🦋 Hai, jangan lupa Vote, Coment dan share cerita ini
🦋 Tinggalkan jejak kalian, Jangn slide readers ya.
🦋 Tandai jika ada typo
🦋 Coment sebnyk-bnyknya di sini👇
🦋 Absen yuk, kalian tau cerita ini dari mana?|| 20. Berkunjung untuk kesekian kalinya ||
"Kisah kita dahulu memang benar-benar tak akan bisa terlupakan. Namun, kan selalu kuingat dan kukenang, meski luka semakin terasa sakit saat mengenangnya."
♡ Happy Reading ♡
°
°
°
°
♡ Queenara Aurelia ♡Senja akan selalu seperti itu. Datang dengan keindahannya, dan lalu akan pergi begitu saja dengan sangat cepat, tergantikan dengan kehampaan malam yang sunyi.
Sama hal dengan malam ini begitu sunyi. Hanya ada tatapan kosong yang ada di ruang. Raganya memang berada di dalam ruangan tersebut, namun pikirannya entah ke mana.
"Bahkan setangkai bunga mawar ini terlalu sakit untuk digenggam, lalu bagaimana dengan kamu yang selalu mengenggam bunga ini dengan kuat?"
Memori itu terus berputar layaknya film. Namun rasa dalam film tersebut hampa, terlalu sulit untuk menerima jika peran utama dalam tokoh film tersebut sudah tak dapat di perankan kembali. Hanya bayangannya saja yang mungkin tak akan bisa nyata untuk digenggam.
Senja tak pernah salah. Hanya kenanganlah yang kadang membuatnya basah. Dan pada senja, akhirnya kita mengaku kalah.
Kali ini kita kalah untuk tidak mengharapkan dia kembali. Nyatanya kita masih terlalu berharap untuk dia kembali yang mungkin tak akan bisa terjadi.
Senyuman indah dan tawa cerianya kini tak dapat kita lihat hanya kenangan yang bisa kita ingat. Sakit jika diingat kembali, bahkan ribuan kata rindu diucapkan pun tetap sama dan tak akan berubah jika orang yang kita ucapkan rindu sudah tak ada lagi.
🦋🦋🦋
Langit hari ini begitu cerah namun tak secerah hatinya. Kini Bara udah menampakan kakinya di pemakaman. Di sisi kanan Bara terdapat sebuket bunga mawar putih di dalam genggaman nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queenara Aurelia
Teen FictionJudul sebelumnya : Akhir Dari Sebuah Penantian "Terlalu sakit untuk dijelaskan. Terlalu rumit untuk diungkapkan." Nyatanya kisah mereka tak seindah apa yang mereka harapkan. Lalu apa yang akan mereka lakukan nanti nya? Cerita ini dimulai kembali den...