Bab 17.1 一 Bro, Ayo Pergi Bersama!

33 6 1
                                    

Xiao Yue membawa seekor kelinci kembali bersama Qiao Huan.

Shi Xing Zhou tampak tidak percaya, "Kalian ... menangkapnya secepat ini?"

Xiao Yue mengangguk dengan penuh semangat, "Qiao Huan-ge sangat hebat! Baru pasang perangkap, kelincinya langsung tertangkap!"

[Hahahahaha, apa yang harus kulakukan? Aku sangat puas melihat ekspresi Shi Xing Zhou sekarang.]

[Awalnya aku gak merasa gimana-gimana sama Shi Xing Zhou. Tapi liat penggemarnya udah memujinya setinggi langit, tapi dianya malah harus bergantung pada Qiao Huan, aku sangat senang! 🤣]

Qiao Huan tidak mau menerima pujian, "Itu karena jebakan yang kalian buat berkualitas baik. Aku hanya menyesuaikan posisinya sedikit dan meletakkannya di jalur yang sering dilalui kelinci, makanya cepat tertangkap."

Xiao Yue masih tenggelam dalam kegembiraan perburuan yang sukses, "Aku awalnya tidak percaya Qiao Huan sehebat itu, tetapi dia benar-benar baru memindahkan jebakan beberapa meter, dan seekor kelinci langsung masuk. Sangat kuat! Tunggu sampai aku selesai merekam episode ini, aku akan membuat super topic Qiao Huan! (T/N: anggaplah seperti hashtag.) Aku akan menjadi ketua fanclub!"

[Hahahahaha Xiao Yue sangat lucu!]

[Aku juga mau buat super topic untuk Qiao Huan! Tapi Qiao Huan bahkan gak punya akun Weibo!]

[Ngakak banget. Gak ada akun Weibo, tapi kan ada situs anti-fans. Kalian bisa follow itu dulu.]

[Qiao Huan, seorang pemburu ulung, pembasmi lintah, dapat melompat sejauh 5,8 meter, bos besar yang memiliki sindrom ikan asin, dan punya six pack. Kok bisa ada yang gak suka??!]

Shi Xing Zhou tidak ingin membicarakan topik ini lagi, jadi dia bertanya, "Kalau begitu, ayo... mulai makan?"

"Oke ... uh," perut Xiao Yue sudah keroncongan karena lapar, tapi tangannya yang sedang memegang kelinci merasakan vitalitas yang kuat di tangannya, dan membuatnya tiba-tiba bimbang, "Kita harus membunuhnya?"

Shi Xing Zhou terdiam sesaat. Dia ingin menangkap kelinci untuk menunjukkan kemampuannya, tapi dia tidak memikirkan apa yang harus dilakukan setelah menangkapnya.

Xiao Yue menatap Qiao Huan, meminta pendapatnya.

Qiao Huan berpikir sejenak, "Itu tangkapanmu, jadi kau yang putuskan."

"Baiklah ..." Xiao Yue memandangi kelinci berbulu halus itu, ragu-ragu untuk waktu yang lama, dan berkata, "Aku tidak bisa mengambil keputusan."

Meskipun dia berusaha bertahan hidup di alam liar, Xiao Yue masih belum bisa memutuskan apakah akan mengambil nyawa makhluk hidup.

[15+] "Agen Rahasia jadi Idol C-Pop" karya Tie Ma Juan JuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang