Pagi sudah tiba. Baskara pagi menampakkan dirinya. Cahaya yg masuk Melalui sela² jendela dari masing² kamar di rumah keluarga John. Membuat baby bear kita bangun.
Jam 07.00
"Hoaammmmmm.. jam berapa ini? Hah?! Anjir telat!!!! Woy bangun woy!
Jeman Rehan Jeno! Anjir lah BANGUUUNNN!!!!!" Haikal memukul mereka bertiga menggunakan bantal guling untuk segera bangun. Tapi tidak satupun yg bangun melainkan merasa terusik.*Sementara didapur*
"Ada apa tatangga meni ribut pisan euy. pagi² begini" johno yang sedang membantu Mae teny memasak pun terkejut mendengar suara lingkingan anaknya itu."Biasa anakmu John" Mae ga heran. Udah biasa kata Mae mah.
*Back to the room*
"Iiiihhh Haikal berisik!" Rehan menutup mukanya dengan bantal"Haikal diem ih" Jeman menutup mukanya dengan selimut
Jeno?? Damai bgt woy, masih ngimpi jadi tetangganya squidward dia. Suara Haikal ga ada apa²nya bagi kebo kaya Jeno. Mungkin kalo ada hujan badai angin ribut dia juga ga bangun. Kaya ijat.
"Ih kalian tuh ya! Kita udah telat sekolah cuy! Ini udah jam 7! Set jam lagi kita telat!!!!!😭" Setelahnya Haikal langsung buru² mandi demi mempersingkat waktu.
"LOH?!" Mata jeman dan rehan auto melotot denger kata telat. Mereka langsung bangun tapi sayang nyawanya blom kekumpul jadi mereka jatoh barengan. Reyhan jatoh di kiri kasur. Jeman jatoh di kanan kasur. Gedebag gedebug bgt lah intinya. Mana Jeman jatohnya nindihin Jeno. Jeno auto shock lagi ngimpi beli eskrim tbtb Nerima karung beras 50kg.
"Oouwwfhhhh" Jeno meringis kesakitan, jaemin jatuh tepat diperut jeno mengakibatkan si kebo ganteng itu bangun dari tidurnya.
"Eeehh ya allah maap maap. Ga sengaja." jaemin segera bangun dan mengecek kondisi jeno.
Rehan sedang duduk di pinggir kasur, melamun sambil garuk² perut, sekalian nunggu nyawa kekumpul sama Haikal kelar mandi.
"Aduhhfffhh siapa sih ah! Ganggu tidur gue aja!" Jeno auto ngamuk tidurnya jadi kebangun.
"Jeno maaf.. ga sengaja tadi aku baru bgt bangun,mataku ngeblur trs kepalaku pusing terus jatoh deh. Maaf yaaa jeno"
Batin jeno
Gue sebenernya mau marah . Bisa²nya jatoh kenain perut gue. Mana sikutnya yang kena perut gue! Arrghhhh!!!! Sakit ege!
Tapi ga bisa marah! Karena dia crush gue! Help! Kenapa ga bisa marah?!!! Aku pengen marah tapi kenapa gabisa?!