Besoknya.
>>Haikal POV<<
Pagi² bgt. Gue bangun pake alarm alami. Iya teriakan Mae.
"Haikal! Kamu ini udah siang masih aja tidur. Bangun cepet mandi abis itu sarapan. Berangkat sekolah! Tuh kamu udah disamper mahen, gak malu apa, anak gadis bangun kok siang! Cepet lho ya!" Udahnya Mae turun ke dapur.
Pas diliat jam di alarm hp nya ternyata masih jam 06.15.
"Aarghhhh maeee!!!"
Udahlah tuh Haikal cepet² mandi terus turun kebawah. Disana udah ada Mae sama mahen.
Daddy John? Udah ngantor dia mah subuh² sebelum ayam berkokok. Rajin emang nyari duitnya. Demi keluarga apa sih yang enggak.."Morning sayang" sapa Mae ke Haikal yang lagi menuruni tangga menuju dapur, dibales lah senyuman manis asf ke Mae.
"Morning Haikal." Tbtb aja tuh no wind no rain. Dia nyapa. Mana senyumnya ganteng lagi. Tapi cuman Haikal bales
Bombastic side eyes!
Batin Haikal "najis bgt anjir. Sok kenal bgt bgst"
"Heh udah2 mending kalian sarapan. Terus berangkat. Ini Mae siapin bekel ke kalian. Dan untuk mahen, Mae mohon jagain Haikal ya. Mae suka khawatir kalo dia keliaran terus manjatin pohon orang. Suka Kebiasaan Haikal kalo dilepas. Tolong ya" mahen agak shock sih denger penjelasan Mae.
"Is Mae~!! Emang Haikal monyet?!" Haikal kesel sambil maem.
"Kan Mirip"
"Kalo aku monyet berarti Mae ibu monyet!"
"Heh! Kebangetan bgt! Haikal!" Mae cuman melotot in anaknya waktu Haikal bilang dirinya ibu monyet. Salah sendiri sih mancing Haikal becanda duluan.
Mahen nahan tawa bgt disitu. Mukanya udah g ke kontrol lagi.(Fuck you lah)
.
.
.
.
Disekolah."Haikal Lo pulang harus sama gue."
"Iya cerewet!"
"Good," mahen menarik hidung haikal
"Ih mahen anj! Tangan Lo bau tai bgst!"
"Halah! Tangan gue ganteng gini kok gapapa" mahen makin2 ngontak ngabrik mukanya Haikal.
"SAYAAANGGG!!!" tbtb aja Dateng si Yeri.
"Nanti pulang bareng lagi yaaa... Anterin aku.. aku mau beli-"
"Sorry Yeri. Gue ga bisa. Udah ada janji" mahen liatin Haikal yang masih benerin rambutnya.
"Is kamu kok akhir2 ini berubah! Kamu udah ga sayang lagi sama aku??? Hikss ..." Yeri malah nangis cok. Haikal yang liat udah mode julid disitu. Batin Haikal 'najis bgt iyuh! Dasar pick me"
"Ee.- y udah kalo gitu, Gue ke kelas dulu ya." Kata Haikal terus meninggalkan pasangan sejoli itu.
.
.
.
.
.