Bab 13. Pergulatan Kedua Bersaudara.

46 6 1
                                    

"Gila, body-nya lebih bagus dari model!"

"Aku tahu perut Qiao Huan yang terlihat di City Battle Royale itu asli!"

"Plis deh, lemak tubuh 12% itu mengerikan, 15% yang pas!"

"Lucu sekali, penggemar Zhou pasti belum pernah melihat otot perut. 15% hanya terlihat samar-samar, 12% terlihat jelas!"

"Emmmm, aku bukan penggemar Zhou, tapi apakah timbangannya rusak?"

"Pasti rusak! Qiao Huan sama sekali gak nampak bertenaga, bagaimana mungkin tubuhnya bugar?!"

"Qiao Huan!"

Para fans Zhou yang belum berhenti memenuhi bullet screen dengan perdebatan saat ini melihat Zhuo Yang buru-buru berlari ke geladak dengan kepala penuh keringat.

"Ini, aku baru saja minta antimo dari kru pertunjukan!"

Qiao Huan merasa terselamatkan. Dia meminum pilnya. "Terima kasih, Ge."

Zhuo Yang menyerahkan air hangat, wajahnya penuh kesusahan: "Aiya, Huan."

Fans Zhou yang mengatakan Qiao Huan berada dalam kondisi yang buruk, ditampar wajahnya--

"AHAHAHAHA siapa tadi yang bilang Qiao Huan gak bertenaga? Jelas-jelas dia mabuk laut!"

"Huuuuuuuuu ikan asin besar ini menggemaskan sekali!!!"

"Jangan lupa anjing serigala besar yang merawatnya. Tim dewa macam apa ini!"

Beberapa saat yang lalu masih ada sekelompok orang yang mengantri untuk ditimbang di belakang Qiao Huan, tapi sekarang, mereka semua berpencar tanpa suara.

Lagipula, tidak ada yang mau dijadikan bahan perbandingan.

Zhuo Yang yang terburu-buru mencari obat tidak tahu apa yang sedang terjadi, jadi dia naik ke timbangan lemak tubuh dengan ekspresi acuh tak acuh.

[Zhuo Yang, pria, 22 tahun, 191 cm, 85 kg, lemak tubuh 10%]

Saat ini dia hanya mengenakan kaus oblong. Bahu lebar, punggung tegap, pinggang ramping, dan perut kencangnya semuanya terlihat jelas. Bahkan otot perutnya bisa dilihat dari balik pakaian. Tanpa diumumkan pun, semua orang tahu tubuhnya bagus.

Kali ini penggemar Zhou benar-benar terdiam.

Lokasi syuting menjadi sunyi.

Shi Xing Zhou segera mengambil jaketnya, dan terlepas dari tatapan menghina juru kamera, buru-buru memakainya.

Zhuo Yang masih tidak tahu apa yang sedang terjadi. Dia hanya sedikit rileks melihat kondisi Qiao Huan membaik.

"Hei! Yi Wei, Ji Ke!" Melihat dua teman sekamarnya yang lain juga berjalan ke geladak, Zhuo Yang melambai, "Kalian berdua, cobain ini, ini cukup menarik!"

Shi Xing Zhou: ...

Menarik?

Para artis merahasiakan data tubuh mereka, tapi orang ini menganggapnya menarik?

Namun, kedua orang itu, yang satu terlihat lemah dan sakit, dan yang lain sepertinya belum dewasa. Tidak mungkin statistik fisik mereka bagus, bukan?

Selama aku masih di top 3, penggemarku pasti akan membicarakanku dan aku akan tetap masuk trending topic--

[Ye Yi Wei, pria, 23 tahun, 185 cm, 72 kg, tingkat lemak tubuh 10%]

[Bai Ji Ke, pria, 19 tahun, 179 cm, 66 kg, tingkat lemak tubuh 11%]

"Ahhhhhhh!!! Tubuh Xiu San dan Xiao Bai sungguh menakjubkan!"

"empat suami baruku, NIMENHAO!" (T/N: Nihao versi yang disapa lebih dari satu.)

[15+] "Agen Rahasia jadi Idol C-Pop" karya Tie Ma Juan JuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang