Dikelas
"Oy kal, lesu amat Lo, udah ngobrol sama kak mahen nya?"
Kata Reyhan sambil ngetekin + jitakin jeman karena dia udah nyuri makanannya dia."Kalian pacaran dari kapan dah?" Ucap jeman disela² ketek Reyhan
"Siapa yang pacaran?! Amit² bgt gue pacaran sama orang kek dia. Iyewh. He's even not my style njir." Haikal sibuk nyebut, sambil ngetok² meja tanda 'amit amit'
"Eh biasanya modelan Lo gini, yang awalnya benci². Nanti pas jadian bucinnya bener² bucin. Sampe² gue muntah keknya."kata reyhan, sambil melepas Jeman dari keteknya.
"Pffftttttt Lo nyeritain kisah Lo sendiri Rey? Hahahahahaha" Reyhan njitak omega bermata indah itu tanpa dosa. Yang dijitak cuman mringis kesakitan doang.
"Eh? Reyhan punya pacar?" Haikal auto kepo terus langsung cari kursi buat duduk sambil dengerin kisah cintanya Reyhan.
"Eeee belom pacaran. Baru pdkt" ucap Reyhan malu².
"Halah! Pdkt kok sampe 2 tahun! Situ pdkt apa HTS??(hub. Tanpa Status)" kata jeman nyempil omongannya Reyhan
"Shuuttt diem jem! Buka kartu Mulu ih!" Kata Reyhan sambil melototin jeman. Jeman yang liat cuman 'wlek' doang.
"Masa sih? Kenapa ga jadian aja Rey? Udah 2 tahun lho. Nyaman kah?" Haikal juga greget sih. 2 th lama lho. Kok betah??
"Tau tuh si Rey. Sok2an bgt ga mau pacaran. Ntar dirumah nih suka ngeluh Mulu "ih alin gak peka bgt asu, duh nasib gue jadi jomblo bertahun-tahun gini amat, eh jeman gue pengin pacaran deh sama si ini!", Is! Ngapain sih si alin ga ngangkat tlp gue?!". Akhirnya Jeman mengeluarkan unek² yg dia pendam selama ini. Reyhan yg liat cuman melotot doang terus nampol abis²an si jeman
"Ooh nama pacar kamu Alin? Ganteng gak orangnya? Dia udah pernah confess blom? Kalo udah kenapa di tolak?" beribu pertanyaan keluar dari mulut Haikal.
"Bukan begitu is! Gue masih ragu² sama dia nya" Reyhan malu² ngomongnya
"Gue Pepet nih!" Kata Jerman greget.
"Jeman!" Tok.. kena lagi tuh si jeman dijitak Reyhan.
.
.
.
.
.
.Meanwhile mahen n Yeri (pas Haikal pergi dari kantin)
"Yeri apa²an sih? Lepas gak!" Tangan mahen di tarik oleh Yeri dan dibawanya mahen ke gudang sekolah.
"Kamu kenapa kaya gini sih sayang?" Yeri teriak ke mahen, untung disitu kosong cuman ada mereka doang. Jadi ga ada lambe² turah yg gosipin mereka nanti.
"Kenapa apanya?" Mahen bingung.
"Jangan pura² deh kamu mahen!" Nah kan tambah bingung si mahen. Dia cuman cengo doang apa yang dimaksud pacarnya itu.
Emang cewe sesulit itu untuk dimengerti bro. kalo Lo salah, bukannya jelasin kenapa, malah dianya nangis, ato ngedumel harus bisa inget kesalahannya apa. Kan jadi bingung salah yang mana?. Kata cewe, Cowo kan salahnya banyak☺️. Jadi yang sabar ya bg ngadepin tuh cewe. Kkkkk.
"Hey, kamu kenapa sih babe?" Mahen menatap manik mata yeri yang mulai berkaca-kaca.
"Kamu berubah semenjak ada si haikal2 itu!. Dari kemarin kamu nolak Mulu apa yang aku mau. Aku ngerasa jauh dari kamu mahen!" Yeri mulai nangis_-.
"Omg, Babe... Its not like what you think, he's just my f- fr friend(?) I guess??. So don't worry. Jangan ngerasa gitu dong. Aku minta maaf ya selama ini not spend time with you all day. Sebenernya aku juga terpaksa berangkat pulang sama Haikal. Ini perintah bubu aku katanya aku suruh jagain dia. Idk for sure what the purpose.but Iya, you know kan aku ga bisa nolak bubu? Jadi mau ga mau aku lakuin. Im sorry babe" mahen meluk Yeri kuat². Sampe meletus juga gpp hen.:) G