Para trainee yang sebelumnya mengejek Qiao Huan dkk sekarang memandangnya dengan tercengang.
Pei Dahai menunjukkan keraguan. "Kamu benar-benar akan menari?"
Setelah berada di industri hiburan selama bertahun-tahun, bagaimana mungkin Pei Dahai gagal melihat rencana licik para trainee ini.
Trainee lain tidak akur dengan Qiao Huan dkk, jadi mereka pasti mengubah musik pengiringnya tanpa sepengetahuan mereka.
Zhuo Yang berbicara lebih dulu, "Aku juga akan menari!"
Ye Yiwei dan Bai Jike mengangguk setuju.
Dalam kesempatan emas untuk meraih kepopuleran begini pun Qiao Huan bertanya kepada mereka apakah mereka ingin melakukannya bersama. Betapa baiknya dia!
"Tsk." Melihat tatapan ketiga bersaudara itu kepada Qiao Huan, Pei Dahai mengerang diam-diam selama setengah detik.
Hubungan mereka masih begitu bagus. Mungkinkah dia yang berpikiran sempit[1] sebelumnya?
Tapi menari bukanlah sesuatu yang bisa diselesaikan dengan semangat persaudaraan.
Sebenarnya, tarian orang-orang yang di depan tidak terlalu buruk, lagipula musik pengiringnya baru mereka ganti kemarin, jadi mereka pasti memilih tarian yang sudah mereka latih saat menjadi trainee di Xing Yi.
Masalahnya adalah, karena mereka pikir mereka telah menguasai gerakannya, mereka tidak bersusah payah untuk menyempurnakannya lagi.
Di sisi lain, Qiao Huan dkk belum pernah berlatih sama sekali.
Pei Dahai mulai menantikan penampilan mereka.
Wei Teng diam-diam melirik ponselnya sekilas, lalu berkata, "Dahai Ge, bagaimanapun, ini adalah evaluasi dance pertama penghuni asrama 404 sejak mereka bergabung dengan Xing Yi. Bagaimana kalau aku ikut menari bersama mereka?"
Ini adalah taktik psikologis yang sangat cermat. Pei Dahai memandang Qiao Huan, dan melihat bahwa dia hanya mengangkat bahu sedikit, tidak mengatakan apa-apa.
"Oke. Mulailah."
"Siap."
Musik pengiring segera menggema. Suara drum yang bersemangat memainkan ritme yang intens.
Perhatian Pei Dahai dan semua trainee tertuju pada keempat penghuni asrama 404.
Angkat tangan, gerakkan sesuai irama, dougie.
Mereka bukan hanya bergerak sesuai irama, tetapi titik jedanya pun sangat sempurna!
Meski ini adalah tarian bertempo cepat, tapi gerakan keempatnya bersih dan tepat. Mereka juga melakukan gerakan kombinasi yang sering muncul di antara boy group seperti locking dan popping dengan mudah.
Sore hari di ruang latihan, cahaya matahari terbenam perlahan masuk melalui angin-angin, menyinari figur keempat orang itu dengan lapisan tipis garis emas, yang menampilkan vitalitas yang tidak dibuat-buat!
Ritme dinamis yang berpadu dengan pakaian kasual lebih cocok untuk gerakan ini daripada trainee lainnya yang memakai riasan!
Para trainee yang sesaat lalu ingin melihat keempat orang itu menjadi lelucon, saat ini telah menganga tanpa sadar.
Biasanya mereka hanya merasa keempat orang itu terlihat aneh, tetapi begitu mereka menari, kekuatan ini, kontrol ini, pola gerakan ini...
Bukankah ini empat Alpha!!!
Mereka berempat sangat kontras dengan orang lain.
Wei Teng yang awalnya penuh percaya diri, melihat penampilan keempatnya setelah interlude, menjadi semakin panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
[15+] "Agen Rahasia jadi Idol C-Pop" karya Tie Ma Juan Juan
HumorTugas magang Qiao Huan di tahun seniornya di akademi polisi adalah menjadi agen rahasia dan menyusup ke perusahaan hiburan tertentu untuk mendapatkan bukti penggelapan pajak dan eksploitasi karyawan yang dilakukan kantor pusatnya. Bagi dunia luar, i...