Long (1475 kata)
.
Enjoy🥰
.
..
.....
Pagi sekitar jam 5. Mahen bangun, dia pulang untuk mandi dan mengambil baju. Udahnya dia balik lagi ke rumah Haikal sekitar jam 6 dengan seragam OSIS yang sudah menempel dibadannya.
Ya hari Senin sudah tibaa:)
Mahen buru² bangunin Haikal."Kal Haikal.." mahen menepuk pipi Haikal pelan.
Merasa tidurnya terganggu Haikal pun membuka matanya pelan."Apaaansiiihhh??"" Haikal mengacak rambutnya kesal, karena mahem menganggu tidurnya
"Bangun.. Sekolah, ini hari Senen ada upacara" mahen membisikkan kalimatnya di telinga Haikal.
"Hah?! Jam berapa ini?!!!" Haikal langsung bangun dan siap² untuk mandi. Tapi kakinya tersangkut selimut mengakibatkan Haikal jatuh
Dubrak!
"OMG haikal! how u can drop like this? Here lemme help you" mahen membantu Haikal untuk duduk di tepi kasur. Haikal merintih dengkulnya kesakitan.
"Sakit ya? Makanya pelan² kalo baru bangun tidur tuh duduk dulu biar nyawanya ke kumpul" ucap mahen sambil mengelus² sambil meniup dengkul haikal yang sakit.
Haikal hanya bisa diam, antara menahan sakit atau menahan malu.
Eh tapi Sama aja ga si??"Iya gegara lu ini!" Haikal menepis tangan mahen yang masih mengelus² dengkulnya.
"Kok gua??"
"Ya abisnya Tadi bilang ada upacara. gue reflek bangun lah" Haikal memajukan bibirnya kesal
"Yaa sorry deh kalo gitu. Kan cuman ingetin doang" mahen menggaruk tengkuknya yang ga gatel samsek.
"Rese ah!" Haikal berdiri dan melewati mahen untuk pergi ke kamar mandi
"Marah² Mulu. PMS ya?" Mahen bergumam tapi sayang. Ya kenapa sayang? Hahaha
Tapi sayang gumamnya didengar oleh telinga kelelawar nya Haikal."CK diem gak lu?" Hes pointing mahen face.
"Iya maapin aku ya sayang udah bikin kamu jatoh tadi. Nanti abis mandi langsng turun kebawah yaaaa buat sarapan, aku tunggu dibawah," mahen keluar dari kamar Haikal.
Haikal hanya bisa diam lalu seketika jatuh dengkulnya dibuat lemas oleh perlakuan mahen tadi. Mulai dari mengelus + meniup dengkulnya yang sakit akibat jatoh tadi sampai memanggilnya sayang.
Haikal dibuat salting oleh mahen.
Sadar dirinya senyum² sendiri di lantai dia bergegas menyadarkan diri dan pergi untuk mandi..
.
Haikal turun ke arah dapur, disana sudah ada mahen yang masih sibuk menyiapkan sarapan mereka."Blom jadi ya? Mau gue bantu?" Haikal berdiri di samping mahen.
"No its okay. Bentar lagi finish ko. Duduk aja kal itu sarapannya udah aku bikin " mendengar ucapan mahen, Haikal langsung duduk di tempat duduknya
"Wuih Lu bikin apaan nih?"
"Simple. Just Granola with yogurt and mix it with honey. And this toast bread with peanut butter" Mahen memberikan toast breadnya yang baru matang.
"Lu lagi diet ya? Jangan ngajak² gue dong. Gue spek nasi uduk kalo sarapan.:("
"Maaf kal, gue g bisa bikin nasi uduk. Adanya ini doang yang gue temuin di kulkas. Nanti di jalan kita beli nasi deh, tapi ini dimakan dulu ya.once again I'm so sorry" Haikal jadi ga enak hati udah ngomong begitu sama mahen.
"No its okay. Ini lebih sehat, berhubung aku lagi pengen nyoba hidup sehat. Aku makan. Hidup sehat!!! Selamat makan" Udahnya Haikal langsung makan sarapannya. Mahen yang liat seneng kalo Haikal suka makanannya. Tapi tetep aja dia ngerasa bersalah g ngasih nasi uduk.