya. Entahlah tapi mahen Merasa sangat lelah hari ini. Padahal cuman jalan²(?!).
Ya iya lah cape namanya juga jalan²

US [MarkHyuck] (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang