Bab 16.5 ㅡ Fangirl+1

61 6 4
                                    

Berbeda dari penggemar Zhou yang memancing di perairan yang bermasalah dan memaksakan mendorong popularitasnya, penggemar Xiao Yue bersikap rasional dan positif, dan langsung mendapatkan banyak perhatian dari orang yang lewat.

Konon katanya, penggemar adalah gambaran idol mereka. Orang yang lewat sekarang sadar bahwa sepertinya kalimat itu masuk akal.

Qiao Huan: "Oke, bagaimana pendapat kalian bertiga?"

Zhuo Yang, Ye Yi Wei, dan Bai Ji Ke tentu saja mengangguk setuju.

"Bagus! Aku juga mempelajari beberapa keterampilan bertahan hidup!"

Setelah mengatakan itu, Xiao Yue duduk di tanah, dan terlepas dari imejnya sebagai idol perempuan, dia mulai membuat jebakan menggunakan bahan-bahan yang ada.

“Dengan ini, kita mungkin bisa menangkap beberapa kelinci, jadi makanan tidak jadi masalah!” Xiao Yue berkata, “Tapi aku hanya tahu teorinya, belum mencobanya.”

“Jangan khawatir, coba dan lihat dulu.” Nada suara Qiao Huan lembut, tapi dia tidak berniat membantu.

Shi Xing Zhou tidak tahan, "Aku juga belajar ini! Biarkan kubantu!"

Setelah satu jam.

Shi Xing Zhou dan Xiao Yue sedang duduk berdampingan di bawah pohon besar. Mereka telah menghabiskan biskuit terkompresi kemarin, dan sekarang mata mereka penuh bintang dan kepala mereka berputar karena lapar.

Perut Xiao Yue keroncongan, "Xing Zhou Ge, mengapa kita tidak meminjam makanan dari mereka?"

Shi Xing Zhou menggelengkan kepalanya: "Kita tidak membutuhkannya, kita pasti bisa menangkap kelinci!"

Lelucon apa. Dia tidak belajar yang lain, tapi dia belajar cara membuat jebakan!

Mau ditaruh di mana mukanya kalau kelinci itu tidak tertangkap?!

Xiao Yue merasa Shi Xing Zhou ini tampak berbeda dari Shi Xing Zhou yang biasanya. Kepercayaan Xiao Yue padanya semakin berkurang setiap detiknya. Ditambah dengan rasa laparnya, dia akhirnya tidak tahan lagi dan bertanya pada Qiao Huan.

“Meski aku tahu aku tampak tidak berguna, aku tetap ingin belajar cara menangkap kelinci. Kalau kamu mengajariku, aku pasti akan jadi berguna, kan?”

Qiao Huan segera meletakkan biskuit terkompresinya dan melambai pada Xiao Yie, "Kau terlalu sopan. Ikuti aku."

Krak.

Shi Xing Zhou sangat marah hingga giginya hampir retak saat dia melihat mereka berjalan menuju hutan.

Qiao Huan membantah semua kata-katanya bisa diabaikan, tetapi membuat jebakan kelinci ini diajarkan oleh ahli bertahan hidup yang diundang dari luar negeri!

Bagaimana Qiao Huan bisa lebih baik daripada master dari luar negeri!

Dia pasti cuma pura-pura!

Tiga menit kemudian.

Tiga suara "bang bang bang" terdengar dari dalam hutan.

Xiao Yue berteriak dengan penuh semangat, "Tertangkap!"

<><><>

Penulis ingin mengatakan sesuatu:

Xiao Yue: Qiao Huan, you, are my Shen! (T/N: dewa.)

[15+] &quot;Agen Rahasia jadi Idol C-Pop&quot; karya Tie Ma Juan JuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang