Jin Xiaopeng merasa sangat tidak nyaman, seperti ada duri-duri kecil di punggungnya[1].
Sebelumnya, Shi Xingzhou menekankan bahwa dia hanya harus membuat Qiao Huan minum sepuasnya, dan sisanya akan diatur oleh Shi Xingzhou sendiri.
Namun, dengan melihat cara minum Qiao Huan, dia tahu bahwa toleransi alkoholnya tinggi. Jin Xiaopeng tidak bisa minum, apalagi setelah Qiao Huan pergi entah ke mana ...
Jiang Renbao bosan dan lelah melihat Jin Xiaopeng yang terus-terusan tampak gelisah, jadi dia menarik Bai Jike yang baru saja keluar dari kamar mandi untuk minum bersamanya. Akibatnya, wajah Bai Jike menjadi semakin pucat dan dia tidak bisa merasakan apa-apa sama sekali. Namun, sebaliknya, Jiang Renbao sudah mabuk sampai pingsan di atas kursi.
Jin Xiaopeng melirik mereka berdua dengan iri lagi. Orang bilang, kau hanya bisa mabuk di depan orang yang paling kau percaya. Dia pikir Jiang Renbao dan Baijike tidak akrab, tetapi ternyata mereka seakrab itu ...
Padahal dia yang mengatur semua ini, tapi malah dia yang terlihat seperti orang luar.
Saat dia sedang berpikir, ponselnya berdering.
STARSHIP:
[Xiaopeng-ah, kau sangat mengecewakan, kenapa melakukan hal kecil seperti ini saja kau tidak bisa?]
[Lupakan saja. Aku awalnya ingin membantumu untuk menjadi populer, tetapi sekarang tampaknya ...]
[Sebentar lagi pelayan akan membawakan suplemen nutrisi. Masukkan itu ke dalam anggur dan suruh Qiao Huan meminumnya, katakan itu untuk memulihkan stamina. Sisanya nanti akan diurus orang lain.]
Tepat saat dia selesai membaca pesan teks, seorang pelayan datang membawa setumpuk tisu. Pelayan itu dengan ringan menepuk punggung tangannya saat menyerahkannya.
Jin Xiaopeng mengangkat tisu bagian atas dan terkejut.
Ada sebutir pil putih di bawahnya.
Dia mengangkat kepalanya untuk bertanya, tetapi pelayan itu sudah tidak ada.
Jin Xiaopeng mengambil pil itu, dan seluruh tubuhnya langsung menegang.
Aroma buah samar yang hampir tidak bisa dibedakan saat dicampur dengan anggur impor.
一一Ini persis seperti aroma anggur yang dia minum sebelum kehilangan kesadarannya hari itu!
Sekarang, dia tidak bisa membohongi dirinya sendiri lagi.
Ternyata Shi Xingzhou memintanya ke sini untuk membuatnya melakukan hal semacam ini.
Jin Xiaopeng tertawa pahit, merasa sangat ironis.
Aku adalah korban, tetapi sekarang demi melindungi diri sendiri, aku harus menjadi pelaku?
Namun, jika dia tidak menuruti Shi Xingzhou, video itu akan disebar dan reputasinya tidak akan pernah pulih.
Memikirkan ini, Jin Xiaopeng meremas pil itu dengan erat, matanya kehilangan semua kilau.
Apakah harus mengorbankan orang lain jika dia ingin dikenal, jika dia ingin membuat nama di lingkaran ini?
Detik berikutnya.
Seseorang menangkap tangannya.
Seolah dicengkeram oleh cakar elang, rasa sakitnya langsung menyebar ke seluruh tubuh!
Jin Xiaopeng mendongak dengan kaget.
Itu Zhuo Yang.
Zhuo Yang yang sangat marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[15+] "Agen Rahasia jadi Idol C-Pop" karya Tie Ma Juan Juan
HumorTugas magang Qiao Huan di tahun seniornya di akademi polisi adalah menjadi agen rahasia dan menyusup ke perusahaan hiburan tertentu untuk mendapatkan bukti penggelapan pajak dan eksploitasi karyawan yang dilakukan kantor pusatnya. Bagi dunia luar, i...