21

499 28 6
                                    

..
Hi guys ketemu lagi kita.
Gimana kalian sehat? Sehat dong pasti
Kalian kangen aku nggak? Oh kangen banget?  Maksihh ya aku juga kangen kelen
Btw ini ceritanya panjang, but i hope yall like it!! Fresh nih. Baru Mateng.
enjoyy
....









Besoknya

Saat melewati koridor sekolah.
Haikal menjadi pusat perhatian di sekolahnya. Tentu saja Haikal tau apa yang terjadi pada dirinya. Tatapan yang diterima haikal ada yang bingung (?) Ada pula yang sinis.

Saat istirahat pun tak henti²nya mereka menatap Haikal dan sesekali membicarakannya.
Reyhan dan Jeman yang paham pun mencoba mencairkan suasana

"Kal makan dong. Itukan baso kesukaan Lo"Jeman melirik Reyhan.
Haikal hanya diam memainkan baksonya, menusuk2 dan menggiringnya dg garpu seperti bola.

"Mau dikasih gawang ga kal tuh baksonya?? Biar gol gitu" imbuh Reyhan yang mulai gemes dengan tingkah laku Haikal.

"Emang bener ya kalo gua pelakor?" Celetuk Haikal tbtb membuat jeman dan reyhan kesenggruk

"Khok! Nggak. Nggak bener. G usah ngomong gitu kal, bukan tipe Lo begitu. gue tau Lo gak gitu." kata jeman sambil meminum minumannya.

"Tau si Haikal! Lagian kan si mahen emang udah putus duluan sama si Yeri gegara yeri club²an!" Reyhan emosi.

"Ya tapi semua orang nuduhnya begitu.. berasa gua yang salah." Jeman dan Reyhan tak tega melihat sahabatnya seperti ini.

"Jangan didengerin. Udah biarin aja kaya kentut kebawa angin." Jawab Reyhan bercanda.

"Udah lu g usah mikirin apa kata orang. Taii 👆 ada gua sama Rey yang siap garda depan!" Jeman merangkul pundak Haikal. Senyum,, itu jawaban haika. Glad to have a friend like them.

keadaan sempat tenang beberapa saat, namun saat Haikal ingin menyuap makanannya tbtb ada siswi datang dan bertanya

"Eh haiKal. Lo beneran pacaran sama si mahen? Kok bisa?" Tanya siswi itu sambil menyilangkan kedua tangannya.

"Hah?!Ngawur! Nggakk kok.. kata siapa?" Jawab Haikal gugup. Nyatanya benar dia sedang menjalin hubungan dengan mahen namun kenapa dia tau?? Haikal bingung

"Lo gak liat twtnya mahen?. Heboh bgt sampe negara sebelah denger" jelas Siti dengan menyilangkan kedua tanganny. Tak lupa rollerup di poninya, dan rambut lurusnya yang panjang.

"Eh Siti! Lo gak liat kita lagi makan? Gak sopan bgt jadi orang. Sana pergi. Lo makan  tuh bekel, sekalian garpu²nya! Berisik bgt dari tadi nyrocos Mulu!" Jawab Reyhan lantang. Merasa terganggu.

"Yeuuuu kan gua cuman nanya! Kok lu yang Riweuh!" Jawab siti tak terima. Reyhan makin greget.

"Eh Kayla sini! Nih Bawa nih pacarlo pergi!" Kayla yang merasa dipanggil pun buru² menghampiri Reyhan. Pantas saja Siti dicari² tidak ada ternyata  ada disini, batin Kayla.
Siti= Sinta Tiara disingkat Siti.

"Aduuh rey maaf ya kalo Sinta ganggu kalian. Pasti kalian gak nyaman. Sekali lagi minta maaf ya. Ayok sayang jangan ganggu mereka lagi makan." Ucap wanita alpha tsb sambil menyincing kerah baju omegany seperti kucing, lalu pergi meninggalkan meja Reyhan.

Haikal yang masih mencerna semua omongan siti hanya diam. Jeman menenangkan  Reyhan yang sedang menetralkan emosinya.

"Tapi kal kita mau konfirmasi dari lo. Gapapa kalo g jawab. But Lo beneran pacaran sama mahen??" Tanya jeman.

"Enngaak kok." Jawab Haikal panik. Dengan kedua tangannya melambai kekanan dan kekiri.

"Lo udah liat twtnya mahen belom? Semalem dia twt ini. Gue aja shock bgt Pas pagi2 tadi." Celetuk jeman sambil menyerahkan isi twt mahen.
Haikal ikut shock. Bisa²nya si mahen ngepost begituan. Mana rame lagi.

US [MarkHyuck] (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang