15.

516 28 4
                                    

Sekitar pukul 17.30 Mahen mengantarkan Haikal pulang,

Beep (door opened)

"Ma'eeee Haikal pulang!!!!!"
Suara nyaring Haikal menggelegar di ruangan membuat mahen menutup kedua telinganya.

"Daddyyyyyy!!!!!!!" Lanjut treak PT.2
Suara tenor Haikal lagi² membuat mahen menutup telinganya, kali ini mulai berdenging.
Haikal melihat ke arah mahen yang sedang menutup telinganya nyeri.

"Dih nape lu?" Haikal mengangkat alis kanannya

"Your mom n dad isnt here?"

"You think, huh?" Mahen mendapatkan bombastic side eye dari Haikal.

"So... Mereka pergi kemana?" Haikal mengangkat pundaknya menanyakan dimana Daddy dan mommy Haikal berada.

"I don't know, mereka ga bilang gue kalo mereka mau pergi. Tadi sih ada dirumah pas gue pergi. Cuman ini kok sepi" Haikal langsung saja mengeluarkan benda pipih yang ia simpan disaku celana

"Telpon kal"
.
.
.
.
.
Haikal menelpon Mae,
Mae pun mengangkat.

"halo sayang, maaf ya tbtb bgt Mae pergi. ini Mae tbtb harus ke Thai buat ngurus program fashion show disana. Kamu baik² dirumah ya! Jangan nakal! Jangan maen malem²! Maen dirumah aja. Inget Mae disini cuman seminggu ga lama."

"Lah aneh bgt. Kenapa tbtb bgt sih maeee3e. Trs Daddy dimana??"

"Daddy lagi ke Jepang, ga usah iri! Daddy kamu juga kerja disana bukan main, nyante² sambil makanin mochi."

"LOH?! KOK!!! AAAAAAAAAA BERAPA LAMAA DADDY DI JEPANG?! KOK GA AJAK HAIKAL SIIIHHHHH MAE MAAHHHHH"

"set.bulan katanya, kamu ga usah nangis. Kamu ga diajak karena kamu ga asik. Hahaha"

"Apaan siiiihhhhhh Mae g jelas!"

"Ga usah manyun gitu. Jelek. Udah jelek nambah jelek jadi pengen Mae tuker tambah aja! Liat itu Mae udah kirim 50jt. Suruh Daddy kamu full in aja 150 JT. Hahahaha"

"OKEH SYIAP GARDA DEPAN KALO GITU MAE!:) Y UDAH MAE BAIK² DISANA YA... Lamaan dikit juga gapapa Mae jangan buru² pulang kalo urusannya belom selesai. Tapi harus tf lagi. Hehehe"

"itukah maunya kamu..Bisa² tekor Mae!
Kamu bisa kan sendirian sayang?? Mae khawatir soalnya. Kamu kan brangas bgt."

*Ekhemm mahen tbtb berdekhem. Emang kering aja tenggorokannya.

"Itu siapa kal?"

"Mahen momm"

"kasih hpnya Mae mau ngomong"
Haikal menyodorkan hpnya ke mahen  dan mengucapkan 'mae mau ngomong'

"Oh iya ekhem.. halo Tante"

"Mahen, Tante minta tolong kamu jagain Haikal ya. Haikal dirumah sendirian soalnya. Nanti mae ijinin ke bubu kamu."

"Oohh oke Tante, Haikal bakal saya jagain."

"Y udah nanti Tante tf kamu juga ya"

"Loh ga usah Tante.. kan yg ditinggal Haikal"

"Kan Tante nitipinnya sama kamu"

"Loh g usah Tante beneran, saya tanpa pamrih jagain Haikal Tante. Beneran"

US [MarkHyuck] (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang