13

2.2K 292 21
                                    

Papi Dean dan mami Yuna baru saja sampai didepan mansionnya, sepertinya Alisa belum pulang karena motornya juga belum terparkir disana.

" Kayaknya Alisa belum pulang pi" mami Yuna

" Gak papa mi, lebih baik kita istirahat dulu sebelum kita jelasin semuanya sama Al" papi Dean

Mereka berjalan masuk dan tentu disambut oleh para maid yang bekerja di mansion Mahendra.



Alisa menikmati suasana sore sembari mengendarai motor kesayangannya, setelah bel terakhir berbunyi Alisa langsung tancap gas pulang meninggalkan kedua temannya, dia sudah tidak sabar ingin segera sampai ke mansion, ingin minta oleh-oleh dari mami papi nya.

Kurang lebih 35 menit Alisa sampai dan di halaman mansion sudah terparkir mobil papi nya. Alisa memasuki mansion dengan semangat kali aja kan dapet oleh-oleh.

" Hollaaaa Alisa yang cantik jelita pulaaang" suara Alisa menggema di seluruh penjuru mansion

" Bi mami sama papi udah pulang?" Alisa

" Udah non, tuan sama nyonya udah pulang mungkin masih dikamar" bi asih

" Oh gitu, Al keatas dulu ya bi" Alisa berlalu meninggalkan bi asih yang juga kembali bekerja.



" Hadeh capek banget hari ini" Alisa merebahkan tubuhnya sebentar lagi dia akan mandi.

" Mandi dulu kali ya? bener mending mandi dulu" Alisa berjalan gontai menuju kamar mandi, entah kenapa dia merasa sangat lelah.

Setelah urusannya selesai Alisa keluar  kamar menuju ruang keluarga, dia yakin mami papi nya ada disana.

Dan benar saja orangtuanya sedang duduk sambil menonton.

" Papi mami Al kangen" Alisa berlari kecil menuju orangtuanya memeluknya manja.

" Uuhh anak gadis papi manja banget" papi Dean

" Iya udah gede juga" mami Yuna

" Ish Al masih kecil tau" Alisa mengerucutkan bibirnya, lalu duduk disebelah maminya.

" Iya deh putri kecil papi"

Alisa tersenyum mendengar ucapan papi nya, sedangkan papi Dean menatap mami Yuna yang mengangguk.

" Sayang ada yang ingin papi sampaikan" papi

" Ada apa Pi?" Alisa

" Kamu janji gak akan marah?" Papi

" Gak kok Pi, emang ada apa sih serius banget " Alisa

" Sebenarnya kamu punya kakak "

Alisa mengerutkan keningnya, apa dia salah dengar? Bukannya menjawab Alisa menatap orangtuanya, yang mana membuat mami Yuna maupun papi Dean was-was.

" Sayang kamu gak papa?" Mami

" Bentar, mami sama papi gak salah kan?" Alisa

" Gak sayang, dari kalian lahir papi sama mami udah nyari kakak kamu, tapi baru ketemu kemarin waktu papi sama mami lagi diluar kota" papi

" Terus sekarang dia dimana? Terus kenapa kita bisa kepisah?" Alisa

" Sebenarnya kalian itu kembar, tapi setelah kelahiran kalian, kakak kembar kamu diculik oleh musuh papi kamu. Dari saat itu mami sama papi terus berusaha buat nyari kakak kamu, namun hasilnya nihil. Karena ternyata kakak kamu sedari kecil tinggal di luar negeri lebih tepatnya di Swiss dan kembali lagi saat kakak kamu mau masuk SMP. Dan Al kakak kamu udah gak ada, kita terlambat " mami Yuna menangis pilu seakan mengasihani nasib anak sulungnya.

Transmigrasi Lalisa or AlisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang