Perekrut tentu tidak boleh memaksa, tapi dia juga tidak bisa berhenti menghubungi pihak lain begitu saja setelah ditolak. Mungkin pihak lain belum mempertimbangkan baik-baik?
Kapten juga membujuknya pelan-pelan dulu!
Memikirkan hal ini, Zhuo Yang tersenyum lagi, bergegas menyusul Qiao Huan, dan merangkul bahunya.
“Bro, ayo pergi bersama.”
*
Keduanya mengobrol dan berjalan di bawah cahaya pagi.
Qiao Huan adalah orang yang menolak terbuka dengan orang lain, belum lagi kesan Zhuo Yang di matanya pada awalnya sangat aneh.
Tapi sekarang, setelah bersama-sama melompat dari jembatan kayu dan "menyelamatkan" Shi Xing Zhou, dia merasa, kecuali kecenderungannya mengekspos diri sendiri, orang ini tidak buruk, jadi dia tak keberatan sedikit bercakap-cakap dengannya.
Ketika keduanya kembali ke kemah, mereka menemukan bahwa Bai Ji Ke dan Ye Yi Wei juga kembali dari sisi lain hutan.
Saling memandang, kedua tim mencapai konsensus: "kita sama, kami juga pergi ke toilet."
Dan Shi Xing Zhou sudah lama terbangun karena sakit perutnya. Ketika Xiao Yue akhirnya bangun, dia buru-buru bertanya, "Apa kamu sudah membuat keputusan?"
Xiao Yue sebenarnya tidak bisa tidur nyenyak tadi malam, gelisah memikirkan Tutu.
Sekarang, karena ditanyai Shi Xing Zhou, dia harus membuat keputusan.
Kelinci itu menatap keluar dengan mata hitam besarnya dari dalam kandang yang dibuat Qiao Huan, dengan waspada melihat ke luar. Melihat Xiao Yue mendekat, ia meringkuk di sudut, tidak berani bergerak.
"Menurutku, makan kelinci itu normal-normal saja. Banyak provinsi di negara kita menganggap kelinci makanan lezat,” Shi Xing Zhou terus membujuk, “Kepala kelinci pedas, kelinci kulit jeruk keprok, kelinci gunung panggang, kelinci rebus segar, dan masih banyak lagi.”
Saat Shi Xing Zhou berbicara, dia merasa sangat lapar hingga berhalusinasi melihat hidangan terkenal itu melayang di depan matanya.
Dia harus makan sesuatu yang lezat dan panas, kalau tidak, imej dan pencapaiannya selama ini akan hancur!
Namun一
Xiao Yue akhirnya berjalan ke kandang kelinci, menarik napas dalam-dalam dan berbisik kepada Qiao Huan.
Qiao Huan juga membisikkan sesuatu kembali padanya, tidak banyak, lalu dia mengangguk dan memberinya tatapan penyemangat.
“Aku sudah memutuskan.” Xiao Yue akhirnya mengambil keputusan.
Detik berikutnya, Shi Xing Zhou melihat Xiao Yue membuka kandang.
Kemudian, bagaikan bintang jatuh, kelinci itu berlari ke dalam bayang-bayang hutan lebat.
Mata Shi Xing Zhou membelalak, lalu putus asa.
Kelincinya! Makanannya! Jiwanya!
Dilepaskan oleh Qiao Huan dan Gadis Suci Xiao Yue!
Akibatnya, di bawah siksaan ganda kekurangan gula darah dan mabuk tidur, Shi Xing Zhou berteriak:
"KALIAN SUDAH GILA?!"
Rentetan komentar menjadi kosong untuk beberapa saat, dan kemudian segera mendidih——
[What the一 itu yang ngomong Shi Xing Zhou?]
[Aku speechless, bukankah dia orang yang selalu lemah lembut?]
<><><>
Penulis ingin mengatakan sesuatu:
Xiao Xue: Maksud kami, kalau makan semut saja bisa kenyang, buat apa menyakiti kelinci?
Semut: Dunia di mana hanya aku yang tersakiti. (T_T)
KAMU SEDANG MEMBACA
[15+] "Agen Rahasia jadi Idol C-Pop" karya Tie Ma Juan Juan
HumorTugas magang Qiao Huan di tahun seniornya di akademi polisi adalah menjadi agen rahasia dan menyusup ke perusahaan hiburan tertentu untuk mendapatkan bukti penggelapan pajak dan eksploitasi karyawan yang dilakukan kantor pusatnya. Bagi dunia luar, i...