[Yup. Kameranya terlalu banyak, aku bingung harus melihat ke mana selama siaran langsung. Kuharap versi yang sudah diedit terlihat bagus!]
[Please, kalau adegan-adegan yang terkenal gak dimasukin, kusantet sutradaranya!]
[Hahaha jangan khawatir, episode pertama durasinya empat jam, pasti akan ada yang seru.]
Tim program sangat memahami esensi dari menciptakan sensasi. Pertunjukannya tidak hanya disiarkan secara langsung, tetapi juga akan diselingi dengan wawancara langsung dengan para kontestan di waktu yang berbeda.
Dengan kata lain, para kontestan harus menyaksikan diri mereka bertarung satu sama lain di Desert Island sambil dengan tenang menjawab pertanyaan pembawa acara.
[Ini sangat bagus!!!]
[Tim program, tolong nanti tanya "siapa yang curang?" ke si A dan si B.]
[*ngakak guling-guling. Aku pengen liat Shi Xing Zhou dan Qiao Huan duduk sebelah-sebelahan.]
[Aku selalu merasa Zhuo Yang bakal mencengkeram kerah Shi Xing Zhou dan mengusirnya dari ruang wawancara.]
Untuk menekankan label "pertunjukan bakat terbalik"nya, ruang siaran langsung hari ini juga secara khusus menyiapkan antarmuka pemungutan suara.
Antarmukanya berwarna hitam dan merah, masing-masing dengan daftar peringkat tercantum. Peraturannya sangat sederhana——saat acara utama Desert Island ditayangkan, artis yang telah tereliminasi akan dimasukkan ke daftar hitam dan yang maju akan tertulis di daftar merah.
Semua penonton boleh memilih satu kontestan dalam daftar merah dan hitam. Di akhir acara, peringkat pertama dalam daftar hitam dengan suara terbanyak akan berubah menjadi merah, dan peringkat terakhir dalam daftar merah akan berubah menjadi hitam.
Bagaimanapun, ini adalah game yang mengandalkan popularitas untuk membalikkan segalanya.
Ini juga merupakan alasan penting mengapa semua artis yang berpartisipasi dalam siaran langsung hari ini harus mengekspresikan diri mereka sepenuhnya.
Begitu ruang siaran langsung dibuka, popularitas melonjak dengan kecepatan 100.000 per menit.
Fans dari seluruh dunia sudah siap untuk memilih idola masing-masing.
Di antara mereka, yang paling fanatik dan gelisah adalah fans Shi Xing Zhou.
Sebagai seorang selebriti internet, Shi Xing Zhou tidak terlalu mencolok di antara para seniman, idola, penyanyi, dan bintang film. Selain itu, penampilannya pada siaran langsung sebelumnya memang cukup buruk. Hal ini membuat banyak penggemar beratnya cemas.
Terlebih lagi, kru program sengaja meninggalkan cliffhanger——mereka tidak tahu apakah Gege mereka tersingkir atau tidak!
Namun, mereka bertekad bahwa meskipun Gege mereka ada di daftar hitam, mereka pasti akan mengeluarkannya dari sana!
Beberapa hari terakhir, akun-akun pengungkap fakta secara bertahap mengungkapkan bahwa Shi Xing Zhou dan Qiao Huan adalah teman sekelas di SMP. Mereka bilang, Qiao Huan adalah seorang berandalan dan sering menindas Shi Xing Zhou di sekolah!
Namun, postingan ini selalu dihapus segera setelah diposting. Mayoritas orang yang lewat berpikir itu hanya rumor. Bagaimanapun, karakteristik ikan asin Qiao Huan terlihat jelas bagi semua orang. Tetapi, di mata fans Shi Xing Zhou berbeda, menurut mereka, ini adalah bukti kuat bahwa Qiao Huan masih menindas Shi Xing Zhou sampai sekarang!
Para fans ini juga membuat pengaturan yang sangat hati-hati untuk hal ini.
"Fans selalu meniru tindakan idolnya," dan mereka percaya hal termudah yang dapat mereka lakukan adalah membuat topik pembicaraan di Internet.
Oleh karena itu, setelah siaran langsung dimulai, berbagai fandom yang artisnya masuk dalam daftar merah menemukan fenomena aneh——sekelompok orang dengan panik memposting di ruang siaran langsung, mendorong orang yang lewat agar memvote untuk mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[15+] "Agen Rahasia jadi Idol C-Pop" karya Tie Ma Juan Juan
HumorTugas magang Qiao Huan di tahun seniornya di akademi polisi adalah menjadi agen rahasia dan menyusup ke perusahaan hiburan tertentu untuk mendapatkan bukti penggelapan pajak dan eksploitasi karyawan yang dilakukan kantor pusatnya. Bagi dunia luar, i...