Bab 9. Qiao Huan, Kau Bahkan Ingin Merebut Sponsorku!?

58 11 0
                                    

Keempat orang yang masih mengobrol dan tertawa untuk mempertahankan suasana yang hidup di dalam mobil, begitu melangkah ke dalam bar "Antara Hidup dan Mati", langsung memasang ekspresi serius.

Hanya Jiang Renbao yang membuka mulutnya lebar-lebar, "Woah一一"

Saat Jiang Renbao berbelok-belok dan memasuki gang yang gelap sesuai petunjuk navigasi, Qiao Huan sudah memiliki firasat bahwa bar ini tidak biasa.

Lokasinya jauh dan sulit ditemukan. Jika bar tempat dia bersembunyi di acara City Battle Royale adalah pangkalan para gangster, maka "Antara Hidup dan Mati" ini adalah tempat perkumpulan orang-orang kaya dan terkenal yang tersembunyi di pusat kota.

Dindingnya berwarna emas gelap dan dihiasi dengan beludru merah. Lampunya redup dan udaranya penuh dengan aroma anggur impor, tembakau, dan parfum mahal ...

Qiao Huan mengikuti Jin Xiaopeng yang memimpin jalan duduk di area bagian luar bar. Dia mengedarkan pandangan ke sekitar.

Para tamu yang duduk semuanya adalah wajah-wajah yang sering muncul di koran atau berita hiburan.

Setelah memikirkannya sebentar, dia menyadari bahwa lokasi ini kebetulan berada di tengah-tengah Big Three-nya perusahaan entertainment, dan ada beberapa perusahaan film dan televisi besar juga di dekatnya. Jadi, tidak heran ada tamu seperti itu.

"Buffing, berhati-hatilah. Bar ini baru saja dibuka. Kita belum punya informasi yang menyeluruh tentangnya."

Dari earphone yang tersembunyi di telinganya, terdengar suara ayah ... bukan, suara Kapten Qiao memperingatkan.

Qiao Huan mengetuk bagian belakang telinganya dua kali untuk memberi isyarat bahwa dia mengerti.

Tadi dia merasa tidak akan mudah untuk memisahkan diri dari teman sekamarnya, jadi mau tidak mau dia memakai perlengkapan khusus sebelum keluar.

Sebelum dia sempat berpikir lebih jauh, Jin Xiaopeng dan Jiang Renbao telah memesan satu meja penuh anggur.

Meskipun Jin Xiaopeng berkata dia yang akan menjadi tuan rumahnya, tetapi dia masih malu-malu seperti sebelumnya. Mengangkat gelas, dia berkata, "Qiao Ge, bersulang untukmu."

Qiao mengangguk dan meminum anggur dalam satu tegukan.

"Xiaopeng," Qiao Huan menyerahkan tisu kepada pihak lain dan tersenyum, "Bagaimana kamu menemukan tempat ini?"

"Uh ..." Jin Xiaopeng berkedip cepat, "Aku melihatnya di Internet. Kupikir tempatnya tidak buruk, jadi aku ingin mengundang kalian ..."

Qiao Huan menyeruput anggurnya, tampak santai. Di dalam hatinya, dia sudah memperkirakan.

Jin Xiaopeng berbohong.

Belum lagi soal tempatnya yang tersembunyi. Hanya melihat level para tamu saja, ini tidak seperti tempat yang bisa dia temukan sendiri.

Tapi dia akrab dengan area tempat duduk dan cara pesan minumannya. Dia jelas pernah dibawa ke sini sebelumnya ...

Suara dari headset mengkonfirmasi perkiraannya.

"Buffing, dari hasil penyelidikan, kami menemukan bahwa properti di sini adalah milik perusahaan modal kecil yang baru didirikan. Itu tercatat atas nama asisten Shi Xingzhou. Tentu saja, pemegang saham utamanya memiliki beberapa perusahaan modal lain." Nada suara Kapten Qiao membawa kegembiraan samar. "Jadi, sebagian besar orang yang datang ke sana terkait dengan perusahaan-perusahaan itu. Bisakah kamu melihat-lihat siapa saja yang ada?"

Saat Qiao Huan selesai mendengarkan, dia melihat Ye Yiwei, Zhuo Yang, dan Bai Jike secara berurutan pergi ke kamar mandi. Tepat waktu, pikirnya.

Dia berdiri, meregangkan tubuhnya, lalu membuat alasan seadanya, "Aku mau pergi berkeliling sebentar. Berbaring sepanjang hari membuatku lelah."

[15+] "Agen Rahasia jadi Idol C-Pop" karya Tie Ma Juan JuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang