Setelah beberapa hari, selain kelelahan fisik dan mental karena bertemu kapten dari waktu ke waktu, Qiao Huan merasa dia sedikit suka menjadi trainee.
Latihan hariannya seperti yang dikatakan Jiang Ji, menari di pagi hari, menyanyi di siang hari, dan kelas etiket dan budaya di malam hari. Pola yang teratur ini membuat Qiao Huan secara tidak sadar berpikir bahwa dia telah kembali ke kehidupan kampus.
Kecuali di bagian teman sekamar yang tidak terlalu normal ...
Misalnya, sekarang, dia sedang berdiri di ruang latihan tari.
Dia terlambat 5 menit, yang sudah tampak keterlaluan di mata para trainee lain.
Tapi teman sekamarnya belum ada yang datang.
Setelah beberapa hari observasi, faktanya dia benar-benar tahu rutinitas harian teman sekamarnya.
Saat ini, Zhuo Yang pasti sedang berolahraga di area kebugaran luar ruangan di bawah terik matahari, dan Ye Yiwei pasti melakukan pekerjaan rumah tangga di asrama.
Adapun Bai Jike ... sepertinya dia diam-diam bermain komputer lagi di asrama.
Entah bagaimana seorang anak berusia 19 tahun bisa begitu kecanduan internet.
"Huh, seperti yang diharapkan dari teman sekelas SMP Senior Shi, dia memiliki hak istimewa," kata seorang pemuda dengan santai, "Kita semua bekerja sangat keras, orang lain malah enak-enak rebahan."
Trainee ini bernama Wei Teng. Dalam beberapa hari terakhir, dia telah menarik sekelompok kecil orang untuk mengejek Qiao Huan secara terang-terangan maupun sembunyi-sembunyi.
Qiao Huan menatap dirinya sendiri.
Dia baru saja pergi ke atap untuk menyelesaikan pelatihan dasar harian agen rahasia, dan sekarang dia sedang berbaring dan meregangkan tubuhnya. Kalau dilihat-lihat, memang agak ... terlalu mirip pemalas.
"Betul, bagaimana itu disebut? Numpang sukses[1]?" Trainee di sebelahnya menyetujui, "Kalian lihat, teman-teman sekamar Qiao Huan juga enak sekali, hanya bermain-main dan melakukan urusan mereka sendiri. Aku benar-benar iri."
"Jika aku adalah teman sekelas Zhou Ge, aku pasti akan memberi kalian semua waktu bebas! Terlambat lima menit tidak masalah!"
...
Rumor tak berdasar ini semakin menyebar luas akhir-akhir ini, hanya saja Qiao Huan tidak pernah terpikir bahwa itu akan melibatkan teman sekamarnya juga.
Tapi dia ... bagaimana mengatakannya ya, dia ... sama sekali tidak peduli.
"Tenang, semuanya." Leader sekaligus main dancer UPE masuk ke ruang latihan, "Apa kalian sudah selesai mempelajari semua gerakan kemarin? Hari ini, setelah menari bersama-sama, kita akan melakukan evaluasi dadakan."
"Sudah!" Semua peserta pelatihan segera menjawab dengan lantang.
Para trainee telah berbaris rapi ketika Zhuo Yang, Ye Yiwei, dan Bai Jike bergegas masuk ke ruangan.
"Lagi-lagi terlambat?" Leader UPE menunjukkan ketidaksenangan.
"Hehe, maaf," Zhuo Yang tertawa malu. "Bolehkah saya bertanya, hari ini ada evaluasi kecil?"
"Ya. Dahai Ge juga datang untuk menonton. Itu, di belakang."
Semua orang menoleh, dan melihat Pei Dahai dan Tao Zhenting berdiri di belakang ruangan dengan wajah tanpa ekspresi一menyiratkan bahwa mereka cukup serius.
Baru saat itulah Qiao Huan memahami pentingnya "evaluasi kecil" ini. Bagaimanapun, suka atau tidak sukanya para mentor tidak perlu ditakuti, Pei Dahai dan Tao Zhenting-lah pembicara yang sebenarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[15+] "Agen Rahasia jadi Idol C-Pop" karya Tie Ma Juan Juan
HumorTugas magang Qiao Huan di tahun seniornya di akademi polisi adalah menjadi agen rahasia dan menyusup ke perusahaan hiburan tertentu untuk mendapatkan bukti penggelapan pajak dan eksploitasi karyawan yang dilakukan kantor pusatnya. Bagi dunia luar, i...