Bab 14. Membuat Tim Beranggotakan 4 Orang Terkuat.

42 6 2
                                    

Setengah hari yang lalu, di dalam hutan.

Saat Bai Ji Ke membuka penutup mata dan telinganya, dia merasakan sebatang tongkat kayu menusuk lencana di dadanya.

"Xiao Bai, jangan bergerak." Alis Shi Xing Zhou terangkat, "Kebetulan sekali kita begitu dekat."

Kebetulan?

Tentu saja tidak.

Tentu saja ini diatur secara khusus oleh Shi Xing Zhou.

Video Jin Xiao Peng tidak hanya bisa digunakan untuk mengancam Jin Xiao Peng, tetapi juga sponsor yang tidur dengannya. Inilah senjata rahasia Shi Xing Zhou agar bisa berdiri kokoh di industri ini sebagai makelar.

Nama Tuan Yue adalah Yue Lin, dan dia adalah salah satu eksekutif di tim program Desert Island.

Saat ini, ada kecenderungan keempat bersaudara itu menjadi lebih populer di kalangan orang yang lewat daripada Shi Xing Zhou sendiri, jadi sambil memberi dua bersaudara Qiao Huan dan Zhuo Yang hadiah berupa jembatan papan tunggal, dia juga memikirkan metode ini untuk mendapat popularitas.

Bagaimanapun, secara kasat mata, Bai Ji ke terlihat sebagai yang paling lemah dari empat bersaudara itu, tapi dia yang paling populer karena dukungan Lanzhi dan insiden bar.

Tepat sekali.

Tongkat kayu itu menusuk pas di posisi lencana Bai Ji Ke. Selama Shi Xingzhou mengerahkan sedikit tenaga, Bai Ji Ke bisa dilenyapkan.

Dia mengira Bai Ji Ke akan panik, tapi ternyata dia hanya mengerutkan kening, "Apa?"

Bocah berambut merah itu malah terlihat tidak sabar.

Shi Xing Zhou tertegun sejenak dan kemudian bertanya dengan lembut, "Kita berdua berasal dari perusahaan yang sama. Kita mungkin debut sebagai sebuah tim di masa depan. Mengapa tidak membentuk aliansi?"

Bai Ji Ke mengangkat matanya dan berpikir.

Rentetan komentar mulai membanjiri layar--

[Ahhhhhhh itu memang Zhouzhou, lembut sekali!]

[Mereka bilang variety show ekstrim seperti ini akan mengungkap sifat asli seseorang, tapi Zhou kami masih bersedia membentuk aliansi dengan orang-orang dari perusahaan yang sama, Zhou sungguh baik hati!]

[Zhou pasti ingin membentuk aliansi karena dia melihat sulit bagi Dedek Bai untuk bertahan hidup sendirian. Ayo setujui, Dedek Bai!]

Shi Xing Zhou juga merasa kemenangan ada dalam genggamannya, tetapi dia mendengar pihak lain berbicara dengan dingin.

"Bagaimana kau bisa menggunakan senjata untuk memaksa orang membentuk aliansi?"

Tepat sekali.

Ya, jika dia benar-benar baik, bagaimana dia bisa mengancam pihak lain?

Shi Xing Zhou terdiam, dan rentetan komentar di bullet screen terhenti untuk waktu yang lama sebelum mereka mulai melindungi idolnya, mengeluh, "Bai Ji Ke tidak bisa membedakan baik dan buruk," "Dia jelas memiliki niat baik, tapi Bai Ji Ke malah tidak menghargainya," dan seterusnya.

Namun, banyak orang lewat asli yang disadarkan oleh perkataan Bai Ji Ke dan merasa bahwa perkataannya masuk akal. Shi Xing Zhou pasti punya maksud lain.

Tapi tidak ada yang menyangka bahwa pada saat Shi Xing Zhou dalam keadaan linglung, Bai Ji Ke tiba-tiba melompat, menendangnya, berbalik, dan kemudian lari ke dalam hutan.

Bullet screen: !!!!!!

Ternyata Xiao Bai gak cuma bisa rebahan!

Shi Xing Zhou bereaksi dan segera mengejarnya.

[15+] "Agen Rahasia jadi Idol C-Pop" karya Tie Ma Juan JuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang