Bab 16.1 ㅡ Fangirl+1

42 6 0
                                    

Angin bertiup ke segala arah, suara serangga semakin keras dan intens.

Malam di hutan selalu meriah dan panjang.

Tetapi Qiao Huan tidak merasa ini sepanjang sepuluh detik saat dia meminum obat.

Ini semua gara-gara bantuan luar Shi Xing Zhou terlalu lambat membalas!

Dia barusan, dengan gaya bicara Shi Xing Zhou, mengirim pesan menanyakan apakah pihak lain ingin dia menampilkan pakaian yang dia endorse, untuk menguji posisi dan keakraban pihak lain dengan Shi Xing Zhou.

Berdasarkan isi balasannya, dia memastikan identitas pihak lain, dan kemudian mengubah frekuensi mengirim pesan ke Kapten Qiao, memintanya untuk terus memverifikasi.

Awalnya ini akan menjadi malam kemenangan besar, tetapi dia tidak menyangka ketiga rekannya benar-benar mengira dia pergi buang air dan mereka diam-diam merebus obat dan menunggunya kembali. Mereka sama sekali tidak tidur!

Semula, perut Qiao Huan baik-baik saja. Tetapi setelah meminum obat, dia mulai merasa mual.

Dia mengusap perutnya, yang sakitnya seperti penderitaan Shennong ribuan tahun lalu, bolak-balik di tempatnya.

Tapi tidak peduli bagaimana dia memikirkannya, dia tidak tahu apa yang telah dia lakukan yang membuat ketiga pria dengan kepribadian yang sangat berbeda itu begitu mengaguminya.

Beberapa meter jauhnya, Zhuo Yang juga tidak tidur.

Sebagai mantan anggota pasukan khusus, panca inderanya lebih tajam dari yang lain. Ye Yi Wei dan Bai Ji Ke mungkin tidak melihat tindakan Qiao Huan tadi karena gelap, tapi dia melihatnya dengan jelasㅡㅡ

Qiao Huan memegangi perutnya, tapi berjingkat ke sisi Shi Xing Zhou dan melakukan beberapa gerakan!

Setelah sekian lama berada di Xingyi, Zhuo Yang hanya punya satu kesimpulan: menjadi artis kecil itu terlalu sulit.

Di bawah tekanan ini, beberapa orang tidak tahan dan memilih bunuh diri, sementara yang lain mengikuti contoh yang buruk dan mengambil jalan pintas.

Namun, Qiao Huan berbeda.

Semua orang tahu Shi Xing Zhou itu menjengkelkan, tetapi Qiao Huan benar-benar memeriksa lukanya saat dia tertidur!

Mereka hanya ingin menghukum Shi Xing Zhou, tetapi Qiao Huan mampu mencapai tingkat yang lebih tinggi, yaitu membalas kejahatan dengan kebaikan!

Ini sangat berharga!

Zhuo Yang tiba-tiba mendapat ide yang belum pernah terpikir olehnya sebelumnya.

Jika Qiao Huan mengetahui identitasnya, mungkin dia akan membantunya?

Meskipun dia memasuki Xingyi sebagai agen rahasia, dia bukan agen rahasia resmi militer. Dia selalu merasa bahwa dia mungkin memerlukan bantuan di masa depan.

Qiao Huan memiliki kemampuan fisik yang sempurna, kepribadian yang jujur, rendah hati dan lemah lembut ...

Sayang kalau cuma jadi artis. Dia masih bisa berkembang!

Tapi bahkan sebagai artis, dia malas dan ogah-ogahan, maukah dia membantu?

Hmmm, harus mencari cara untuk mengetes air terlebih dahulu.

*

Dini hari.

Sebelum matahari menyinari hutan lebat, mereka berempat tiba-tiba dibangunkan oleh suara teriakan.

Keempat orang bangun dengan cepat, bahkan Bai Ji Ke tampak waspada.

Bai Ji Ke telah melatih dirinya sendiri secara khusus sejak terakhir kali dia melakukan kesalaha karena terlalu banyak tidur, dan sepertinya itu cukup efektif sekarang.

Hanya Shi Xing Zhou yang belum pulih. Dia bertanya, "Ada apa?"

Zhuo Yang mendengarkan dengan seksama sejenak, "Dua suara laki-laki, satu suara perempuan. Seharusnya dua kontestan laki-laki yang membentuk aliansi bertemu dengan kontestan perempuan."

Shi Xing Zhou terkejut, "Sepagi ini?"

“Beberapa kontestan memutuskan untuk berburu di malam hari.”

[15+] "Agen Rahasia jadi Idol C-Pop" karya Tie Ma Juan JuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang