27

1.4K 210 2
                                    

Setelah memasak dan makan bersama, sekarang mereka sedang bersantai diatas ranjang sambil nonton drakor yang memang sangat ingin Alisa tonton.

" Baby menurut kamu abis ujian bagusnya liburan kemana?" Jennie bertanya sambil mengusap lembut kepala Alisa yang sedang bersandar pada tubuhnya.

" Aku ikut aja Nini, emang mau kemana sih? Disini aja lah yang deket-deket" Alisa masih fokus dengan drakor nya jadi tidak terlalu menghiraukan ucapan Jennie

" Gak asik dong kalau cuma disini mah, mau liat apa coba" Jennie

" Gimana kalau kita hiking?" Saran Alisa yang sebenarnya asal aja

" Gak deh mau ngapain ke gunung liat batu sama pohon-pohon doang" Jennie

" Ya udah kalau gitu ke pantai, gimana?" Alisa

" Boleh, Bali gimana by?" Jennie mendongakkan kepala Alisa agar menatapnya, membuat Alisa mau gak mau harus sabar karena acara menontonnya sedikit terganggu.

" Ck Nini ih, iya-iya aku ikut aja" Jennie hanya terkekeh sebelum Alisa kembali menonton dia lebih dulu mengecup bibir tebalnya.

" Manis"







Sore hari memang sangat menyenangkan jika digunakan untuk jalan-jalan menikmati senja. Itulah mungkin yang terpikir dibenak seorang jisoo, kakak sepupu Jennie Kim itu sedang mengendarai motornya tak tentu arah hanya ingin mengusir kebosanannya saja.

Jisoo berhenti disebuah cafe yang nampak ramai didatangi oleh anak muda, cafe nya tidak terlalu besar namun cukup lah kalau hanya untuk nongkrong.

Setelah memesan minuman dan pendampingnya, jisoo memilih membuka ponselnya ingin mengetahui kegiatan apa saja yang dilakukan para sahabatnya sore ini, kalau gak sibuk kan bisa diajak gabung.

Jisoo memilih menelpon seulgi terlebih dahulu sebelum menelpon yang lainnya.

Jisoo POV

Gabut banget anjir, daripada gue ngelamun dirumah kayak orang sekarat lebih baik gue jalan-jalan aja pake motor biar sekarat beneran, canda.

Gue gak tahu mau kemana, abis pulang sekolah tadi niatnya mau main ke rumah si ruby, tapi pas balik dia bawa Alisa ya gak jadi, gak mau ganggu orang yang baru pacaran.

Setelah melewati berbagai rintangan, cailah dikata lagi nyari harta Karun kali. Gue nemuin cafe yang lumayan rame dan banyak juga yang nongkrong. Gak tau cafe baru, atau emang gue yang baru kesini. Gue pesen es americano sama cheese cake terus niatnya gue mau ngajak yang lain buat kesini.

Si seulgi ditelpon dari tadi gak diangkat-angkat lagi kemana sih, berak apa pindah rumah? Kayaknya sibuk bener. Gue akhirnya mutusin buat nelpon Wendy, awas aja kalau tuh bule gila sama kayak si seulgi gue samperin ke rumahnya.

Dan akhirnya.....

" Apaan sih nelpon gue"  wah kurang ajar nih bocah pake nanya lagi, pasti ada perlu lah.

" Lagi dimana Lo?" Gue nyoba sabar dan maklum

" Di rumah mau apa? Ngajakin gue main?"

" Iya sini gue nemu cafe bagus banget, gue lagi sendirian"

" Dih kagak ah makanya punya pacar biar gak jomblo"

" Kayak Lo enggak aja"

" Dah lah Lo sendirian aja gue mau lanjut tidur,, bye"

Tut

Emang rese nih bule langsung dimatiin belum juga gue jawab, mungkin emang nasib gue jomblo nongkrong sendirian. Apa gue nyari pacar aja di aplikasi online? Kayaknya boleh juga nih.

Dirasa udah mulai bosen dan makanan gue juga udah abis. gue mutusin buat cabut lagi, sekarang tujuan gue mau ke pantai atau taman kota yang banyak banget pedagang, mau jajan aja ngabisin duit papa.

Jisoo POV end

Jisoo keluar dari cafe dan melanjutkan acara jalan-jalannya ke taman kota mau nyari jajan sekalian nyari pacar juga, itupun kalau ada yang mau, hehehe.









Disisi lain lebih tepatnya di taman kota, dua gadis cantik namun tingkahnya rada ajaib, siapa lagi kalau bukan Anna dan joyi. Dua gadis itu sedang menikmati waktu sore mereka dengan jalan-jalan di taman.

" Anjir gila enak banget makanannya " joyi masih sibuk mengunyah telor gulung yang tadi dia beli, keduanya sedang duduk di kursi taman sambil menikmati berbagai jajanan yang tadi mereka beli.

" Kayak baru makan aja Lo" Anna

" Eh na kalau ada si Al gue yakin reaksi dia juga bakal kayak gue" joyi

" Iya juga sih, lagi apa ya si al?" Anna

" Pacaran lah sama si Ruby, emang tuh bocah bucin akut jadi ya gitu" joyi

" Malah gibahin si Al kalau orangnya tahu habis Lo" Anna

" Lah Lo juga sama bakal kena" joyi

Mereka terus makan bahkan Anna sampai ngabisin tiga bobba sekaligus, joyi aja sampai gak habis pikir.

" Aduh kenyang banget" Anna mengelus perutnya yang tak lagi raya.

" Gimana gak kenyang Lo minum bobba ampe tiga, kembung-kembung tuh perut" joyi

" Pokoknya jangan dulu kemana-mana, gue belum bisa gerak" ucap Anna yang diangguki joyi.

Saat keduanya sedang duduk santai, tiba-tiba ada jisoo yang jalan mendekati keduanya.

" Eh boleh gabung gak? Bosen nih gue dari tadi sendirian" jisoo langsung duduk disebelah Anna

" Duduk aja kali kita juga barusan abis makan" joyi

" Oh ya, nih kalau Lo pada masih mau gue juga beli beberapa jajanan tadi" jisoo menyimpan keresek yang berisi makanan di kursi taman yang mereka tempati sekarang.

" Gak deh gue udah kenyang banget" Anna

" Gue juga" joyi

" Ya udah gue makan dulu" jisoo makan dengan tenang sesekali menggerakkan kepalanya. Anna dan joyi sampai geleng-geleng liat tingkah jisoo, kayak beda banget sama yang di sekolah.







Alisa mematikan laptopnya, drakor yang dia tonton udah selesai. Mendongak ingin melihat Jennie yang sedari tadi tidak bersuara.

" Lah tidur, pantesan anteng" Alisa tersenyum melihat wajah damai Jennie yang sedang tidur

" Kalau gini aja damai banget, tapi kalau udah bangun beda lagi" Alisa memperbaiki posisi tidur Jennie agar gadisnya tidak pegal-pegal.

" Selamat tidur Nini, Al sayang Nini"

Cup

Alisa mengecup singkat bibir Jennie sebelum ikut tidur bersama kekasihnya. Alisa memeluk Jennie menyembunyikan wajahnya diceruk leher Jennie.














Udah dulu ya guys jangan lupa votmen jaga kesehatan dan jaga pola makan kalian see you next time bye bye

Sorry baru bisa up

Transmigrasi Lalisa or AlisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang