" akkkhhh sialan apa yang kalian lakukan aaakkkh"
" Hahahaha bukankah ini yang Lo mau bajingan, sangat menyenangkan hahaha"
Srek
Ctash
Ctash
Ctash
" Aaakkkk am pun akkh sakith"
" Rasain Lo kan gue udah bilang jangan ganggu kita"
Bugh
Bugh
Bugh
" Aakkkhh am pun gue g gak ma mau ma ti"
" Sayangnya gue mau kalian mati"
Dor
Dor
Dor
Jleb
Jleb
Jleb
Dor
Suara tembakan dan tusukan begitu jelas terdengar diiringi dengan suara tawa yang menggema.
" HAHAHAHA mati Lo semua"
Alisa menatap bulan yang bersinar begitu terang malam ini, ditemani secangkir coklat panas ditangannya dan sebuah buku diary milik Alisa asli.
" Alisa Alisa Lo bego banget suka sama si Jennie itu, mungkin memang benar dia memiliki wajah cantik tapi kan banyak juga cowok maupun cewek yang suka sama Lo kenapa harus dia sih" Alisa kembali membaca diary itu
" Bahkan Lo rela dibilang murahan Alisa, segitu cintanya Lo sama dia. Gue janji gue bakal bikin dia nyesel dan bertekuk lutut dihadapan gue, gue janji Alisa" setelah selesai membaca diary itu Alisa memutuskan untuk tidur karena besok dia masih harus sekolah.
Jennie cs kembali berkumpul di mansion Jennie yang ada ditengah hutan. Mereka senang karena akhirnya mereka berhasil menghabisi kelima pengganggu itu.
" Seneng banget gue akhirnya berani juga bunuh orang" Wendy
" Keren juga gue nusuk tuh orang " jisoo
" Apalagi gue sangat puas ketika mencambuknya " Seulgi
" Jangan lupa gue juga jago kan bisa nembak mereka" Naya
" Iya iya yang paling jago" jisoo
" Udah diem Lo pada norak banget" Wendy
" Diam dan tidur" seperti biasa Jennie meninggalkan mereka untuk tidur lebih dulu.
" Udahlah kita juga tidur" jisoo
" Kuy lah ngantuk juga" Naya
Mereka memutuskan untuk tidur agar lebih fresh saat sekolah besok.
Alisa cs sudah nongkrong di kantin pagi-pagi, Alisa bahkan sarapan dengan lahap, ya mami, papi nya lagi keluar kota katanya ada urusan pekerjaan entah kapan mereka pulang yang jelas saat ini Alisa sendirian di mansion besar itu.
" Lo kayak gak makan berhari-hari Al" joyi
" Namanya juga lapar joyi" Alisa
" Jangan dengerin dia Al biarin aja" Anna
" Haist nimbrung aja Lo" joyi
Keduanya sedang menemani Alisa sarapan, Alisa juga sudah menawari mereka namun katanya udah kenyang, tumbenan juga Anna nolak.
Alisa menolehkan kepalanya kearah pintu kantin saat tak sengaja mendengar ada yang memanggilnya.
" Hai kita ketemu lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Lalisa or Alisa
RandomLalisa adiya adithama gadis cantik yang sedang berjalan-jalan menikmati suasana sorenya harus terganggu ketika melihat seekor kucing yang sedang menyeberang jalan, belum sempat Lisa menyelamatkan kucing itu, keduanya lebih dulu tertabrak mobil yang...