"Hei, anak muda, apa yang kau teriakkan?" Aktor itu tertawa, "Memang siapa yang bisa menyelamatkanmu..."
Tiba-tiba terdengar suara keras dari belakang mereka.
Keduanya menoleh ke belakang dengan gugup, tetapi tidak terjadi apa-apa.
Saat mereka berbalik lagi, sudah tidak ada orang di depan.
Aktor itu meludah dengan kasar, "Sial, emang masih jaman ya 'merusuh di timur dan menyerang di barat'?" (T/N: serangan tipuan.)
Zhuo Yang menggendong Shi Xing Zhou dan sang aktris dengan ekspresi jijik di wajahnya, tetapi langkahnya mantap, dan dia berlari beberapa ratus meter dalam sekejap.
Shi Xing Zhou ketakutan, tapi tetap menghibur aktris itu, "Jangan takut, sudah kubilang, kan, kami bisa melindungimu..."
Namun, aktris itu sama sekali tidak menjawab dan malah memandang Zhuo Yang, "Terima kasih, Ge, kamu penyelamatku!"
Segera, Zhuo Yang berlari ke ruang terbuka. Bai Ji Ke, Ye Yi Wei, dan Qiao Huan juga tiba satu demi satu. Jelas itu adalah tempat pertemuan yang telah disepakati sebelumnya.
Zhuo Yang menurunkan mereka berdua dan melihat ekspresi memuja aktris itu dengan ekspresi tidak nyaman, "Jangan berterima kasih padaku, berterima kasihlah pada Dermawan Qiao. Ini semua idenya."
Aktris itu segera membungkuk dan berkata, "Terima kasih! Ternyata kamu Qiao Huan, si Bos Besar Ikan Asin!"
Qiao Huan yang sedang menggigit batang rumput di mulutnya nampak terkejut, "Hah?"
Faktanya, dia mengemukakan ide "merusuh di timur dan menyerang di barat" semata-mata karena ingin menyelamatkan Shi Xing Zhou.
Awalnya, dia yang akan memimpin Shi Xing Zhou untuk kabur, tetapi Zhuo Yang mengira sakit perutnya belum sembuh, jadi dia menggantikannya. Siapa sangka dia akhirnya membawa aktris itu bersamanya?
Melihat suasananya tidak benar, aktris tersebut terlebih dahulu bertanya, "Bolehkah aku bergabung dengan tim kalian?"
Qiao Huan belum berbicara, tetapi tiga orang lainnya memandangnya.
Siapa yang tahu Shi Xing Zhou tiba-tiba berdiri di depan aktris itu.
"Biarkan dia bergabung!" Shi Xing Zhou akhirnya menemukan kesempatan untuk pamer, "Kalau tidak, mau ditaruh di mana muka kita berlima kalau kita menindas seorang gadis?"
Keempat orang: ...
"Menindas bagaimana?" Ye Yi Wei berkata dengan dingin, "Apakah tidak bersedia membentuk kelompok sekarang dianggap penindasan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[15+] "Agen Rahasia jadi Idol C-Pop" karya Tie Ma Juan Juan
HumorTugas magang Qiao Huan di tahun seniornya di akademi polisi adalah menjadi agen rahasia dan menyusup ke perusahaan hiburan tertentu untuk mendapatkan bukti penggelapan pajak dan eksploitasi karyawan yang dilakukan kantor pusatnya. Bagi dunia luar, i...