Bab 15.1 ㅡ Apakah Identitasku Sudah Ketahuan?

34 7 1
                                    

Benar bahwa Qiao Huan tidak mengeliminasi Shi Xing Zhou sebab dia ingin mengorek informasi darinya.

Tapi ada alasan lain--

Waktu kemunculan Shi Xing Zhou sangat tepat, dia bahkan tahu bahwa kebugaran fisik mereka berempat "semuanya" sangat baikㅡbagaimana dia tahu kebugaran fisik Qiao Huan dan Zhuo Yang baik?

Kecuali dia memiliki kewaskitaan, itu hanya mungkin jika dia dapat melakukan kontak dengan "dunia luar" dan mendapat informasi dari pihak lain.

Qiao Huan menduga orang yang Shi Xing Zhou hubungi kemungkinan besar dari tim program, dan lebih mungkin lagi adalah anggota kelompok kepentingannya.

Bukankah ini informasi yang dikirim ke depan pintu? (T/N: informasi yang diperoleh dengan mudah.)

Tentu saja, Shi Xing Zhou tidak tahu bahwa Qiao Huan sudah melihat rahasianya.

Setelah helikopter pergi, melihat ke tiga orang dengan tekanan udara yang sangat berat, Shi Xing Zhou berinisiatif untuk memulai topik, "Kita sekarang berada di barat laut pulau, dan medannya sangat buruk. Bagaimana kalau kita pergi ke utara? Di sana ada sebuah gunung, yang merupakan titik tertinggi di pulau ini."

Tiga orang lainnya tidak menjawab. Hanya Qiao Huan yang melihat arlojinya.

"Oke. Ayo istirahat dulu dan berangkat besok pagi."

Shi Xing Zhou bingung, "Mengapa tidak berjalan lebih jauh sekarang? Malam hari lebih sejuk."

Saat Qiao Huan hendak menjelaskan, Zhuo Yang mengejek, "Kau yakin sudah menguasai cara bertahan hidup di alam liar?"

Shi Xing Zhou tidak bisa berkata-kata dan meminta bantuan Qiao Huan, tetapi Ye Yi Wei berkata dengan dingin, "Kita tidak tahu tempat seperti apa yang akan kita tuju dan apakah cocok untuk mendirikan kemah, belum lagi malam merupakan waktu puncak untuk aktivitas berbagai binatang dan serangga beracun. Ini pengetahuan umum, kau tidak tahu?"

"Lucu sekali, Shi Xing Zhou bahkan tidak paham hal-hal ini, kan?"

"Aiya, Xing Zhou Gege kita terlalu sibuk berolahraga sebelumnya, dia lupa belajar pengetahuan umum!"

Shi Xing Zhou: "Uh..."

Dia mengatakan bahwa dia mahir dalam bertahan hidup di alam liar semata-mata untuk menjadikan dirinya sebagai "otak tim".

Tapi untungnya ... dia mendapat bantuan dari luar.

Shi Xing Zhou: "Terima kasih, Ye Laoshi, atas nasihatnya. Mari kita bermalam di sini. Aku akan mencari kayu bakar dulu!"

Qiao Huan: "Mau kutemani?"

Shi Xing Zhou melihat wajah Qiao Huan yang setengah tersenyum, dan gigi belakangnya menjadi sakit.

Ha, dia kira Qiao Huan punya niat baik barusan, tapi sekarang sepertinya dia hanya ingin dia (SXZ) tinggal untuk mempermalukannya!

Sungguh licik!

Jadi, dia berkata, "Tidak!" dan bergegas pergi.

Qiao Huan: ...

Padahal ini satu-satunya saat di mana dia bertanya dengan tulus tanpa provokasi karena takut Shi Xing Zhou akan mati di luar.

Tidak mau, ya sudah.

Qiao Huan membuka ransel yang diberikan tim program dan menemukan bahwa hanya ada beberapa perlengkapan dasar di dalamnya: sebuah pisau, sedikit garam, sebotol air, tali, dan beberapa biskuit terkompresi.

"Hei, A'Huan," kata Zhuo Yang ragu-ragu sambil mengikat ujung celananya dengan tali, "Kau punya... rencana untuk Shi Xing Zhou, kan?"

"Ya." Qiao Huan melakukan hal yang sama dan merespon dengan santai.

Zhuo Yang, Ye Yi Wei, dan Bai Ji Ke menghela nafas lega.

Sirkuit otak ketiga orang tersebut sukses terhubung kembali, mereka semua merasa mereka telah memahami Qiao Huan dengan benar.

Tidak tahu saja bahwa pemikiran mereka dan Qiao Huan sama sekali tidak berada pada tahap kemajuan yang sama.

Bullet screen sangat ramai dan arus bawah melonjak:

"Omo, omo! Anjing serigala besar cemburu!"

"Ye Yi Wei diam-diam tersenyum!!! Gunung es berusia seribu tahun itu mengulum senyum! Aaaaaaaaaaaaaaaaah!!!"

"Sebenarnya, menurutku meskipun Qiao Huan terlihat sangat asin, hatinya jelas!"

"Aku tertawa terbahak-bahak. Kamu terdengar seperti korban Qiao Huan. Jika bukan karena siaran langsung Zhou, siapa yang tahu siapa dia?"

"Anu... Apa cuma aku yang bertanya-tanya kenapa tindakan mereka begitu seragam? Untuk apa mereka mengikat celana?"

"Aku juga tidak begitu mengerti. Mereka melakukannya tanpa berdiskusi, seolah-olah ada aturan tak terucapkan. Aneh sekali."

Begitu mereka berempat selesai mengikat pakaian mereka, Shi Xing Zhou kembali. Ketika mereka melihat penampilannya, mereka semua tercengang.

Wajah Shi Xing Zhou berlumuran... entah keringat atau air mata, dan lengannya berdarah-darah, tapi dia dengan keras kepala memegang setumpuk besar kayu bakar.

Zhuo Yang mengerutkan kening, "Apa yang terjadi?"

Setelah bertanya, dia segera menyesalinya, karena Shi Xing Zhou jelas sudah menghafal naskahnya.

Seketika, mata Shi Xing Zhou memerah, "Karena kita butuh kayu bakar kering untuk menyalakan api. Menurutku, dengan jumlah kita, kita harus punya lebih banyak kayu bakar, tapi sangat sulit menemukannya, dan kayunya sangat keras. Aku berjalan cukup jauh sebelum berhasil menemukan beberapa..."

"Hentikan rengekanmu." Ye Yi Wei menyela rapalan mantranya, matanya yang dingin dipenuhi tekanan.

Shi Xing Zhou langsung berhenti berbicara.

[15+] "Agen Rahasia jadi Idol C-Pop" karya Tie Ma Juan JuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang