Bab 15.4 ㅡ Apakah Identitasku Sudah Ketahuan?

44 6 1
                                    

Dia menghindari kamera dan mengeluarkan sesuatu seperti penyeranta dari sakunya.

--Ini adalah perangkat komunikasi yang dia temukan di tubuh Shi Xing Zhou saat mereka mengerjainya tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

--Ini adalah perangkat komunikasi yang dia temukan di tubuh Shi Xing Zhou saat mereka mengerjainya tadi.

Qiao Huan melihat catatan obrolan sebelumnya dan menemukan bahwa itu persis seperti yang dia duga. "Titik lahir" dirinya, Zhuo Yang, dan Bai Ji Ke semuanya diatur oleh orang itu.

Hal ini membenarkan kecurigaan Qiao Huan sebelumnya bahwa pihak lain adalah salah satu penanggung jawab program "Desert Island", dan posisinya tidak rendah.

Dalam percakapan pertama, Shi Xing Zhou menyebutkan soal video... Sepertinya ini metode utamanya untuk memeras pihak lain.

Tapi video apa yang dimaksud?

Qiao Huan berpikir sejenak dan memutuskan untuk mengirim pesan ke pihak lain. Dia tersenyum puas saat melihat balasannya.

Kemudian, dia mengirim pesan ke nomor lain.

Hari sudah larut malam saat dia selesai.

Qiao Huan berjingkat kembali ke kemah dan diam-diam mengembalikan perangkat komunikasi ke saku celana Shi Xing Zhou.

Tapi dia tidak menyangka ada seseorang yang mengawasinya dalam kegelapan.

Qiao Huan mengangkat matanya dan tidak sengaja menatap mata penasaran Zhuo Yang.

Dan mata Ye Yi Wei.

Dan Bai Ji Ke.

Waktu seolah berhenti.

Jadi mereka bertiga cuma pura-pura tidur?!

Mungkinkah... mereka semua melihatnya??

Qiao Huan tidak terburu-buru membuat alasan.

Mereka bertiga juga lama terdiam, sepertinya memikirkan apa yang harus mereka katakan.

Hutan di malam hari panas, lembab, dan berisik dengan dengungan serangga.

Namun, Qiao Huan merasa keadaan saat ini sunyi senyap.

Tapi bahkan jika dia diberi kesempatan lain, dia tidak akan membiarkan mereka memecah keheningan dengan cara seperti ini.

Zhuo Yang menjadi yang pertama berdiri, dengan ekspresi khawatir di wajahnya, "Ada apa, A'Huan, kenapa lama sekali buang airnya? Apakah karena baru sampai di hutan, makanya tidak nyaman? Jangan khawatirㅡㅡ"

Di sebelahnya, Ye Yi Wei mengeluarkan botol yang berikan oleh kru program dari sakunya. Qiao Huan berjarak beberapa meter, tapi dia mencium bau aneh yang keluar dari botol itu.

Ye Yi Wei berkata dengan suara rendah dengan ekspresi "terima kasih" yang unik untuk pria berwajah gunung es.

"Ini adalah herbal yang baru saja aku dan Xiao Bai petik di dekat sini. Kami sudah merebusnya diam-diam. Minumlah."

Zhuo Yang cemas, dan sudah lebih dulu membuka tutupnya, menyerahkannya kepada Qiao Huan dan berkedip.

"Terima kasih telah menahan Shi Xing Zhou dan mewakili kami melampiaskan amarah~"

Qiao Huan: ...?

Dia bahkan tidak mengerti apa yang orang ini katakan.

Tetapi, asalkan identitasnya tidak diketahui, tidak apa-apa disangka diare. Dia bisa minum obat apa pun!

Jadi, Qiao Huan mengambil botol itu dan meminum semuanya dalam satu tegukan, merasa sangat tragis seperti pahlawan yang pergelangan tangannya patah.

Mereka bertiga langsung tersenyum bahagia.

Para penonton yang begadang langsung berang melihat adegan ini.

"Lihat Shi Xing Zhou, yang masih berguling-guling kesakitan! Kalian bertiga, kalau mau pilih kasih tolong jangan terlalu jelas!!!"

Penulis ingin mengatakan sesuatu:

Detik sebelumnyaㅡQiao Huan: Memang kenapa jika sirkuit otak kami tidak cocok? Yang penting provokasi jalan.

Detik berikutnyaㅡQiao Huan (menelan pil pahit): Tolong, bukankah Ye Yi Wei yang dapat naskah kesehatan yang buruk (khususnya hernia)?

Shi Xing Zhou: Kalian memiliki hubungan yang sangat baik meskipun sirkuit otak kalian tidak selaras satu sama lain. Sirkuit otak kalian tidak selaras tetapi kalian sangat kompak dalam hal memukulku? Oke, kalian mulia, kalian mulia, dan yang terluka hanya aku! (T/N: 清高, berjiwa ksatria dan berbudi luhur.)

*Sliding collar choke: Teknik mengendalikan lawan dari belakang leher. Sumber dari baidu.

 Sumber dari baidu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[15+] "Agen Rahasia jadi Idol C-Pop" karya Tie Ma Juan JuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang