Bab 19.1 ㅡ Akibat Ditampar Berkali-kali, Jatuh Dengan Kecepatan Cahaya.

31 4 2
                                    

Sebagai satu-satunya yang menyaksikan apa yang terjadi di tempat kejadian, Qiao Huan dikejar dan dicegat oleh para trainee dan manajer segera setelah dia kembali ke kantor pusat Xing Yi.

Dia terpaksa merasakan sakitnya menjadi terkenal lebih awal, dan butuh banyak waktu untuk melarikan diri dan pergi ke atap sendirian.

"Buffing!" Kapten Qiao jelas sudah menunggu lama, "Kenapa terlambat?"

Qiao Huan menggerakkan persendiannya yang sakit, "Terlalu banyak orang ..."

Kemudian, menyadari bahwa pihak lain tampak cemas, dia dengan lambat berkata, "Anda tidak mengkhawatirkanku, kan? Mengapa gelisah sekali?"

"Ah," Kapten Qiao memaksakan senyum dan menepuk bahu Qiao Huan, "Tentu saja aku juga mengkhawatirkanmu."

Sebelum Qiao Huan sempat terharu, Kapten Qiao segera menambahkan, "Tapi aku sangat penasaran bagaimana hasilnya! Apakah yang tereliminasi Shi Xing Zhou? Benar? Benar?"

Qiao Huan: ...

Kepolisian, mulailah, evaluasi psikologis, mengerti?

Qiao Huan dengan sengaja menggantung rasa penasaran kaptennya untuk sementara waktu, mengambil kesempatan untuk menata pikirannya, dan kemudian menceritakan apa yang dia lihat dan dengar di pohon.

Mulut Qiao Tang perlahan-lahan terbuka menjadi bentuk O, dan dia tidak bisa menutupnya sampai Qiao Huan selesai berbicara.

"Benarkah?!" Qiao Tang berseru setelah mendengar ini, dan kemudian sepertinya dia tiba-tiba menyadari, "Pantas saja kau memintaku memeriksa peserta pelatihan itu."

Qiao Huan bertanya: "Jadi, apakah sudah diperiksa?"

"Tentu saja," Qiao Tang mengeluarkan setumpuk kertas dari sakunya, "Sebenarnya, aku sudah memeriksanya bahkan sebelum kauminta. Peserta pelatihan yang bertarung dengan Shi Xing Zhou di akhir itu berasal dari Java Java Entertainment. Perusahaan ini telah mengirim banyak orang ke Antara Hidup dan Mati."

Qiao Huan mengangguk.

Meskipun kaptennya seringkali keluar jalur, dia tetap dapat diandalkan dalam menyelidiki kasus. Sebelum mendengar cerita tentang situasi di tempat kejadian, dia sudah melakukan persiapan penyelidikan terlebih dahulu.

Qiao Tang lanjut membacakan informasi, "Nama orang itu adalah Ban Yu. Nama keluarganya sangat tidak biasa. Diucapkan Ban4." (T/N: Ok, jadi nama dia 泊寓, karakter 泊 dibaca Bo2, tapi khusus orang ini, dibacanya Ban4, jadilah namanya Ban Yu.)

"Marganya Ban?"

Qiao Huan membacanya beberapa kali dan merasa sedikit familiar.

"Waktu kita sedikit. Kita perlu menyelidiki hubungan spesifik antara orang ini dan Shi Xing Zhou," Kapten Qiao mendongak, "Ngomong-ngomong, kami juga telah menghubungi Jin Xiao Peng dan penanggung jawab Desert Island itu, Yue Lin. Xiao Peng memang korban Antara Hidup dan Mati, tapi tak satupun dari mereka yang secara jelas menyebut Shi Xing Zhou. Jelas mereka masih punya kekhawatiran."

"Bagaimana dengan yang lain?"

Kapten Qiao menghela nafas.

"Jin Xiao Peng dan Yue Lin hanyalah gambaran kecil dari transaksi uang dan seks di industri hiburan yang diwakili oleh Antara Hidup dan Mati. Kami menemukan bahwa dalam dua bulan terakhir saja, setidaknya ada 30 karyawan tingkat menengah ke atas dari lebih dari selusin perusahaan modal kecil dan menengah terlibat dengan hampir 100 artis."

"Tapi sejauh ini, tidak ada yang berani mengakui peran Shi Xing Zhou di dalamnya. Kami pikir peluang terbaik adalah Jin Xiao Peng dan Yue Lin."

"Oh." Qiao Huan bersandar di pagar, merasakan tiupan angin laut, dan berkata setelah beberapa saat, "Sudahkah melakukan konseling psikologis?"

Kapten Qiao tercengang. Konseling psikologis?

Orang-orang di detasemen mereka hampir murka ketika mendengar bahwa Jin Xiao Peng ingin memberikan obat kepada Qiao Huan, jadi mereka bekerja lembur untuk mencari tahu hubungan ini!

"Apakah kau masih ingat bahwa dia juga mencoba membiusmu?" Qiao Tang penuh dengan perasaan protektif. "Dan kau masih ingin dia mendapatkan konseling psikologis?"

Qiao Huan mengangguk dengan patuh, "Ya."

Kapten Qiao: ...

[15+] "Agen Rahasia jadi Idol C-Pop" karya Tie Ma Juan JuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang