Bab 16.4 ㅡ Fangirl+1

27 6 1
                                    

Shi Xing Zhou tentu memiliki serangkaian logika yang bisa menukar hitam dan putih, "Jadi kalian hanya akan bekerja sama dengan lelaki dan tidak dengan perempuan? Kalian mendiskriminasi orang berdasarkan gender?"

Ye Yi Wei terheran-heran.

Point of view apa ini? Bukankah fitnahnya sudah terlalu besar?!!

Penggemar Zhou sudah sangat kesal dengan perlakuan berbeda ketiga orang dari tadi malam, dan sekarang mereka mulai memposting "Ye Yi Wei seksis" di bullet screen.

Shi Xing Zhou memiliki senyuman kemenangan di bibirnya. Dia selalu menjadi orang ahli dalam menyebut rusa sebagai kuda. Selama dia melabeli seseorang seksis, dia yakin tidak akan ada yang repot-repot menganalisis akar masalahnya.

Ye Yi Wei ingin membantah. Kaptennya di Unit Taktis adalah seorang wanita, dan dia punya banyak rekan wanita yang berspesialisasi dalam perawatan medis.

Tidak, dia bahkan tidak terpikir mengangkat topik gender sama sekali!

Namun, meskipun dia memiliki banyak drama batin, dia tidak pernah cepat bicara. Untuk sesaat, dia benar-benar tidak tahu bagaimana cara membela diri... (T/N: gak jago ngomong, gak jago debat.)

Adegan itu menjadi sunyi senyap, dan udara seolah membeku.

Tapi saat ini, Qiao Huan perlahan berbicara.

"Yi Wei Ge bukan tidak mau membentuk tim dengan perempuan, yang dia maksud adalah dia tidak ingin bekerja sama dengan orang yang tidak bermanfaat bagi tim," Qiao Huan menatap Shi Xing Zhou, suaranya malas tetapi kata-katanya kuat, "Game ini sendiri tidak ada hubungannya dengan gender. Selain itu, jika kita benar-benar menggunakan gender sebagai kriteria, bukankah itu berarti kita telah menghilangkan peran Senior Xing Zhou sebagai ‘otak tim’?”

Ye Yi Wei memandang Qiao Huan dengan penuh rasa terima kasih.

Itulah maksudku!

Dan Qiao Huan mengatakan itu sambil mengejek Shi Xing Zhou, yang membuatnya merasa lega!

Shi Xing Zhou tertegun, tapi Xiao Yue sudah paham apa yang diinginkan Qiao Huan dari penjelasannya.

"Hei! Aku tidak ingin menjadi vas yang dijaga orang lain!" kata Xiao Yue cepat, "Jika aku tidak bisa membuktikan nilaiku dalam satu malam, kita berpisah, bagaimana?"

Shi Xing Zhou masih memikirkan bagaimana dia bisa melanjutkan perdebatan dan memenangkannya, tapi dia tidak menyangka Xiao Yue malah tidak mengikuti idenya sama sekali.

Penggemar Xiao Yue juga mengejarnya.

"Seperti yang diharapkan dari angsa cantikku!!!"

"Benar, meskipun Xiao Yue kami tidak bisa mengalahkan kedua aktor itu, dia tidak sepenuhnya tidak berguna!"

"Menurutku gagasan Shi Xing Zhou tentang 'karena Xiaoyue adalah perempuan, jadi kita harus melindunginya' benar-benar terlalu bapak-bapak."

"Benar! Aku hanya merasa tidak nyaman ... tapi tidak tahu mengapa, sampai jiemei mengatakannya."

"Xiao Yue, semangat! Buktikan dirimu!"

“Lucu sekali. Kalau Zhou tidak menyelamatkan Xiao Yue, apakah saat ini kalian masih bisa berbicara?”

"Lho, rencananya dipikirkan oleh Qiao Huan, eksekusinya dilakukan oleh Zhuo Yang, dan serangan tipuannya dilakukan oleh Xiao Bai dan Yi Wei. Apa andil si Zhou selain memutar-balikan benar dan salah?"

"Gak mau tau! Jangan bawa-bawa Zhouzhou, jangan menarik dan menginjak!" (T/N: Budaya fans di mana mereka membandingkan dua idol, lalu idol yang satu dipuji dan yang satunya dihina-hinu.)

"Siapa sebenarnya yang menginjak siapa? Ha, lucu sekali."

[15+] "Agen Rahasia jadi Idol C-Pop" karya Tie Ma Juan JuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang