[Lucu sekali. Inilah rupa aslinya. Aku penasaran bagaimana lagi kalian membersihkannya!]
[Jangan bicara omong kosong, oke? Yang baru saja dikatakan Zhou adalah kelinci itu sakit!] (T/N: SXZ bilang sakit, tapi konteksnya gila.)
[... Tunggu sampai siaran langsung selesai dan lihat versi yang sudah diedit. Kalian penggemar Zhou benar-benar buta dan tuli.]
[Aku dulu penggemar Zhou, tapi sekarang bukan hanya tidak tahan dengan Zhou, aku juga tidak tahan dengan beberapa penggemar tertentu. Aku keluar.]
Shi Xing Zhou berbicara sembarangan karena kurang gula dan kurang tidur, dan sekarang dia sangat menyesalinya.
Namun, dia juga tahu bahwa sekeras apa pun dia menjelaskan, para GP dan fans-nya yang mudah terpengaruh tidak akan kembali ... (T/N: general public, gak nge-fandom.)
Yang bisa dia lakukan sekarang hanyalah menstabilkan fans beratnya dan mengubah topik!
Akal sehatnya yang tersisa memberitahunya bahwa dia tidak bisa menyerang Xiao Yue, jadi dia menuduh Qiao Huan, yang paling populer di sini.
“Kau … apa yang kaukatakan pada Xiao Yue? Kau menyuruhnya melepaskan kelinci itu?”
Sebelum Qiao Huan berbicara, Xiao Yue memotong, "Apa maksudmu dia menyuruhku melepaskan kelinci? Jelas-jelas aku yang ingin melepaskannya! Bisakah kau menghargaiku sedikit? Aku orang dewasa yang punya pemikiran sendiri!"
"Aku cuma bertanya pada Qiao Huan Ge mungkinkah aku akan dicap sok suci kalau melakukan ini, tetapi Qiao Huan Ge bilang dia baru menemukan bahwa kelinci itu sebenarnya hamil, jadi masuk akal untuk melepaskannya. Makanya aku tetap dengan keputusanku!"
Begitu kata-kata ini keluar, fans garis keras Shi Xing Zhou yang mencoba mengalihkan perhatian dengan menuduh Xiao Yue sok suci terdiam. Beberapa penonton bahkan menekankan bahwa karena yang menangkap kelinci itu Xiao Yue, terserah Xiao Yue kelincinya mau diapakan. Shi Xing Zhou tidak punya hak mengkritiknya.
Shi Xing Zhou tahu dia yang salah, tapi dia tidak mau menyerah, "Dia sudah melepaskan kelincinya, bagaimana kita tahu apakah kelinci itu memang hamil? Lupakan saja, dia sudah seperti ini sejak SMP ..."
Kalimat terakhir diucapkan dengan suara kecil, tapi kelihatannya mengandung informasi yang sangat besar.
[Apa? Shi Xing Zhou dan Qiao Huan satu SMP?]
[Njir, ternyata lingkaran hiburan tuh beneran 'lingkaran', semua orang saling kenal.]
["Qiao Huan sudah seperti ini sejak SMP," seperti apa maksudnya?]
Selesai berbicara, Shi Xing Zhou langsung pergi, mengabaikan ekspresi terkejut semua orang yang hadir.
Qiao Huan tidak berkata apa-apa, hanya menatap ke arah perginya Shi Xing Zhou sambil memikirkan sesuatu.
Melihat Qiao Huan tidak bereaksi banyak, dan mereka enggan membantu Shi Xing Zhou memperpanjang pembicaraan ini, yang lain mencari topik baru untuk mengalihkan perhatian penonton di bullet screen.
Ketika Shi Xing Zhou kembali, mereka berenam berkemas dan melanjutkan perjalanan menuju puncak gunung.
Perjalanan mereka sangat lancar; baru lewat tengah hari ketika mereka mendaki gunung. Mereka sedang mencari tempat berkemah untuk berlindung dari sinar matahari, ketika mereka melihat asap hijau membubung tak jauh dari situ.
Mereka mendiskusikan bagaimana memeriksa situasinya, tapi tiba-tiba terdengan suara tim program dari speaker tersembunyi yang tak terhitung jumlahnya di pulau itu——
"Halo para kontestan, sudah tepat 50 jam sejak permainan dimulai. Aku akan melaporkan kemajuan permainan."
“Saat ini tersisa 53 kontestan, yang artinya kami akan mengakhiri rekaman setelah 4 pemain lagi tersingkir.”
"Karena kontestannya sedikit dan area permainannya luas, tim program telah menyiapkan hadiah spesial. Keempat pemenang dari eliminasi berikutnya akan menerima hadiah spesial ini. Semuanya, berjuanglah~"
KAMU SEDANG MEMBACA
[15+] "Agen Rahasia jadi Idol C-Pop" karya Tie Ma Juan Juan
HumorTugas magang Qiao Huan di tahun seniornya di akademi polisi adalah menjadi agen rahasia dan menyusup ke perusahaan hiburan tertentu untuk mendapatkan bukti penggelapan pajak dan eksploitasi karyawan yang dilakukan kantor pusatnya. Bagi dunia luar, i...