"Masih berpura-pura menjadi Sun Tzu di depan Lao Tzu! Kami memang marah, tapi kami tetap membujuknya untuk konseling dua hari terakhir!" Qiao Tang mengerutkan bibirnya, "Beruntung sekali yang mereka temui adalah kau, seperti kelompoknya si Little Tudou waktu itu. Kalau itu orang lain, mereka tidak akan diampuni semudah ini!” (T/N: Permainan kata, Lao Tzu/Laozi bisa diartikan 'aku, bapakmu', Sun Tzu/Sunzi bisa diartikan cucu.)
"Hm." Qiao Huan mengangguk lagi, seolah mendengarkan cerita orang lain, "Selama itu tidak mempengaruhi kelulusanku. Kalian atur saja."
"Tsk!"
Qiao Huan mengabaikan ekspresi kekanak-kanakan sang kapten, "Korban dan barang bukti kuserahkan pada kalian. Aku akan cari cara untuk menangkap pelakunya."
"Baiklah," Qiao Tang mendapatkan kembali ketenangannya, "Jika kau ingin menghancurkan mereka, buat mereka kacau terlebih dahulu. Itu hanya bisa dilakukan jika Shi Xing Zhou jatuh. Semakin keras jatuhnya, semakin besar kemungkinan orang-orang itu akan berbicara."
"Baik."
Pada titik pemahaman diam-diam ini, Qiao Tang tidak perlu menjelaskan panjang lebar, itu hanya berubah menjadi empat kata:
"Semangat dengan siaran langsungmu."
Setelah itu, dia berganti pakaian menjadi petugas kebersihan dan pergi.
Setelah Kapten Qiao pergi, Qiao Huan tidak terburu-buru turun dari atap.
Karena dia tiba-tiba sadar bahwa ini pertama kalinya dia ke sini di siang hari.
Laut di kejauhan memantulkan langit biru dan awan putih. Sebuah keindahan dalam kedamaian.
Tidak ada orang di sekitar, jadi dia mengeluarkan tangannya dari mantel dan membuat isyarat bingkai foto.
"Klik."
Qiao Huan tersenyum tipis, sangat puas dengan fotografinya.
*
Shi Xing Zhou juga tersenyum, tapi senyumnya sedikit ganas.
Di sebuah ruangan di lantai atas Gedung Xing Yi, semua tirai ditutup; ruangan itu gelap gulita.
Shi Xing Zhou membaca komentar buruk tentang dirinya di Internet, dan semakin banyak dia membaca, semakin senang dia.
Akhirnya, dia berdiri dan membaca dengan nyaring—
"Sampah seperti Shi Xing Zhou harus keluar dari industri hiburan!"
"Dia tidak bisa apa-apa, jauh lebih buruk kalau dibandingkan dengan Qiao Huan dan yang lain!"
"Masih mengaku punya tubuh yang bagus, mau membuat tim, dan jadi otak tim. Lucu sekali."
Shi Xing Zhou membaca sambil tertawa dan berhenti untuk bertepuk tangan ketika dia melihat komentar yang bagus.
Baru setelah dia melihat pesan dari ayahnya, dia menghentikan tawa gilanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[15+] "Agen Rahasia jadi Idol C-Pop" karya Tie Ma Juan Juan
HumorTugas magang Qiao Huan di tahun seniornya di akademi polisi adalah menjadi agen rahasia dan menyusup ke perusahaan hiburan tertentu untuk mendapatkan bukti penggelapan pajak dan eksploitasi karyawan yang dilakukan kantor pusatnya. Bagi dunia luar, i...