"Walau angin dan hujan menerpaku, aku tak pernah mundur ..."
"Tak peduli berapa banyak rintangan, aku tak pernah menyerah ..."
"... Tolak pornografi, tolak perjudian, tolak pornografi, perjudian, dan narkoba!"
"... Tolak pornografi, tolak perjudian, tolak pornografi, perjudian, dan narkoba!"
'Katakan Tidak Dengan Berani', juga dikenal sebagai 'Tolak Pornografi, Perjudian, dan Narkoba', adalah lagu populer yang dirilis oleh Korps Manajemen Keamanan Publik Biro Keamanan Umum Kota B. Ini adalah jenis lagu yang membawa energi positif langsung ke hati.
Suara Qiao Huan yang dalam dan tenang, berpadu dengan pelafalan malasnya, telah melemahkan banyak perasaan serius yang berlebihan dalam lirik aslinya, membuat orang dengan linglung berpikir bahwa ini adalah lagu cinta.
Dan intonasi dan ritme Ye Yiwei sangat bagus. Seperti pilar, itu membuat keseluruhan nyanyian sangat stabil. Selain itu, suaranya yang jernih melengkapi suara Qiao Huan, saling memaksimalkan penampilan satu sama lain.
Singkatnya, kinerja ini benar-benar sempurna.
Rentetan komentar di ruang siaran langsung Shi Xingzhou pertama-tama kosong untuk sementara waktu.
Dan kemudian, mencapai puncaknya untuk malam ini dalam sekejap一
"!!!!!!!!!!"
"AHAHAHAHAHA一ngik ngik ngik."
"Aku mati rasa karena tertawa. Aku bertanya-tanya apa maksudnya kebalikan dari 'Luxe Life', ternyata ini."
"Zhou: Aku butuh kartu dan obat. Huan dan Ye: Tidak, kau tidak membutuhkannya. Kemari, dengarkan 'Tolak Pornografi, Perjudian, dan Narkoba' dan dinginkan kepalamu."
"Walaupun lucu, tapi bukankah suara kedua kakak ini juga sangat merdu? Mereka tidak latihan dulu tapi bisa bekerja sama sebaik ini?!"
"Aku dari B.com, apakah ini CP Beautiful?"
"Penggemar CP, tolong mundurin bilah kemajuanmu, dengerin 'Tolak Pornografi', dan dinginkan kepalamu."
"Jadi, Qiao Huan adalah Bos besar yang bernyanyi di bar, kan? Iya kan, iya kan?"
"Sebelum ini, aku masih belum yakin, tapi suaranya sama persis, itu memang dia!!!"
"Mantan Bos besar menyanyikan lagu tolak pornografi, perjudian, dan narkoba. Naskah "kembalinya putra yang tersesat" macam apa ini? Luar biasa."
"Sasuga Bos besar, menyanyikan lagu berenergi positif dengan perasaan yang begitu nyata!"
Setelah melihat rentetan komentar yang menggila, barulah Shi Xingzhou buru-buru memeras senyum malu.
"Oke, sayang-sayangku, mari melihat-lihat trainee lainnya."
Barusan dia terlalu asyik mendengarkan sampai lupa dia masih melakukan siaran langsung!
"Hhhh, para pejalan kaki yang baru saja bergabung, tidakkah kalian merasa bersalah pada host?"
"Sudah promosi tiga tahun tapi tidak pernah merilis lagu. Siapa pun yang membeli pencarian panas untuk debut saat itu pasti mengetahuinya."
"*Peluk Zhouzhou dan bawa pergi* Kamu ini lacai[1] ya?!"
"Zhou adalah yang paling baik hati. Dia jelas melakukan ini untuk menghangatkan para pendatang baru. Haters tolong jangan menyesatkan orang yang lewat, oke?"
Shi Xingzhou tidak memedulikan interaksi di rentetan itu, dan bergegas keluar.
Sebaliknya, Instruktur Tao Zhenting memberi Ye Yiwei pandangan setuju sebelum meninggalkan ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[15+] "Agen Rahasia jadi Idol C-Pop" karya Tie Ma Juan Juan
HumorTugas magang Qiao Huan di tahun seniornya di akademi polisi adalah menjadi agen rahasia dan menyusup ke perusahaan hiburan tertentu untuk mendapatkan bukti penggelapan pajak dan eksploitasi karyawan yang dilakukan kantor pusatnya. Bagi dunia luar, i...