19

435 24 6
                                    

Haikal berjalan di koridor menuju kelasnya.
Untungnya pelajaran pertama kosong,
Semua guru sedang mengadakan rapat.
pantas saja Reyhan membalas statusnya.
Dan jangan lupa setiap jamkos. keadaan kelas selalu saja  seperti pasar. Yang cowo konser dadakan. Turu, Tiba² podcast, dan wajib nge-game. Sedangkan Para cewe² touch up, gosip, dan tentu saja ngonten t1ct0c.

.......

Kelas

"Eh kal dah balik Lo?" Tanya Reyhan saat menyadari Haikal sudah dihadapannya.

"Menurut Lo?" Jawab Haikal lemas, dengan kepala nya yang sudah tergeletak di atas meja. Reyhan yang sedang mendengarkan musik  langsung saja menaruh hp nya diatas meja.

"Ga semangat banget lo keknya. Udah sarapan blom??" Tanya Reyhan .

"Hu'umm" jawab Haikal singkat sambil memejamkan matanya.

"Lo sakit ya?" Reyhan langsung memegang dahi Haikal, dan dahinya sendiri untuk. Mengecek suhu tubuh, dan itu normal² saja

"Ennghh gue capek. Gue mau tidur dulu jangan ganggu"  Haikal mengeluh kesal dan langsung menutup matanya sangking capeknya hukuman tadi.
walaupun kelas berisik, Haikal hanya ingin mengisi ulang dayanya dengan turu.

BEL ISTIRAHAT berbunyi

Semua siswa siswi tentu saja langsung berhamburan keluar terutama ke kantin. Benar² mereka seperti cacing kelaparan yang membutuhkan asupan energi setelah lamanya mereka dikelas karena jamkos. Sebagian ada yang disuruh mengerjakan tugas, sebagian juga ada yang dibebaskan saja.

Reyhan dan jeman kini sedang duduk dikantin sambil menyantap pesanan mereka.
"Eh kalian!. Haikal dimana?" Terlihat dari kejauhan mahen berlari menghampiri Reyhan dan jeman.

"Oh. Ka mahen. Haikalnya lagi dikelas kak, dia lagi tidur" mahen mengerutkan dahinya, Jeman dan Reyhan juga ngikut ngerutin dahinya

"Emangnya kenapa kak?" Jeman.

"Kok tumben ga bareng kalian?" Mahen

"Dia capek . abis bersihin kamar mandi." Jawab Reyhan to the point.
Mahen baru sadar kalo Haikal kena hukuman. Udahnya mahen langsung pergi tanpa pamit sama duo kembang ini.

"Dih? Apaan bgt dah. Udah ganggu orang makan. Ga bilang makasih! Ketos apaan kaya gitu!" Dumel Reyhan. Jeman yang liat cuman cengar cengir doang.

DIKELAS

Mahen sekarang berada dikelas Haikal. Keadaan kelas sepi hanya ada Haikal dan satu orang dipojok yang juga sedang tertidur dengan headset menempel di telinganya.

  Mahen duduk di bangku Reyhan, dan ikut merebahkan kepalanya dimeja. Dilihatnya wajah gembul haikal dengan pipinya yang bulat². Lucuu  batin mahen.

  Dilihatnya bulu mata panjang Haikal yang  lentik dan padat. Tak lupa alis Haikal yang tebal, hidungnya yang mancung, serta beberapa tahi lalat di muka haikal yang membuat Haikal sangat manis!. mahen pandangi dengan teliti tanpa celah Mahen lewatkan.

  Pandangnya kini Beralih ke bibir ranum Haikal yang plumpy. Bibirnya yang maju beradu-kan dengan pipinya yang gembul. membuat mahen  meneguk ludahnya kasar. Sangat sexy kata mahen.

Ughh.. tapi mahen tidak bisa menahannya. Toh kelas sedang sepi😈. Juga tidak ada siswa siswi lain di depan kelas. Why not?
Tetapi Hasrat Mahen sudah memuncak tidak bisa dibendung lagi. dia tidak bisa menahan lebih lama jika dihadapkan dengan makhluk selucu ini
di ciumnya bibir Haikal.
Hanya kecupan biasa sekitar 1 detik.
Untung saja Haikal tidak bangun.

Merasa blom puas mahen mencium Haikal untuk yang kedua kalinya.
Cukup lama sekitar 5 detik.
Sampai Terdengar suara lenguhan pendek dari Haikal. Mahen langsung menjauhkan bibirnya dari bibir haikal. Untung saja tidak bangun.

Setelah dirasa tenang. Mahen mencium kembali bibir Haikal untuk yang ke 3 kalinya. Di hisapnya sedikit bibir bawah Haikal. Tanpa mahen sadari ada seseorang yang masuk dan melihat kejadian itu. Kejadian dimana mahen sedang menyesap bibir atas Haikal.

Haikal melenguh Merasa tidurnya terganggu , membuat mahen tersadar perbuatannya barusan
Manik mata Haikal bergerak dan perlahan membuka matanya. Mahen yang melihat harus kembali bersikap normal. Walaupun jantungnya dag Dig dug ser.

"Eunhhh hoaamm cthm. Loh mahen? Ngapain disini?" Tanya Haikal samb mengucek matanya.

"Ga pap--"

Krruuk kruuk. Suara perut Haikal berunyi. Wajar aja ini juga udah istirahat dimana Haikal harusnya maka siang.

"Laper ya? Perutnya sampe bunyi gitu" Goda mahen. Haikal hanya menganggukkan kepalanya. Pedulikah ngurusi dirimu?

"Pas banget gue bawa sesuatu buat Lo" mahen langsung mengeluarkan tentengannya. Terlihat banyak sekali makanan yang memenuhi meja belajar Haikal sekarang.

"Wih Apaan tuh??" Haikal

"Kamu nanyakk??" Jawab mahen. Mahen cuman bisa ketawa doang pas liat reaksi haikal dengan bombastic side eyes

 Mahen cuman bisa ketawa doang pas liat reaksi haikal dengan bombastic side eyes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hahaha. Ini gue gofoodin makanan buat lo." Mahen menata rapi makanan untuk Haikal. Mulai mengaduk rata makanan, membukakan sumpit, sampai menancapkan sedotan keminumannya.

"Ih baik banget...makasih looh." Haikal terharu. Abis doa Haikal langsung makan.
Mahen cuman diem liatin Haikal makan, sambil senyum² liat pipi hemb Haikal yang buket ke isi makanan.
Haikal yang liat mahen cengengesan sendirian bingung

"Kenapa ga makan?" Tanya Haikal dengan sumpit yang menjepit pangsit diudara.

"Iya sok makan aja. Gue udah makan kok tadi" .

Kruukk~~ bunyi perut mahen
Upsiee is that you mahen???
mahen berbohong tapi suara Perutnya tidak bisa berbohong.
Terbukti jika mahen lapar dan belum makan, diliriknya sang empu oleh tatapan maut.

"Ayok makan.." tawar Haikal dengan mulutnya yang penuh.

"Noo.. itu gue go-food in buat yg lu kal. Abisin ya" tak ada jawaban dari lawan bicara. Sepertinya mahen menang.

"Buka mulutnya!" Haikal menyodorkan makanannya ke mulut mahen.

"Buka mulut Lo? atau gue muntahin makanan yang tadi gue makan?" Mahen ga bisa nolak kalo udah gini.
Dia Nerima suapan Haikal. Enakkkk,, kata mahen. Ya iyalah enak orang lu laper. Tapi kata mahen enaknya tuh beda, nikmat istimewa dan luarbiasa gitu karena disuapin ayang. Haikal cuman geleng² kepala doang.

Alhamdulillah makanannya abis. Kalap semua sama dua²nya.
Langkah terakhir tinggal ambilin selilit yang nyangkol di gigi.
Mweheh!
.
.
.
.
>>>

........
Voment
..

Siapa yang laper tengah malem angkat derajat orang tua?
Aminin guys aminin. Mudah²an on going!

US [MarkHyuck] (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang