Bab 18.2 一 Shi Xing Zhou Akan Dieliminasi?!

25 7 1
                                    

Saat siaran pengumuman berakhir, Qiao Huan telah memimpin yang lain ke sisi hulu gumpalan asap hijau.

Dia berencana memanfaatkan kurangnya perhatian pihak lain saat mendengarkan siaran untuk melihat situasinya.

Ada empat orang di sana, semuanya pria muda, mungkin trainee yang dikirim oleh suatu perusahaan. Setelah mendengarkan siaran, mereka berdiskusi tentang apakah akan mengambil inisiatif untuk menyingkirkan pemain lain.

“Bagaimana selanjutnya?” Zhuo Yang bertanya dengan alis terangkat.

Qiao Huan menatap Shi Xing Zhou, "Bagaimana menurutmu?"

Shi Xing Zhou mengertakkan giginya, "Tentu saja kita harus singkirkan mereka lebih dulu!"

"Yo!" Zhuo Yang tersenyum, "Mengapa tidak bentuk aliansi dengan mereka?"

"Kau--!"

Shi Xing Zhou mengutuk dalam hati, aliansi pantatku! Sudah kelaparan setengah mati, kalau rekaman tidak segera berakhir, perutku bisa bolong!

[Wkwkwk, Shi Xing Zhou akhirnya tidak bisa berpura-pura lagi!]

[Hahahahaha, aku menyatakan bahwa Shi Xing Zhou adalah yang paling seru untuk ditonton di program ini.]

[Zhuo Yang be like: Hari ini aku adalah penikmat teh, aku pria teh hijau biss!] (T/N: green tea b*tch. Silakan googling~)

[Kupikir popularitas Shi Xing Zhou di mata GP sudah cukup rendah, aku tidak menyangka dia masih bisa merangkak lebih jauh, pffffttt.]

"Kalau begitu mari cari cara untuk menangani mereka," Qiao Huan mengakhiri konfrontasi antara keduanya, "Menurutku kita tidak perlu bertindak sendiri. Kalian lihat ..."

Tak jauh dari situ, kepulan asap hijau lain membubung, dan jarak antara kedua asap itu hanya beberapa ratus meter.

"Oke." Ye Yi Wei setuju, "Provokasi dua kelompok dan biarkan mereka melawan satu sama lain. Ini menghemat energi dan tidak berbahaya ..." Dan bisa kumanfaatkan untuk menghindari kamera.

Xiao Bai dan Zhuo Yang berpikiran sama. Xiao Yue sangat lelah, dia hanya ingin pulang dan mandi. Jadi, mereka berenam segera sepakat, berpisah menjadi dua grup, dan memprovokasi dua kelompok di waktu yang sama.

Kebetulan ada sungai kecil di antara kedua perkemahan. Mereka setuju untuk bertemu di sungai setelah provokasi dan bersembunyi di balik batu sampai kedua kelompok selesai bertarung.

Ye Yi Wei dan Xiao Bai tidak mau bekerja sama dengan Shi Xing Zhou, jadi Qiao Huan dan Zhuo Yang hanya bisa mengambil alih tugas penting untuk memprovokasi kelompok itu lebih jauh.

Mereka berjalan sekitar sepuluh menit hingga akhirnya tiba di dekat perkemahan lawan. Mereka menemukan sebenarnya ada tujuh orang di kelompok itu, berada dalam formasi standar "empat berjaga tiga istirahat." Sepertinya mereka pernah menerima pelatihan.

“Apa yang harus kita lakukan?” Shi Xing Zhou panik, “Bagaimana kalau kita tertangkap?”

Zhuo Yang juga bingung dengan hal ini. Meskipun dia sangat yakin dengan kemampuannya untuk mengalahkan penjaga, dan tidak masalah meski harus melawan kelompok dengan lebih banyak anggota, tetapi dia tidak boleh berlebihan, itu tidak pantas.

Saat dia berpikir, Qiao Huan berbicara tanpa terburu-buru.

“Itu tidak sulit.”

Saat menjadi agen rahasia di organisasi penyelundup, dia kerap melakukan hal semacam ini.

"Begini ..."

Tiga menit kemudian.

Tujuh orang di perkemahan itu tiba-tiba mendengar teriakan: "Tolong!"

Ini membuat mereka langsung bersemangat. Semua orang ingin memanfaatkan kesempatan ini, ditambah ada hadiah spesial untuk beberapa orang terakhir yang tereliminasi!

Namun bagaimanapun juga, mereka terlatih, mereka mengirim dua orang untuk menyelidiki sumber suara tersebut.

Namun, saat kedua orang itu pergi, seseorang tiba-tiba muncul di sisi lain perkemahan, dan ​​​​sepertinya mencuri sesuatu.

Di bawah ketegangan dua rekan tim yang baru saja pergi, kedua orang terdekat tanpa sadar mengejar si pencuri.

Empat rekan setim pergi dalam sekejap, dan tiga orang yang tersisa segera menyadari ada yang tidak beres, tapi sudah terlambat. Seorang pria jangkung dan kuat muncul di depan mereka.

Pria ini anehnya tidak mengajak berkelahi, dia hanya mengambil trainee yang paling kurus dan berlari menuju sungai ...

Setelah Qiao Huan berlari melewati kemah mereka, dia memanjat pohon untuk memeriksa situasi.

Benar saja, seperti yang dia duga, meskipun ketujuh orang itu telah dilatih, mereka sama sekali tidak berpengalaman. Setelah dipancing, mereka terpencar menjadi dua orang-dua orang, dan tanpa rencana apa pun, tanpa sadar "menelusuri" petunjuk yang mereka tinggalkan sebelumnya ke arah sungai.

[Ugh, Qiao Huan keren banget, pantesan dia jadi bos besar!]

[Hahahaha, jangan sembarangan bicara, dia mungkin cuma kebetulan lagi nyanyi di bar!]

[Jangan bahas itu. Mari bahas pengaturan posisi rencana Qiao Huan. Mereka bertiga seperti trisula, bisa saling mendukung sekaligus memaksa ketujuh orang itu bertindak sendiri-sendiri. Terlalu kuat!]

[15+] "Agen Rahasia jadi Idol C-Pop" karya Tie Ma Juan JuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang