Bab 16.2 ㅡ Fangirl+1

43 6 1
                                    

"Bagaimana cara berburu di malam ..." Shi Xing Zhou berhenti di tengah kalimatnya. Dia melihat tumpukan kayu bakar di depannya yang tidak dibiarkan oleh Zhuo Yang, Ye Yi Wei dan Bai Ji Ke untuk dia nyalakan tadi malam, lalu mengerti.

"Selamat pagi, para saudari, aku datang lagi untuk menonton Xiu Si dan Si Useless!"

"Hhhh Shi Xing Zhou sangat bodoh. Gitu aja pake nanya, mereka memburu orang yang menyalakan api unggunlah!"

"Pagi-pagi sekali sudah seramai ini? Kita lihat apa keputusan Xiu Si?"

"Selamatkan adik perempuan ituuuuuuu!"

Shi Xing Zhou: "Haruskah kita pergi menolongnya?"

Ye Yi Wei: "Programnya diatur seperti ini, untuk apa kita menolongnya?"

Bai Ji Ke telah menjadi penggemar Ye Yi Wei sejak tadi malam, jadi tentu saja dia menyetujui pendapatnya dan mengangguk.

Rentetan komentar juga terbagi menjadi dua kubu. Kubu pertama menganggap Shi Xing Zhou bersikap seperti pria sejati, sedangkan kubu lainnya menganggap Shi Xing Zhou bajingan yang sokㅡdia saja kesulitan bertahan, sekarang mau sok-sokan menyelamatkan orang lain?

Shi Xing Zhou secara alami dapat membayangkan kontroversi seputar sarannya, tetapi dia tidak mau melewatkan kesempatan apa pun untuk memenangkan hati orang yang lewat.

Apalagi urusan penyelamatan juga pasti harus diserahkan kepada empat orang yang kekuatan fisiknya sempurna. Dia tidak rugi apa pun.

Tapi bagaimana supaya hal ini tidak terlihat terlalu teh hijau? (T/N: 绿茶, kelihatan polos tapi sebenarnya manipulatif.)

Sebelum Shi Xing Zhou dapat menemukan alasan, Zhuo Yang mengangkat alisnya dan berkata, "Mereka datang."

Begitu dia selesai berbicara, dia mendengar langkah kaki berisik mendekat.

Shi Xing Zhou panik, "Bagaimana ini?"

Jika mereka benar-benar kemari ...

Dia bahkan kesulitan melindungi dirinya sendiri, bagaimana dia akan menolong orang?

"Salad dingin." (T/N: Entah apakah ini slang yg tak kuketahui atau authornya typo.)

Qiao Huan sedang bersandar di batang pohon, tampak lesu dan lemah, tetapi begitu dia membuka mulutnya, beberapa orang segera menatapnya.

“Naik ke pohon, lihat situasi,” kata Qiao Huan singkat.

Tiga bersaudara yang tersisa sepertinya menemukan kembali tulang punggung mereka. Tanpa kata, mereka memanjat pohon terdekat dan mengawasi situasi di sekitar.

Shi Xing Zhou tercengang.

Kopernya berserakan di tanah dan tidak ada waktu untuk mengambilnya!

Kontras dengannya, keempat orang itu sudah selesai berkemas entah sejak kapan!

Jika dibandingkan, mereka tampak sangat tenang!

Shi Xing Zhou mati kutu. Panik, dia bergegas mencari pohon yang cocok dipanjat. Tetapi, sebelum dia bisa memanjat, seorang gadis yang putus asa sudah berlari ke arahnya.

"Ah, kamu Shi Xing Zhou!" Gadis itu jelas sangat ketakutan. Dia memeluk lengan Shi Xing Zhou dan mengguncangnya. "Semua orang bilang kau orang baik. Bisakah kamu membantuku? Aku tidak ingin tersingkir!"

Shi Xing Zhou diam-diam berteriak, Sial, mengapa imej hangat dan lembutku menjadi bumerang begitu cepat?

Sebelum dia bisa mengambil keputusan, dua kontestan pria sudah berlari ke arahnya.

Keduanya adalah aktor bintang paruh baya yang sudah meredup, dan mereka memiliki pengalaman bermain di film action. Melihat Shi Xing Zhou begitu lembek, namun masih melindungi gadis itu, mereka langsung tertawa.

“Apa bisa kau melindunginya?” Aktor itu tersenyum, “Jangan melakukan sesuatu yang di luar kemampuanmu, Nak.”

Kaki Shi Xing Zhou gemetar dan dia memarahi gadis itu ratusan kali di dalam hatinya, tapi dia hanya bisa berpura-pura tenang.

“Jangan takut, a-a-a-aku, aku akan melindungimu!”

"Oh, wow, Zhou baik sekali!"

“Zhou keren!”

"Ini terlalu hangat!"

Namun, begitu kedua aktor bintang itu maju selangkah, Shi Xing Zhou langsung meruntuhkan pertahanannya dan berteriak, "TOLONG!!!"

Bullet screen: ...

Bukankah ini terlalu cepat?!

[15+] "Agen Rahasia jadi Idol C-Pop" karya Tie Ma Juan JuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang