Setelah kemarin sore dan malam mereka menghabiskan waktunya untuk menikmati pantai Kuta. Hari ini rencananya mereka akan mengunjungi tempat yang tak kalah terkenal di Bali, kemana lagi kalau bukan ke Ubud.
Ubud terkenal dengan pegunungan nya yang masih asri dan terawat juga banyak ragam seni yang sering dipamerkan disana.
Pagi-pagi sekali mereka sudah berada di mobil, perjalanan dari Kuta menuju Ubud kurang lebih 1 jam 45 menit kalau menggunakan mobil. Mereka berangkat menggunakan satu mobil yang memang sengaja Jennie sewa untuk mereka jalan-jalan di Bali.
" Wah ternyata Bali juga keren ya, gak kalah sama tempat wisata di luar negeri" Naya
" Iya apalagi kalau raja Ampat atau Lombok pasti pemandangan disana juga gak kalah bagus" seulgi
" Lain kali kita kesana guys mau gak?" Jennie
" Boleh aja apalagi kalau dibayarin kayak gini hehehe" jisoo
" Maunya yang gratisan mulu" Wendy
" Kayak Lo gak aja" sewot jisoo
Alisa menyandarkan kepalanya di bahu Jennie, mereka memang tidak menyewa supir jadi yang nyetir ganti-gantian. Dan kebetulan sekarang Jennie yang nyetir baru pas pulang nanti antara jisoo atau gak wendy.
Setelah perjalanan yang cukup lama akhirnya mereka sampai di desa Ubud. Destinasi pertama yang ingin mereka kunjungi adalah monkey forest Ubud, istana Ubud, agung Rai museum Art ( ARMA ) dan yang terakhir ke pasar seni Ubud.
Banyak sekali monyet disana bahkan Anna sampai ketakutan namun karena mereka tidak membawa apapun selain ponsel dan kamera jadi tidak terlalu banyak monyet yang mendekati mereka.
" Wah Al kembaran Lo semua nih" joyi
" Enak aja cantik gini, kembaran Lo kali" ucap Alisa yang nampak sedang sibuk memotret pemandangan disana.
" Wah bagus banget, suasananya juga adem ayem rasanya" Alisa" Coba aku liat baby" Jennie melihat beberapa poto yang Alisa ambil.
" Baguskan Nini?" Alisa
" Bagus, pacar aku hebat"
Setelah puas mereka kembali melanjutkan perjalanan ke istana Ubud yang juga memiliki keindahan yang tak kalah dari tempat yang baru saja mereka kunjungi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Lalisa or Alisa
RandomLalisa adiya adithama gadis cantik yang sedang berjalan-jalan menikmati suasana sorenya harus terganggu ketika melihat seekor kucing yang sedang menyeberang jalan, belum sempat Lisa menyelamatkan kucing itu, keduanya lebih dulu tertabrak mobil yang...