Dikamar, mahen mendudukkan dirinya di kursi gaming miliknya. Jangan salah walopun dia anak motor dia juga anak game. Kadang juga Mabar bareng jeno. Tapi dia dominan di motor.
Kretek
"Lah? Hpnya si gembrot masih sama gua. Besok deh gue balikin"
Tomorrow~
.
.
Ding dong~"Iya sebentar!" Teriak penghuni rumah dari dalam.
Setelah pintu dibuka, pemandangan yang bapak suh dapatkan adalah Mahen yang berdiri di depan pintu. Ketika pintu itu dibuka mahen melirik dan..
"Lhoo?? Mahen? Ada apa pagi² gini kamu kesini?" Tanya bapak suh.
"Ee.. itu om aku mau berangkat sekolah bareng Haikal. Haikalnya ada??" Tanya mahen sopan.
"Oooh ada tuh lagi sarapan. Masuk dulu yuk" ajak bapak sih itu.
"Eee ga usah om. Mahen tunggu disini aja. Hehe"
"Seriusan? Y udah. Kamu udah sarapan belom?"
"Udah kok om. Hehe" terasa kikuk? Itu yang mahen rasakan.
"Y udah kamu tunggu di pondok depan dulu. Nanti om panggilin haikal."
Mahen pun mengiyakan dan dia duduk di pondok tsb sambil menghafal kalimat yang sudah ia rangkai dari malam. Namun rasa gugupnya terus menggebu-gebu.
"Damn bruh. This is not a confession of love? Why are you doing so bad". Mahen hanya bisa merutuki diri sendiri.2 menit kemudian Haikal keluar dari rumah.
"ngapain lo kesini?" Tanya Haikal dengan datar, tanpa melirik minat seseorang yang sedari tadi menunggu dirinya."Gg-gue mau berangkat sekolah bareng lo. Lo jangan kegeeran dlu.. Ini perintah bubu. Mae juga ada bilang gitu kan? Kita disuruh berangkat bareng?" Jelas mahen seketika buyar rangkaian kata maaf untuk Haikal.
"Gue juga gada minat juga anjir buat boncengan sama Lo. Dah Sono Lo berangkat njing! Gue udah pesen ojol. Pagi² udah nyepet in mata aja Lo."
kata Haikal sambil mencak². Mahen mengedarkan pandangannya ke arah rumah mewah dibelakangnya dan berdirilah pasusu di ambang pintu memantau interaksi mereka. Mahen yang sadar itu pun langsung.."Ggg- guue ojolnya. Sekarang ayok berangkat" ucap mahen sambil memakaikan helm yang emmang ia siapkan untuk Haikal .
"Lah anjing ga mauu!!" Haikal berusaha melepaskan helm itu tapi ga bisa.
"Ayok kal berangkat sama aku nanti kamu telat kalo nungguin ojol mah. Kamu mesen ojolnya gimana? Kan hp kamu ada di aku." Tbtb mahen aku-kamuan.
"Dih Najis Aku kamu aku kamu!
Lo siapa?!
Emang Lo pikir hp gue cuman satu doang gitu? Nih liat." Haikal menunjukkan hp nya tepat di muka mahen. Lebih tepatnya mengetuk jidat mahen dengan hp miliknya."Adduh! Y udah yu sekarang berangkat". Ajak mahen namun Haikal masih aja nolak.
Tbtb
"Atas nama dek Haikal ya?" Mas ojol
"Oh iya pak itu saya" jawab Haikal hendak mendudukkan dirinya diatas motor mas ojol. Tapi tbtb aja tangannya ditarik mahen. Gak jadilah Haikal duduk disana."Mas maaf. Pesanannya dibatalin, ini uangnya mas bisa pergi sekarang?" Ucap Mark sambil memberikan selembar uang merah ke ojolnya.
Dengan tangan yang masih mahen genggam. Haikal cuman bisa jatuhin jawline nya pas ojolnya pergi........
"Ih! Mahen asu!!!" Haikal gemez sama mahen. Ditabokinlah itu si mahen itu berkali-kali.
"Aww Haikal stop! Iya iya gue minta maaf kal. Udah jangan ditampol Mulu gue nya. Sakit anjir!. Nanti gue beliin eskrim deh.janji!" Ampun mahen saat Haikal terus menampol dirinya
"Sama McD!"
"Iya boleh. Terus Mau apa lagi?" Tawar mahen. Haikal keder nih anak ngape tbtb Baek sama dia. Y udah deh mumpung ditawarin kesempatan aja deh dia buat morotin tuh anak.
"Nutella 1 kg, gellato, permen coklat. Snack. Eh tbtb pengin seblak, basreng, ramen. Gacoan enak kayany! Erghhhhhhh!!! Mau KIMCHI JIGAE jugak!" Kata Haikal.
"Udah?" Mahen udah cukup pasrah sih sama ni anak.
"Tbtb aku pengen skuter listrik" ucap Haikal dengan mata berbinarnya.
"Ya deh serah Lo. Sekarang ayo berangkat"
Dengan segera mereka berdua berangkat ke sekolah karena waktu sudah menunjukkan pukul 07.25
"Anak kita udah gede aja ya sayang:( makin ga rela buat ngelepas dia." ucap lelaki tinggi dibalik jendela setelah melihat anaknya pergi.
"Is kamu nih! Haikal udah gede. Udah saatnya dia kenal seseorang yang bakalan jagain dia. Dia juga udah pinter jaga diri kok." Sahut lelaki cantik yang berada di sampingnya.
"Gede apanya.. Dia aja masih bayiii sayang. Baru pinter jalan" johno makin gak relaa dibuatnya
"Haahhh dasar kamu" lelaki cantik itu pun pergi meninggalkannya. Udah berkali2 suaminya begini.
Emang gitu guys. Bapak suh ini sayang banget sama anak²nya lebih2 lagi sama si bontot. Bakal manjain dia banget lah. Juga johno ini rada protektif sama haikal. Kemana Haikal mau pergi selalu ditanya ini itu, terus bakal kirim bodyguard buat jaga Haikal. Soalnya dia takut kejadian yg Haikal alami dulutuh keulang lagi.
.
.
.
.
.
Selamat menjalankan ibadah puasa semuanya✨Udah pada beli baju lebaran belom?
Udah ada yang bolong belom puasanya?.
Ada yang wacana gak sama acara bukber ya?
Xixixixi
.