Ketika Jin Xiaopeng melihat Shi Xingzhou muncul, dia langsung memanggilnya dengan malu, "Ge ..."
Namun, karena Zhuo Yang mengendalikan lengannya, dia dengan cepat menundukkan kepalanya lagi.
Ekspresi pengabaian melintas di mata Shi Xingzhou.
Jika bukan karena kesalahan Jin Xiaopeng, Qiao Huan tidak akan diperhatikan oleh bibinya.
Sekarang dia masih ingin meminta bantuannya, bukankah itu akan menyeretnya ke dalam air?
Keributan saat ini jelas cukup besar. Beberapa pembuat onar sudah mulai mengambil gambar tidak jauh dari sana.
Mengabaikan tatapan Jin Xiaopeng, Shi Xingzhou segera menyesuaikan napasnya dan memasang senyum "aku tidak tahu apa yang terjadi".
Qiao Huan berada di samping Shi Xingzhou, tetapi alisnya berkerut.
Memang benar bar ini bermasalah, tapi siapa yang menyediakan pil tidur, siapa yang menghubungkan dermawan dengan burung kenari, dan berapa banyak konglomerat dan perusahaan yang terlibat ... Semua masalah ini belum diselidiki dengan jelas. Langkah Zhuo Yang dan Ye Yiwei saat ini tidak diragukan lagi mengejutkan ular.
Tapi untungnya, dia menangkap keanehan dalam ekspresi Shi Xingzhou barusan.
Jika Shi Xingzhou bukan karakter penting, bagaimana mungkin dia yang diminta bibinya datang saat ingin menyelamatkannya?
Dan bagaimana mungkin Jin Xiaopeng meminta bantuannya?
Terus terang, Qiao Huan tidak percaya Jin Xiaopeng akan menghubungi sponsor dan mendapatkan pilnya sendiri.
Shi Xingzhou pasti berada di belakang layar.
Dipikir-pikir lagi, keributan yang dibuat Zhuo Yang dan Ye Yiwei hari ini pasti akan menyebabkan beberapa perubahan, baik itu perubahan tempat atau pergantian orang.
Selama ada perubahan, akan ada celah untuk kesalahan[1].
"Buffing, tidak peduli apa yang sedang kau pikirkan, hentikan mereka dulu," Kapten Qiao mengingatkan, "Jika masalah ini semakin membesar, seseorang akan memanggil polisi."
"Um."
Qiao Huan melihat Zhuo Yang terengah-engah, matanya merah, dia jelas sangat marah.
T-shirt tipis itu tidak bisa menyembunyikan otot-otot yang menonjol di lengan Zhuo Yang. Orang-orang di sekitarnya tersebar beberapa meter jauhnya, tidak ada yang berani menghentikan pria yang marah itu.
Hanya Qiao Huan yang perlahan mendekati mereka.
Namun.
Saat Qiao Huan berjarak sekitar satu meter dari kursi mereka, headset-nya tiba-tiba "mendesis".
Suara itu menusuk gendang telinganya, membuat rambutnya berdiri tegak.
"Buffing, apakah ada polisi atau pegawai pemerintah lain di depanmu?" Tanya Kapten Qiao bingung. "Sinyalnya terganggu, yang berarti seseorang di dekatmu juga sedang menggunakan frekuensi ini!"
Qiao Huan berhenti bergerak, ada rekan seprofesi di sini?
Namun, semua orang di sekitarnya menatapnya, jadi Qiao Huan hanya bisa lanjut berjalan dengan tenang.
"Zhuo Yang Ge, lepaskan dia." Qiao Huan menepuk punggung tangan Zhuoyang dengan ringan, "Mari tanyakan dengan jelas dulu."
Ekspresi di mata Zhuo Yang juga nampak terganggu untuk beberapa saat sebelum fokus kembali.
Keduanya saling memandang dalam diam di tengah cahaya redup dan tatapan mata yang tak terhitung jumlahnya di sekitar mereka.
Akhirnya, Zhuo Yang menarik napas dalam-dalam dan melepaskan Jin Xiaopeng.
KAMU SEDANG MEMBACA
[15+] "Agen Rahasia jadi Idol C-Pop" karya Tie Ma Juan Juan
HumorTugas magang Qiao Huan di tahun seniornya di akademi polisi adalah menjadi agen rahasia dan menyusup ke perusahaan hiburan tertentu untuk mendapatkan bukti penggelapan pajak dan eksploitasi karyawan yang dilakukan kantor pusatnya. Bagi dunia luar, i...