Bab 19.3 ㅡ Akibat Ditampar Berkali-kali, Jatuh Dengan Kecepatan Cahaya.

11 4 0
                                    

Shi Bing:

[Bajingan, kaupikir berapa banyak uang yang dikeluarkan perusahaan untukmu? Apa kau gila?]

Gila?

Shi Xing Zhou tertawa dan berpikir, mungkin aku memang gila, tapi jelas aku tidak bertindak gila akhir-akhir ini.

Shi Bing:

[Berhentilah membuat masalah dan melibatkan perusahaan. Aku akan menghubungi kakakmu, dia akan membantumu membereskan masalah ini. ]

Kakakmu.

Melihat kata ini, Shi Xing Zhou tersedak.

Tidak, dia harus membereskannya sendiri sebelum kakaknya muncul.

Satu jam kemudian, beberapa akun pemasaran terkemuka mengiriminya contoh draf siaran pers.

["Mengejutkan! Shi Xing Zhou ternyata satu SMP dengan salah satu peserta pelatihan. Ada rahasia tersembunyi di antara keduanya!"]

["Seorang peserta pelatihan tertentu masih memiliki kecenderungan kekerasan hingga hari ini. Berikut kesaksian tiga kenalannya!"]

["Shi Xing Zhou sebenarnya adalah korban perundungan di sekolah. Ternyata alasan mengapa dia bersikap seperti itu di pulau terpencil adalah bayangan ..."]

Shi Xing Zhou melihatnya satu per satu, kemudian membalas, "Buat lebih menarik!"

Dia tidak bisa merilis informasi tentang Qiao Huan, tapi bisa merilis informasi tentang dirinya sendiri, kan?

Shi Xing Zhou mengambil inisiatif untuk mengambil peran sebagai protagonis laki-laki keren yang dibully seluruh Internet dan telah memikirkan cara untuk membersihkan namanya.

Meski kepopulerannya saat ini sudah mencapai titik terendah, bukan berarti dia tak bisa bangkit lagi.

Ban Yu ada di pihaknya dan akun-akun pemasarannya sudah siap. Admin fanbase juga mudah ditangani, para penggemar muda itu bisa dibodohi hanya dengan beberapa kata.

Saat acaranya tayang, mereka akan membantu menciptakan momentum untuk membalikkan pendapat publik, dan kemudian ... menjatuhkan Qiao Huan ke bawah!

Memikirkan hal ini, Shi Xing Zhou bersiul dan mengeluarkan ponsel cadangannya dari ransel penyimpanan yang dikirim kembali oleh tim program Desert Island, lalu mengirimi Yue Lin video yang telah dia sunting dengan cermat.

[PS: Aku tidak perlu khawatir soal editing, kan?]

Pada saat ini, dia benar-benar tenggelam dalam skrip serangan balik protagonis laki-lakinya dan tidak menyadari bahwa berat ponsel di tangannya tampak janggal.

*

Pada hari siaran, jalan-jalan kosong. (T/N: Orang-orang keluar dari rumah, menyebabkan jalanan dan gang menjadi kosong. Menggambarkan peristiwa akbar yang melibatkan massa secara aktif berpartisipasi.)

Pasar hiburan telah hampa terlalu lama. Para pemirsa yang antusias segera menempatkan #Desert_Island_Akhirnya_Tayang sebagai topik pencarian teratas.

"Ahhhh! Setelah menunggu sekian lama, Desert Island akhirnya mengudara!"

[15+] "Agen Rahasia jadi Idol C-Pop" karya Tie Ma Juan JuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang