Selesai liburan dari Bali, jenlisa cs sekarang sedang mempersiapkan perlengkapan sekolah mereka yang akan kembali dibuka beberapa hari lagi.
Jennie juga hari ini sedang berkunjung ke rumah Alisa, kebetulan mami Yuna dan papi Dean lagi keluar kota jadi dirumah besar itu hanya ada Alisa dan maid yang bekerja disana.
Tadi Alisa menyuruhnya untuk datang ke rumahnya, Alisa ingin ditemani Jennie untuk membeli beberapa keperluan sekolahnya, Walaupun sebenarnya hanya tinggal membeli beberapa buku.
" Nini mau makan dulu atau langsung pergi?" Alisa
" Langsung pergi aja, kita makan diluar" Jennie
" Ok deh, berangkat" seru Alisa
" Let's go baby" keduanya sama-sama tertawa lalu berjalan memasuki mobil Jennie
Mobil Jennie sampai didepan toko buku yang menjadi tujuan utama sang kekasih, seperti biasa Jennie turun lebih dulu lalu membukakan pintu mobilnya untuk Alisa.
" Nini kalau bosan boleh kok kalau mau nunggu aku di cafe itu" Alisa menunjuk sebuah cafe yang tak jauh dari toko buku.
" Gak papa sayang aku ikut aja sama kamu" Jennie
Jenlisa memasuki toko buku yang cukup ramai mungkin saja yang lain juga sama ingin membeli keperluan sekolahnya.
"Nini aku mau kesana, Nini mau ikut atau tunggu aja?" Alisa
" Ikut lah baby" Jennie
Alisa hanya mengangguk saja membiarkan Jennie mengikutinya kemanapun dia melangkah.
" Banyak ya yang mau dibeli?" Jennie
" Gak juga sih, cuma ada beberapa tapi aku juga mau beli beberapa novel sama komik" Alisa
" Hem kalau gitu aku yang cari komik kamu cari novel" Jennie
" Ok, kalau gitu aku ke sebelah sana" Alisa
" Ok baby" Jennie
Mereka berpencar untuk mencari novel dan komik yang akan di beli.
Berbeda dengan pasangan jenlisa, pasangan yang satu ini bukan pasangan juga sih, lebih tepatnya dua orang yang tidak sengaja bertemu.
" Jadi Lo mau kemana, gue anterin"
" Emm ke toko buku aja, kebetulan ada beberapa buku yang belum gue beli"
" Ok gue juga mau beli komik yang baru aja keluar"
" Lo suka baca komik?"
" Lumayanlah buat ngisi waktu luang daripada bengong kan? Mending baca komik"
" Iyain ajalah, dasar bocah"
" Hei baca komik bukan berarti bocah ya"
" Terus apa dong? Nona seulgi"
" Serah Lo dah Irene"
Seulgi dan Irene tidak sengaja bertemu di minimarket, sebenarnya Irene bodo amat tapi seulgi yang tahu Jennie dan Irene itu adek kakak ya walaupun cuma tiri, akhirnya dengan jiwa sosialnya yang masih ada seulgi pun berniat untuk mengantar Irene pulang, namun Irene malah menyuruhnya mengantar ke toko buku.
Mobil seulgi sampai di toko buku yang dituju, keduanya turun bersamaan jika dilihat-lihat toko buku itu agak ramai.
" Rene kita pisah ya gue mau nyari komik dulu" seulgi
" Iya udah sana gue juga mau nyari beberapa buku sama novel" Irene
Seulgi dengan semangat menuju rak yang terdapat berbagai komik, saat ingin mengambil komik incarannya malah keduluan tangan lain yang mengambilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Lalisa or Alisa
RandomLalisa adiya adithama gadis cantik yang sedang berjalan-jalan menikmati suasana sorenya harus terganggu ketika melihat seekor kucing yang sedang menyeberang jalan, belum sempat Lisa menyelamatkan kucing itu, keduanya lebih dulu tertabrak mobil yang...